Laminine : Bipolar Disorder

Bipolar Disorder: TESTIMONIAL

Berikut adalah testimonial penting dari seorang pria dengan Bipolar Disorder II yang “Berencana untuk melakukan bunuh diri .” Following his testimonial are some 3rd party peer reviewed and published research papers (from pubmed.gov) that speak to the power of Fibroblast Growth Factor (FGF) in ‘Neuropsychiatric Disorders’. Yale Medical School is ‘on it’!

Laminine memiliki FGF2 di samping semua asam amino hidup di dalamnya.

“Pada bulan Oktober 2011 saya didiagnosa Bipolar II oleh tim medis di University of Washington. Tanpa sadar untuk apa yang salah, saya telah menderita selama hampir 20 tahun dan secara harfiah berencana untuk bunuh ketika saya dirawat di rumah sakit.

Selama bertahun-tahun saya diberi obat untuk depresi dan kecemasan yang berkisar dari Valium ke Xanax . Tidak ada yang membantu dan saya kehilangan pekerjaan dan akhirnya keluarga saya disebabkan penyakit mengerikan ini.

Setelah didiagnosis Aku diberi kedua Lithium dan Seroquel dengan jika ada hasil positif sangat sedikit dan banyak efek samping, yang paling drastis yang toksisitas Lithium.

Saya pun menderita stoke , keberuntungan ketika  Psikiater itu lalai dalam memberikan isi ulang obat dan saya kehabisan obat. Psikolog saya menyarankan agar saya mencoba Laminine dengan dua dosis tiga tablet per hari. Aku punya apa-apa untuk kalah, tapi untuk sedikitnya saya sangat skeptis setelah hampir dua dekade konsumsi “pil” dan pengalaman saya terbaru dengan baik Lithium dan Seroquel.

Jujur saya, saya hampir mengalami kecelakaan kereta api karena emosional dengan ketidakmampuan untuk fokus, sering menangis, kurang nafsu makan, dan pikiran lebih lanjut untuk bunuh diri. Setiap detik adalah neraka hidup dan saya merasa tidak ada jalan dengan kemungkinan pengecualian dari kematian. Saya sangat kagum bahwa sehari setelah mulai Laminine saya merasa terpusat, tenang, dan mungkin yang paling penting dari semua rasa kepuasan dengan kehidupan saya yang hanya sehari sebelumnya tampak putus asa. Saya masih kagum, dan seperti tidak ada yang berubah di saya keberadaan sehari-hari selain Laminine, saya hanya bisa mengatakan bahwa saya yakin bisa memang dalam pertempuran saya dengan Bipolar II . Terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? … Ya, tetapi kenyataannya adalah dalam kasus ini aneh dari fiksi! “John S, Seattle, WA

Peraturan saraf batang sel, faktor pertumbuhan fibroblast, dan asal-usul perkembangan gangguan neuropsikiatri.

Stevens HE, Smith KM, Rash BG, Vaccarino FM.
Sumber Yale Child Study Center, Yale University School of Medicine New Haven, CT, USA.

Post Update :
Date : Wednesday, August 22, 2018 - Rabu, 22 Agustus 2018