Laminine Untuk  Stres & Strain Relief

Stres dan Strain Relief
Saya biasanya minum Laminine 2 kapsul malam hari dan 2 kapsul pagi hari, Saya merasa ada perubahan pada otak saya, saya merasakan tidak hanya perbaikan pada perasaan saya tapi juga pikiran saya …  RICK G – USA

Laminine Untuk  Stres & Strain Relief

Laminine Untuk  Stres & Strain Relief. Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh dan sebagai nutrisi otak serta bagus untuk memperbaiki seluruh organ tubuh.

Stres merupakan salah satu bentuk gangguan psikologis yang kerap menghinggapi manusia, terutama di era modern ini. Semakin kompleksnya permasalahan hidup dan semakin bertambahnya populasi manusia telah meningkatkan peluang seseorang terkena stres. Mari kita bahas seluk-beluk stres sebagai gangguan psikologis dan hubungannya dengan kesehatan fisik kita.

Kesehatan adalah salah satu konsep yang telah sering digunakan namun sukar untuk dijelaskan artinya. Beberapa faktor yang berbeda terkadang menyebabkan sukarnya mendefinisikan kesehatan, kesakitan, dan penyakit. Pada tahun 1947, WHO mencoba untuk menggambarkan kesehatan secara luas. Kesehatan (health) diartikan sebagai keadaan (status) sehat utuh secara fisik, mental (rohani), sosial, dan bukan hanya suatu keadaan yang bebas dari penyakit, cacat, dan kelemahan.

Di sisi lain, penyakit merupakan gangguan fungsi atau adaptasi dari proses-proses biologis dan psikofisiologis pada seseorang. Kesakitan adalah reaksi personal, interpersonal serta kultural terhadap penyakit. Kesakitan juga merupakan respon subjektif dari pasien, serta respon di sekitarnya terhadap keadaan tidak sehat, tidak hanya memasukkan pengalaman tidak sehatnya saja, tapi arti dari pengalaman tersebut bagi dia.

 

Gangguan psikologis dan kondisi fisik

Kondisi fisik dan psikologis seseorang seringkali saling terkait. Dari sakit fisik bisa muncul gangguan psikologis. Sebaliknya pula, dari gangguan psikologis bisa muncul sakit fisik. Dalam mengkaji hubungan di antara keduanya, analisis permasalahan meliputi pencarian/penggalian dan penjelasan hubungan antara kepribadian dan penyakit fisik yang diikuti dengan pendekatan penelitian kontemporer.

Apa sebenarnya perbedaan antara gangguan psikologis seperti cemas dan depresi dengan gangguan fisik seperti penyakit infeksi dan kanker? Secara langsung, gangguan psikologis dapat dijelaskan dengan mengetahui penyebab psikologis itu sendiri seperti stres, pengalaman trauma, dan masalah kanak-kanak. Sementara itu, gangguan fisik diakibatkan oleh penyebab fisik. Dari situ diketahui bahwa gangguan psikologis seharusnya disembuhkan dengan sarana psikologi seperti psikoterapi dan terapi perilaku, sedangan gangguan fisik disembuhkan secara medis.

Gangguan psikologis berkisar dari penyakit mental yang serius sampai kasus yang depresi yang relatif ringan yang biasanya disebabkan ketidakseimbang biokimia, sering dianggap sebagai keturunan. Hal ini terutama didukung oleh penelitian DNA. Di sisi lain, jenis kepribadian tertentu ada yang mudah terkena penyakit jantung dan stres, yang merupakan faktor utama dalam penyebab banyak penyakit fisik. Pengobatan holistik dan terapi sejenisnya untuk penyakit fisik seringnya mempunyai komponen psikologi yang besar seperti program manajemen stres, relaksasi, hingga pelatihan pernafasan.

 

Sejarah penelitian stres

Sumbangan pertama dalam penelitian tentang stres diberikan oleh Cannon pada tahun 1932 mengenai respon fight-or-flight, yang menyatakan bahwa organisme merasakan adanya suatu ancaman, maka secara cepat tubuh akan terangsang dan termotivasi melalui sistem saraf sistematik dan endokrin. Melalui respon fisiologis ini, organisme didorong untuk menyerang ancaman tadi atau melarikan diri.

Sumbangan paling penting dalam penelitian stres dilakukan oleh Hans Seyle pada tahun 1936 tentang General Adaptation Syndrome (GAS). Seyle menyatakan bahwa ketika organisme berhadapan dengan stresor, dia akan mendorong dirinya sendiri untuk melakukan tindakan yang diatur oleh kelenjar adrenal yang menaikkan aktivitas sistem saraf simpatetik. Tanpa memperhatikan penyebab dari ancaman, individu akan merespon dengan pola reaksi fisiologis yang sama, selebihnya dengan mengulangi atau memperpanjang stres sehingga akan melicinkan dan mematahkan sistem. Model oleh Seyle ini menjadi dasar dalam membahas masalah stres.

Stres dapat dikonseptualisasikan dari berbagai macam titik atau pandang, yaitu stres sebagai stimulus, stres sebagai respon, dan stres sebagai interaksi antara individu dan lingkungan.

1. Stres sebagai ‘stimulus’

Pendekatan ini menitikberatkan pada lingkungan dan menggambarkan stres sebagai suatu stimulus (atau stres sebagai ‘variabel bebas’). Pendekatan yang mengungkapkan hubungan antara kesehatan dengan penyakit pada kondisi tertentu di lingkungan eksternal, dilacak pertama kali oleh Hipocrates di awal abad 15 SM, yang menyatakan karakteristik kesehatan dan penyakit dikondisikan oleh lingkungan eksternal. Menurut model ini, seorang individu bertemu secara terus-menerus dengan sumber-sumber stresor yang potensial yang ada di dalam lingkungan, tetapi hanya satu yang tampak minor atau kejadian yang tidak berbahaya dapat mengubah keseimbangan yang tipis yang ada di antara batasan coping (cara mengatasi masalah) dengan keseluruhan perlawanan perilaku coping.

Kelemahan model ini adalah adanya perbedaan individual, tingkat toleransi seseorang, dan harapan-harapannya. Tidak ada kriteria objektif yang bisa mengukur situasi yang penuh stres kecuali ukuran pengalaman individual, sedangkan lingkungan yang memberi tekanan dapat berupa lingkungan kerja.

2. Stres sebagai ‘respon’

Pendekatan ini memfokuskan pada reaksi seseorang terhadap stresor dan menggambarkan stres sebagai suatu respon (atau stres sebagai variabel tertentu). Menurut Sutherland dan Cooper, stres sebagai suatu respon tidak selalu bisa dilihat, hanya akibatnya saja yang bisa dilihat. Pendekatan ini berfokus pada perspektif medis.

3. Stres sebagai interaksi antara individu dengan lingkungan

Pendekatan ini menggambarkan stres sebagai suatu proses yang meliputi stresor dan strain dengan menambahkan dimensi hubungan antara individu dengan lingkungan. Interaksi antara manusia dengan lingkungan yang saling mempengaruhi disebut sebagai hubungan transaksional. Di dalam proses hubungan ini termasuk juga proses penyesuaian.

Stres bukan hanya suatu stimulus atau sebuah respon saja, tetapi juga suatu proses di mana seseorang adalah suatu perantara (agen) yang aktif yang dapat mempengaruhi stresor melalui strategi-strategi perilaku, kognitif dan emosional. Individu akan memberikan reaksi stres yang berbeda pada stresor yang sama. Jadi terdapat perbedaan dalam mengartikan tumbuhnya kesadaran terhadap stres merupakan proses yang kompleks dan dinamis yang ssuai dengan pendekatan biopsikososial terhadap kehidupan manusia.

Menurut Sutherland dan Cooper, konsep dasar stres adalah sebagai berikut:

  • Penilaian kognitif: stres adalah pengalaman subjektif yang mungkin didasarkan atar pesepsi terhadap situasi yang tidak semata-mata tampak di lingkungan.
  • ŸPengalaman: suatu situasi yang tergantung pada tingkat keakraban, keterbukaan, proses belajar, kemampuan nyata, dan konsep reinforcement.
  • Tuntutan: tekanan, keinginan, atau rangsangan-rangsangan yang segera sifatnya, yang mempengaruhi cara-cara tuntutan yang dapat diterima.
  • Pengaruh interpersonal: ada tidaknya seseorang, faktor situasional dan latar belakang mempengaruhi pengalaman subjektif, respon dan perilaku coping.
  • Keadaan stres: merupakan ketidakseimbangan antara tuntutan yang dirasakan dengan kemampuan yang dimiliki untuk menemukan tuntutan tersebut. Proses yang menikuti merupakan proses coping, serta konsekuensi dari penerapan strategi coping.

 

Sumber-sumber stres

Meskipun pendekatan yang sering digunakan untuk memahami stres berasal dari pandangan interaktif, namun kita perlu juga mengetahui potensi stresor yang ada di lingkungan. Adapun stresor-stresor tersebut diklasifikasikan sebagai berikut:

Sumber-sumber stres di dalam diri seseorang:

  • Kesakitan: tingkatan stres yang muncul tergantung pada keadaan rasa sakit dan umur individu.
    Penilaian dari kekuatan motivasional yang melawan, bila seseorang mengalami konflik. Konflik merupakan sumber stres yang utama. Menurut teori Kurt lewin, kekuatan motivasional yang melawan akan menyebabkan dua kecenderungan yang berlawanan, yaitu pendekatan dan penghindaran.

 

Sumber-sumber stres di dalam keluarga:

  • Stres dapat bersumber dari interaksi di antara para anggota keluarga, seperti perselisihan dalam masalah keuangan, perasaan saling acuh tak acuh, hingga tujuan yang saling berbeda.

 

Sumber-sumber di dalam komunitas dan lingkungan:

Interaksi subjek di luar lingkungan keluarga melengkapi sumber-sumber stres, dan beberapa pengalaman stres orang tua bersumber dari pekerjaannya dan lingkungan yang sifatnya stressful.

(a) Pekerjaan dan stres

Hampir semua orang di dalam kehidupan mereka mengalami stres sehubungan dengan pekerjaan mereka. Faktor-faktor yang dapat membuat pekerjaan itu stressful, antara lain:

Tuntutan pekerjaan
Tuntutan pekerjaan dapat menimbulkan stres dalam 2 cara, yaitu pekerjaan terlalu banyak dan jenis pekerjaan itu sendiri sudah lebh stresful daripada jenis pekerjaan lain.
Pekerjaan-pekerjaan yang menuntut tanggung jawab bagi kehidupan manusia
Contohnya, tenaga medis yang mempunyai beban kerja yang berat dan harus berhati-hati supaya tidak membuat kesalahan sehingga dapat menimbulkan konsekuensi yang serius.

Menurut Sarafino, stres kerja dapat disebabkan karena lingkungan fisik yang terlalu menekan, kurangnya kontrol yang dirasakan, kurangnya hubungan interpersonal, hingga kurangnya pengakuan terhadap kemajuan kerja. Sementara itu, Sutherland dan Cooper menyatakan bahwa sumber stres yang berasal dari interaksi lingkungan sosial dengan pekerjaan, meliputi stresor yang ada di dalam pekerjaan itu sendiri, konflik peran, masalah dalam hubungan dengan orang lain, perkembangan karir, iklim dan struktur organisasi, hingga adanya konflik antara tuntutan kerja dengan tuntutan keluarga.

(b) Stres yang berasal dari lingkungan

Lingkungan yang dimaksud adalah lingkungan fisik, seperti: kebisingan, suhu yang terlalu panas, kesesakan, dan angin badai. Stresor lingkungan mencakup stresor secara makro, seperti migrasi, dan kerugian akibat teknologi modern seperti kecelakaan lalu lintas, bencana nuklir.

 

Tingkat keseriusan stres

Pendekatan terhadap stres menekankan pada kejadian hidup utama sebagai sumber stres. Pendekatan yang cukup baru adalah perhatian untuk kejadian-kejadian traumatis yang ekstrem, baik buatan manusia (seperti perang) maupun bencana alam (seperti tsunami dan tornado).

Pengalaman traumatis yang paling mengerikan, yang sering diselidiki, adalah perang. Stres yang berhubungan dengan perang dapat disebabkan karena kematian anak, saudara, dan perpisahan dengan keluarga. Pengalaman stres ini, efeknya dapat berlangsung berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Reaksi panjang seperti ini dinamakan Post Traumatic Stres Disorder (PTSD). Orang yang menderita PTSD mempunyai ciri khas, yaitu mengalami stresor yang sangat ekstrem. Salah satu reaksi terhadap kejadian yang penuh stres adalah tidak responsif, seperti berkurangnya minat untuk melakukan aktivitas, menarik diri, dan penyempitan emosi. Gejala lainnya adalah takut berpisah dan kehilangan, takut akan kematian, disorientasi, depresi, dan agresi.

Mengatasi stres (stress coping)

Coping stres merupakan suatu proses di mana individu mencoba untuk mengelola jarak yang ada antara tuntutan-tuntutan (baik itu tuntutan yang berasal dari individu maupun tuntutan yang berasanl dari lingkungan) dengan sumber-sumber daya yang mereka gunakan dalam menghadapi situasi penuh tekanan. Secara umum, stres dapat diatasi dengan melakukan transaksi dengan lingkungan di mana hubungan transaksi ini merupakan suatu proses yang dinamis.

Secara umum, coping stres mempunyai dua macam fungsi, yaitu:

  • Emotion-focused coping
  • Digunakan untuk mengatur respon emosional terhadap stres. Pengaturan ini melalui perilaku individu, seperti penggunaan obat penenang, bagaimana meniadakan fakta-fakta yang tidak menyenangkan, melalui strategi kognitif. Bila individu tidak mampu mengubah kondisi yang stresful, individu akan cenderung untuk mengatur emosinya.
  • Problem-focused coping
    Untuk mengurangi stresor, individu akan mengatasi dengan mempelajari cara-cara atau keterampilan-keterampilan yang baru. Individu akan cenderung menggunakan strategi ini bila dirinya yakin akan dapat mengubah situasi. Metode atau fungsi masalah ini lebih sering digunakan oleh orang dewasa.

 

Ada delapan strategi coping yang berbeda yang secara umum dikenal dalam psikologi, yaitu: 1. konfrontasi, 2. mencari dukungan sosial, 3. merencanakan pemecahan masalah dikaitkan dengan problem-focused coping, 4. kontrol diri, 5. membuat jarak, 6. penilaian kembali secara positif, 7. menerima tanggung jawab, dan 8. lari atau penghindaran. Tidak ada satu metode pun yang dapat digunakan untuk semua situasi stres. Tidak ada strategi coping yang paling berhasil. Strategi coping yang paling efektif adalah strategi yang sesuai dengan jenis stres dan situasi. Keberhasilan coping lebih tergantung pada penggabungan strategi coping yang sesuai dengan ciri masing-masing kejadian yang penuh stres, daripada mencoba menemukan satu strategi coping yang paling berhasil.

Perbedaan individu dalam menyesuaikan diri terhadap berbagai macam stres di antaranya dipengaruhi oleh kemampuan yang dimiliki (misal inteligensi, kreativitas, kecerdasan emosional), pengaruh lingkungan, pendidikan, pengembangan diri, dan usia. Ada pula beberapa penyesuaian yang dapat bersifat mengurangi gejala stres. Penyesuaian yang tidak disadari yaitu dengan menggunakan defense mechanisms (mekanisme pertahanan diri), sedangkan penyesuaian yang disadari di antaranya membicarakan masalah yang dihadapi dengan orang lain, melakukan pekerjaan lain yang mengurangi simptom stres, atau sekadar tertawa.

Penyesuaian yang sifatnya problem solving terhadap stres, merupakan jenis penyesuaian terhadap stres yang bersifat disadari, berupaya menghilangkan sumber stres, tidak tergesa-gesa atau lebih terarah, ada strategi tertentu, dan lebih efektif. Ini dapat dilakukan dengan memodifikasi diri agar lebih toleran terhadap stres atau memodifikasi situasi yang menimbulkan stres.

Pengobatan  Stres & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung Asam Amino, Trace Mineral, Vitamin dan Fibroblast Growth Factor (FGF). Komponen itu diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh karena penyakit atau karena aus. Laminine juga merupakan nutrisi herbal yang berasal dari stem cell induk dari telur yang berusia 9 hari yang efektif dalam meremajakan sel dan kesehatan tubuh secara total.
Berikut pengalaman dari penderita  Stres & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ,  yang keluhannya sudah membaik setelah konsumsi Laminine:

Stres dan Strain Relief
Saya biasanya minum Laminine 2 kapsul malam hari dan 2 kapsul pagi hari, Saya merasa ada perubahan pada otak saya, saya merasakan tidak hanya perbaikan pada perasaan saya tapi juga pikiran saya …  RICK G – USA


Stres dan Strain Relief
I usually take 2 Laminine capsules in the morning and then 2 some time in the afternoon. I like to describe my experience as brain changing, because it not only has changed how I feel but how I think .. RICk G. USA

Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.

Laminine Untuk Penyembuhan   Stres & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Laminine merupakan nutrisi herbal yang sangat baik untuk membantu penyembuhan  Stres & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh . Laminine juga Sebagai nutrisi otak yang lengkap dapat merangsang otak untuk meningkatkan produksi hormon serotin yang membuat nyaman dan rileks. Berikut ini Kesaksian dari orang-orang yang telah merasakan khasiat dari LAMININE sebagai Nutrisi kesehatan yang telah membantu memperbaiki kesehatan tubuh secara total dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit.

Laminine Nutrisi Herbal Untuk Membantu Penyembuhan Penyakit Kelas Berat seperti Kanker, Tumor, Pembengkaan bagian tubuh, dan lain sebagainya

Dosis Pemakaian Laminine Untuk Penyakit Ringan & Berat

Penemuan Dr Davidson

Cikal bakal Product Bertechnology Stem Cell “LAMININE” telah dimulai sejak penemuannya lebih dari 80 tahun yang lampau. Tepatnya pada tahun 1929, Dr. John Ralston Davidson, seorang dokter Oncolog (ahli kanker) terkenal berkebangsaan Kanada, yang menjabat sebagai Associate Professor pada Fakultas Kedokteran di University of Manitoba, Winnipeg; menemukan ekstrak dari putih telur ayam yang subur dalam sebuah inkubator sebagai sumber obat yang sangat mujarab. Dr. Davidson sangat terkesan dengan masyarakat di berbagai Negara yang mengkonsumsi telur ayam yang sedang dieramkan dan mereka menjadi sehat, sembuh, penuh vitalitas & panjang umur. Dr. Davidson menggunakan ekstrak tersebut untuk mengobati para pasiennya. Hasilnya sangat luarbiasa. Ribuan pasien penderita penyakit kanker dan berbagai penyakit lainnya menjadi SEMBUH setelah mendapatkan suntikan ekstrak putih telur ayam yang telah dibuahi tersebut. Pada tahun 1943, hasil penemuan dan penelitian Dr. John R. Davidson dikemukakan pada seminar kedokteran : “Third International Cancer Conference” di Amerika Serikat. Selama puluhan tahun para ilmuwan dan peneliti terus berlomba-lomba mengungkap rahasia penemuan Dr. Davidson, namu tak satupun yang berhasil memecahkan : ”CODE” penemuan ajaib tersebut.

Hasil Penelitian Dr Eskeland

Dr. Bjodne Eskeland (Norwegia) menghabiskan hampir separuh dari hidup professionalnya untuk bekerja di bidang industri telur di Norwegia dalam meneliti penemuan Dr. John R. Davidson. Di era tahun 1990-an, Dr. Bjodne Eskeland bersama Nils Christian Mortensen bekerjasama dalam mengembangkan prosedur untuk mengeskstrak protein khusus ini. Setelah bekerja keras bertahun-tahun, akhirnya mereka berhasil menyempurnakan prosedur ekstraksi tersebut dan melakukan Studi Klinis dan Uji Klinis. Telur yang digunakan berasal dari telur yang sudah dibuahi dari peternakan ayam yang dipelihara secara khusus dalam Standart Organic dan Bebas Hormone di Norwegia, yang merupakan salah satu dari sedikit Negara di dunia yang steril dari penyakit unggas dan bebas kuman Salmonella. Telur tersebut dipanen pada hari ke-9 pada masa inkubasi tepat disaat memasuki “stadium pra-embrio”. Saat memasuki stadium ini, berbagai substansi biologis aktif (factor pembentuk kehidupan), mencapai konsentrasi terbaiknya. Substansi biologis tersebut merupakan fraksi protein yang diambil pada stadium paling tepat, yaitu pada “stadium pra-embrio” yang mengandung : Asam Amino, Fibrolast Growth Factor (FGF) dan kandungan nutrisi yang paling tinggi sehingga memungkinkan embrio telur menjadi makhluk hidup. Inilah yang oleh Dr. Bjodne Eskeland disebut dengan Young Tissue Extract (YTE) dan dipatenkan dengan nama : Fertilized Avian Egg Extract oleh LifePharm, Inc – USA. Dari penemuan spektakuler Young Tissue Extract inilah yang kemudian disempurnakan dan dipatenkan oleh Perusahaan LifePharm Inc, USA; dengan Brand Product : “LAMININE” Komposisi yang sempurna dari Product “LAMININE” diformulasikan secara khusus antara : Fertilized Avian Egg Extract, Marine Protein dan Phyto Protein. Dengan komposisi sempurna yang saling bersinergi secara optimal ini, menjadikan Product “LAMININE” sangat berkualitas dan memberi manfaat yang sangat maksimal bagi manusia untuk: Kesehatan, Therapy & Anti Aging. Nama LAMININE berasal dari dua kata, yaitu : “LAMININ” yang berarti ‘unsur/zat’ yang ditemukan dalam seluruh bagian sel yang saling berkaitan dalam membentuk kehidupan manusia; dan “NINE” di ambil dari angka ‘9’ yang merupakan waktu panen yang tepat pada telur unggas di inkubator yang sedang memasuki stadium pra-embrio. Dengan komponen ekstrasi “Pembentuk Kehidupan” yang ada di dalam Product LAMININE, yaitu: Asam Amino, FGF dan Nutrisi super lengkap; menjadikannya bekerja sangat luarbiasa dalam tubuh kita dengan cara merangsang StemCell kita untuk bekerja : Meregenerasi, Merehabilitasi, Merevitalisasi, Mereplikasi dan Meremajakan Sel. Berdasarkan hasil lebih dari 30 kali Uji Klinis + ratusan Clinical Studies terhadap Produk LAMININE, para Ahli Stem Cell di Kanada, USA dan Eropah mempercayai bahwa LAMININE adalah salah satu sumber Asam Amino dan FGF terbaik bagi manusia dewasa, Yang Dapat Membantu Untuk Menciptakan Keseimbangan atau Normalisasi Serta Memulihkan Kondisi dan Stamina Tubuh ke Batas Normal Secara Alami.PRODUK LIFEPHARMGLOBAL The Happy Pill Laminine, Laminine adalah Super Food Sinergi hanya dari Bahan-bahan Alami yang mengandung :

  • 22 Asam Amino
  • Trace Mineral
  • Vitamin
  • Fibroblast Growth Factor (FGF).

Struktur Molekul Laminine

Kombinasi sempurna dari kehidupan yang berasal dari tanah, laut dan tanaman. Sumbernya “Miracle of Life“. 11 Studi klinis telah dilakukan yang menunjukkan dampak Positif Laminine terhadap Fisik, Mental, Kekuatan Emosional dan Kesehatan keseluruhan. Banyak orang bersaksi bahwa Laminine memberikan mereka perubahan nyata hanya dalam waktu 48 jam

Manfaat Laminine :

  • Peningkatan Energi & Tidur Lebih Baik
  • Peningkatan Stamina & Pemulihan Setelah Latihan / Olah Raga & Fitness
  • Bentuk Otot yang lebih baik
  • Peningkatan Kekuatan Otot
  • Meningkatkan Libido / Gairah Sex
  • Suasana hati dan lebih baik Merasa Well Being

LAMININE Untuk Detoksifikasi

Di dalam PESE, terdapat N-Acetyl-Cysteine (NAC), unsur antioxidant tinggi yang sangat baik untuk menangkal radikal bebas (komponen yang sangat berbahaya karena dapat merusak DNA tubuh) yang merupakan penyebab utama proses penuaan, hingga kanker dan penyakit jantung.

NAC dapat mencegah efek samping dari obat-obatan dan racun, serta mengurangi lendir di saluran pernafasan. NAC membantu menetralkan organ tubuh dari racun dan logam seperti mercury, cadmium, bau cat dan asap rokok.

Berdasarkan penelitan, NAC merupakan antioksidan yang sangat berperan penting dalam menetralkan racun dan menangkal radikal bebas, serta mencegah masuknya virus berbahaya seperti chyrosis, kanker, hepatitis, AIDS, juga sangat membantu membersihkan paru-paru dari asap rokok bagi para perokok aktif dan pasif.

LAMININE Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi

Pola hidup tidak sehat dan banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung MSG memperburuk daya ingat. Unsur FGF dalam Laminine meningkatkan kerja saraf Neuron dalam otak, memperbaiki serta memulihkan struktur sel dalam otak. Selain itu, di dalam Laminine terdapat PESE yang mengandung kombinasi Leucine dan Isoleucine, yang sangat baik untuk meningkatkan konsentrasi, daya ingat, dan daya fokus

LAMININE Meningkatkan mood dan menurunkan depresi

Depresi biasa disebabkan oleh faktor eskternal, termasuk stress. Ketika depresi, zat Serotonin di dalam otak diproduksi lebih banyak sehingga mempengaruhi kinerja otak. Itulah sebabnya, orang depresi lebih mudah emosi. PESE di dalam Laminine mengandung pula unsur bernama Lysine, yang sangat membantu menormalkan serotonin dalam otak, sehingga mampu menurunkan depresi dan mengembalikan mood. Hasil uji klinis menunjukkan 9 dari 10 orang yang menjadi sample, membuktikan Laminine dapat meningkatkan mood dan menurunkan depresi mereka sehingga mereka dapat selalu bersemangat dalam beraktivitas.

LAMININE Mengurangi stress dan mencegah sulit tidur

Mengkonsumsi Laminine secara rutin dapat membuat pikiran dan fisik menjadi lebih santai dan relax. Laminine membantu mengurangi hormon stress dalam tubuh secara dramatis. Studi mencatat bahwa secara nyata, orang yang mengkonsumsi Laminine merasa lebih relaks dan tidak sulit tidur. Tingkat stress yang tinggi dapat mempengaruhi daya tahan tubuh dan menjadi tempat masuknya banyak penyakit. Seperti hipertensi, sakit jantung, stroke, asma, dan penyakit kronis lainnya. Mengurangi stress dengan mengkonsumsi laminine dapat mencegah penyakit-penyakit kronis di atas menyerang tubuh kita.

LAMININE Memulihkan stamina dan mengurangi kelelahan

PESE pada Laminine mengandung kombinasi Leucine dan Isoleucine yang berasal dari ekstrak protein tumbuh-tumbuhan, yang dapat membantu proses dalam menghasilkan tenaga, serta menstimulasi otak agar tetap fokus, dan meningkatkan kesadaran.

LAMININE Meningkatkan libido dan mengurangi resiko penyakit kardiovaskuler

PESE dan protein nabati yang terkandung di dalam Laminine mengandung Agrinine. Agrinine merupakan pembuka jalan dan memainkan peran penting dalam setiap proses biologis. Arginine menggunakan oksidasi niktrit untuk memberi signal untuk membuat otot halus menjadi relaks sehingga dapat memperlancar aliran darah. Hal inilah yang membuat libido dapat meningkat. Oksidasi Niktrit juga berfungsi untuk Mencegah penuaan dan mengurangi resiko penyakit kardiovaskuler

LAMININE Hubungan Lecithin dengan Kolesterol

Studi terakhir mencatat bahwa Lecithin memerankan peran yang sangat penting dalam mengatur tingkat kolesterol dalam darah. Laminine mengandung Lecithin, yang merupakan penghancur lemak alami sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol serta mencegah penyebaran kolesterol dalam darah.

LAMININE Sports Nutrition (Nutrisi Olah raga)

Laminine terdapat kombinasi creatine dan protein yang didapat dari hasil ekstrak putih telur. Kedua unsur di atas memiliki kencendrungan bereaksi satu sama lain dan memberikan daya efektivitas yang sangat menonjol, sehingga seorang atlit / binaragawan dapat memiliki stamina dan daya tahan lebih lama. Manfaat Laminine untuk olah raga :

  • – Menghambat produksi asam laktat
  • – Kemampuan untuk berlatih lebih lama
  • – Meningkatkan setamina
  • – Memaksimalkan ketahanan otot
  • – Memulihkan stamina dengan cepat
  • setelah lelah berolahraga
  • – Menghilangkan rasa sakit setelah olah raga
  • – Meningkatkan struktur otot
  • – Meningkatkan kekuatan fisik

LAMININE Menyehatkan kulit dan menyuburkan rambut

Dosis Gylcine pada Laminine telah diuji klinis dapat mengurangi efek penuaan dini pada kulit, membuat kulit lebih terlihat sehat dan tidak keriput. Pertumbuhan rambut dipengaruhi oleh protein. L-Cysteine merupakan asam amino yang dapat Dosis Gylcine pada Laminine telah diuji klinis dapat mengurangi efek penuaan dini pada kulit, membuat kulit lebih terlihat sehat dan tidak keriput. Pertumbuhan rambut dipengaruhi oleh protein. L-Cysteine merupakan asam amino yang dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut,dan mencegah kerontokan rambut. Agrinine pada PESE juga mempengaruhi siklus pertumbuhan rambut

Keistimewaan Laminine

  1. Telah Lulus Uji Klinis + Puluhan Clinical Studies di USA & Eropah
  2. Sudah Teruji Untuk Kualitas dan Keamanan Konsumsi (GRAS)
  3. Lulus Penelitian Laboratorium Uji “Eurofins Analysis”
  4. Setiap Komposisi sudah Lulus Uji FDA – USA
  5. Fasilitas Pabrik Bersertifikat GMP
  6. Memiliki Sertifikat Halal (IFANCA)
  7. Memiliki Asuransi Pertanggungan Konsumen Senilai USD. 2,000,000.-
  8. Dipublikasikan oleh American Health Journal
  9. Hak Patent dimiliki langsung oleh LifePharm Inc.
  10. Mengikat Kerjasama Exclusive dengan Dr. Bjodne Eskeland (formulator)
  11. Diproduksi dengan Technology Stem Cell Berstandar Farmasi
  12. Team R&D Professional yang Dipimpin oleh : Dr. Kim Gebrosky
  13. Terdaftar di Badan POM – Indonesia (Depkes. RI)
  14. Direkomendasikan Ribuan Dokter dan Kalangan Medis di Dunia.
  15. Dikonsumsi oleh jutaan orang setiap bulan, mulai dari kalangan Masyarakat biasa hingga para Pejabat, Pengusaha, Pekerja, Selebritis, Atlit dan Orang Sakit di berbagai Negara di Dunia.

Studi klinis menunjukkan bahwa penggunaan rutin Laminine membantu:

  1. Mengurangi Tanda-tanda Penuaan
  2. Membangun Kolagen untuk Kulit Sehat
  3. Merangsang DHEA Alam & Testosteron
  4. Peningkatan Kekuatan Fisik, Mental & Emosional
  5. Mengurangi Stres
  6. Tidur lebih nyenyak
  7. Pemulihan lebih cepat setelah Olah Raga &∓ Meingkatkan Kekencangan otot
  8. Meningkatkan Hormon Serotonin – Be Happy!
  9. Menghilangkan Rasa Nyeri
  10. Meningkatkan Kejelasan dan Kewaspadaan
  11. Meningkatkan Stamina & Energi
  12. Meningkatkan Libido
  13. Membantu Fungsi Otak
  14. Membakar Lemak

Manfaat 22 Asam Amino dalam Produk Laminine

Keseimbangan lengkap asam amino yang terkandung dalam Laminine dan mencakup:

  • Sistin
  • Metionin
  • Asam aspartat
  • Treonin
  • Serin
  • Asam Glutamat
  • Prolin
  • Glycine
  • Alanine
  • Valine
  • Isoleucine
  • Leusin
  • Tirosin
  • Histidin
  • Ornitine
  • Lysine
  • Arginine
  • Hydroxyproline
  • Amonia

Glisin dan glutamin merupakan prekursor nukleotida. Nukleotida adalah molekul, ketika bergabung bersama-sama, membentuk unit struktur RNA dan DNA. Blok Bangunan Protein ini melakukan berbagai peran penting dalam tubuh dan membantu kita untuk tetap sehat dalam banyak cara.

  • Antioksidan membantu memerangi radikal bebas dan racun lingkungan termasuk sinar ultraviolet, radiasi, merokok, dan polusi udara.
  • Manfaat dalam mengobati beberapa kondisi pernafasan, seperti bronkitis dan PPOK. Angina, bronkitis kronis dan Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), Influenza, Acute Respiratory Distress Syndrome (ARDS), HIV / AIDS.
  • Mengurangi gejala asma, cystic fibrosis, dan emphysema.
  • Mencegah kanker usus besar.
  • Mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Membantu meningkatkan HDL kolesterol baik.
  • Membantu meningkatkan kesuburan ketika diambil bersama dengan obat kesuburan pada orang dengan penyakit ovarium polikistik.
  • Membantu meningkatkan hasil pada anak-anak dengan adrenoleukodystrophy otak canggih, jenis leukemia.
  • Membantu mengobati kecanduan kokain, skizofrenia, dan perjudian.
  • Mengurangi resiko kanker paru di kalangan perokok.
  • Penurunan Cell oksidasi.
  • Meningkatkan neurotransmitter di otak.

PRODUK LIFEPHARMGLOBAL The Happy Pill Laminine, Laminine adalah Super Food Sinergi hanya dari Bahan-bahan Alami yang mengandung : 22 Asam Amino, Trace Mineral, Vitamin, Fibroblast Growth Factor (FGF). Laminine Untuk  Stres & Strain Relief
Post Update :
Date : Wednesday, August 22, 2018 - Rabu, 22 Agustus 2018