Faktor Resiko Sakit Diabetes & Pengobatannya

 

Faktor Resiko Sakit Diabetes & Pengobatannya

Faktor Resiko Sakit Diabetes & Pengobatannya . Laminine Omega+++ memiliki campuran bahan yang telah dipatenkan oleh LPGN (Lifepharm Global Network) yang mana formulanya telah terbukti mentargetkan langsung ke pusat tubuh kita secara tepat. Komposisi bahan dari Laminine Omega+++ membantu membersihkan jalur internal tubuh (Jalur Sirkulasi Peredaran darah) sehingga memungkinkan nutrisi untuk melakukan perjalanan lebih efisien ke seluruh bagian tubuh kita. Laminine Omega+++ juga efektif membantu Pengobatan  Penyakit Diabetes

Ada beberapa faktor resiko penyakit diabetes melitus yang harus mendapatkan perhatian serius untuk Anda bisa terhindar dari penyakit yang bisa dibilang sangat mematikan ini. Keberadan beberapa faktor resiko diabetes di bawah ini pada diri Anda, akan menjadikan Anda memiliki peluang yang sangat besar untuk Anda terserang penyakit yang dikenal penyakit KENCING MANIS ini. Segera lakukan perbaikan pada pola hidup Anda apabila ada salah satu faktor resiko di bawah ini. Jangan ditunda lagi! Riwayat Keluarga

Faktor keturunan atau genetik punya kontribusi yang tidak bisa diremeh untuk seseorang terserang penyakit diabetes. Menghilangkan faktor genetik sangatlah sulit. Yang bisa dilakukan untuk seseorang bisa terhindar dari penyakit diabetes melitus karena sebab genetik adalah dengan memperbaiki pola hidup dan pola makan. Dengan memperbaiki pola makan dan pola hidup insya Allah Anda akan terhindar dari penyakit yang mengerikan ini.

Obesitas Atau Kegemukan

Kegemukan bisa menyebabkan tubuh seseorang mengalami resistensi terhadap hormon insulin. Sel-sel tubuh bersaing ketat dengan jaringan lemak untuk menyerap insulin. Akibatnya organ pankreas akan dipacu untuk memproduksi insulin sebanyak-banyaknya sehingga menjadikan organ ini menjadi kelelahan dan akhirnya rusak. Segera hindari makan makanan yang tinggi kalori !

Usia Yang Semakin Bertambah

Usia dia atas 40 tahun banyak organ-organ vital melemah dan tubuh mulai mengalami kepekaan terhadap insulin. Bahkan pada wanita yang sudah mengalami monopause punya kecenderungan untuk lebih tidak peka terhadap hormon insulin.

Kurangnya Aktivitas Fisik

Kurangnya aktivitas fisik menjadi faktor cukup besar untuk seseorang mengalami kegemukan dan melemahkan kerja organ-organ vital seperti jantung, liver, ginjal dan juga pankreas. Lakukan olahraga secara teratur minimal 30 menit sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Merokok

Asam rokok ternyata menimbulkan efek negatis terhadap kesehatan dan sifatnya sangat komplek. Termasuk terhadap resiko seseorang mudah terserang penyakit diabetes melitus. Jadilah orang yang berakal dan cerdas dengan tidak menimbun racun dalam tubuh kita walaupun rokok dianggab bisa memberikan kenikmatan. Kasihanilah tubuh Anda. Efek jangka panjang rokok sungguh sangat mengerikan. Maka sangat sesuai sekali kalau agama sangat membenci rokok karena memang lebih banyak kerusakannya ketimbang manfaatnya.

Mengkonsumsi Makanan Berkolesterol Tinggi

Manakan berkolesterol tinggi juga diyakini memberi kontribusi yang cukup tinggi untuk seseorang mudah terserang penyakit diabetes melitus. Batasi konsumsi kolestorol Anda tidak lebih dari 300mg per hari.

Stres Dalam Jangka Waktu Lama

Kondisi setres berat bisa mengganggu keseimbangan berbagai hormon dalam tubuh termasuk produksi hormon insulin. Disamping itu setres bisa memacu sel-sel tubuh bersifat liar yang berpotensi untuk seseorang terkena penyakit kanker juga memicu untuk sel-sel tubuh menjadi tidak peka atau resiten terhadap hormon insulin. Belajarlah untuk berpola hidup santai walau dalam keadaan serius. Banyak-banyaklah untuk selalu bertawakkal kepada Allah dalam setiap menghadapi masalah hidup. Bergantunglah hanya kepada Allah dalam setiap lika-liku kehidupan agar pikiran tenang dan beban terasa ringan.

Hipertensi Atau Darah Tinggi

Jagalah tekanan darah Anda tetap di bawah 140/90 mmHg. Jangan terlalu banyak konsumsi makanan yang asin-asin. Garam yang berlebih memicu untuk seseorang teridap penyakit darah tinggi yang pada akhirnya berperan dalam meningkatkan resiko untuk Anda terserang penyakit diabetes melitus.

Kehamilan

Pada saat hamil, plasenta memproduksi hormon yang mengganggu keseimbangan hormon insulin dan pada kasus tertentu memicu untuk sel tubuh menjadi resisten terhadap hormon insuline. Kondisi ini biasanya kembali normal selah masa kehamilan atau pasca melahirkan. Namun demikian menjadi sangat beriso terhadap bayi yang dilahirkan untuk kedepan punya potensi diabetes melitus.

Ras

Ada beberapa ras manusia di dunia ini yang punya potensi tinggi untuk terserang diabetes melitus. Peningkatan penderita diabetes di wilawah Asia jauh lebih tinggi dibanding di benua lainnya. Bahkan diperkirakan lebih 60% penderita berasal dari Asia.

Terlalu Sering Konsumsi Obat-Obatan Kimia

Konsumsi obatan kimia dalam jangka waktu yang lama diyakini akan memberika efek negatif yang tidak ringan. Obat kimia ibarat pisau bermata dua. Di satu sisi mengobati di sisi yang lain mengganggu kesehatan. Bahkan tidak sedikit kasus penyakit berat seperti jantung dan liver serta diabetes diakibatkan oleh terlalu seringnya mengkomsumsi obat kimia. Salah satu obat kimia yang sangat berpotentsi sebagai penyebab diabetes adalah THIAZIDE DIURETIK dan BETA BLOKER. Kedua jenis obat tersebut sangat meningkatkan resiko terkena diabetes melitus karena bisa merusak pankreas.

 

Untuk  Pengobatan Diabetes, bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung Asam Amino, Trace Mineral, Vitamin dan Fibroblast Growth Factor (FGF). Komponen itu diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh karena penyakit atau karena aus. Laminine juga merupakan nutrisi herbal yang berasal dari stem cell induk dari telur yang berusia 9 hari yang efektif dalam meremajakan sel dan kesehatan tubuh secara total. Manfaatnya akan semakin maksimal bila dikonsumsi dengan Laminine OMEGA+++ . Fungski Laminine Omega+++ untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan berperan memperlancar peredaran darah dan bagus untuk   Penyakit Diabetes Berikut pengalaman dari penderita    Penyakit Diabetes yang keluhannya sudah membaik setelah konsumsi Laminine:

Mrs. Grace Mayumi dari Philipina, Laminine Telah Mengubah Hidup Saya, Saya menderita kolesterol tinggi dan diabetes, Setelah konsumsi Laminine selama 2 minggu, kolesterol yang semula 350 turun menjadi 157, begitu juga gula darah saya juga turun dan kini bisa tidur dengan baik begitu juga kesehatan saya semakin membaik, kulit wajah saya juga bagus

Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.

LifePharm Mengambil Langkah Berikutnya Setelah berhasil dengan produk Laminine yang memiliki dampak positif pada kesehatan dan kehidupan ribuan manusia di seluruh dunia, LPGN memutuskan untuk membuat suplemen unik lainnya yaitu memiliki komposis bahan-bahan yang juga berdampak positif bagi kesehatan sebagai pendamping produk laminine yang disebut sebagai Laminine omega+++. Produk ini juga telah dipatenkan dan didokumentasikan dengan baik.

Laminine Omega+++ merupakan produk kesehatan yang berfungsi membantu memaksimalkan penyerapan nutrisi dari Laminine, Kandungan Omega Fatty Acids 3, 6, 9, EPA and DHA, CoQ10, Vitamin K2 dan Fertilized Avian Egg Extract sangat efektif untuk membantu memperbaiki gangguan kesehatan secara total.

Di Indonesia Laminine Omega+++ juga telah mendapatkan ijin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomor registrasi POM SI.034 307 861

Kesehatan Yang Baik Dimulai dengan Sirkulasi Yang Baik Sistem peredaran darah berkembang dalam tahap awal perkembangan embrio dan tetap penting sepanjang dalam tahap awal perkembangan embrio dan tetap penting sepanjang hidup kita, karena memungkinkan tubuh kita untuk menjaga lingkungan internal yang stabil. Sirkulasi yang baik juga menyediankan aliran optimal darah ke otak, jantung dan organ lainnya dan pemulihan yang cepat setelah latihan atau aktivitas fisik lainya. Di sisi lain ketidaknyamanan jantung terutama dari peningkatan aktivitas sepeerti bantu sesekali atau mengi, kurang nafsu makan atau mual, semua itu merupakan tanda-tanda peringatan dari kesehatan peredaran darah yang buruk.

Apa saja yang kita peroleh bila mempunyai sirkulasi peredaran darah yang baik?

  • Aliran darah yang optimal ke otak dan organ lainnya
  • Fungsi kognitif yang lebih baik
  • Peningkatan energi
  • Tidur yang lebih baik (berkualitas)
  • Mengurangi kelelahan
  • Peningkatan respon imun
  • Cepat pulih dari latihan olahraga atau kegiatan fisik lainnya

Apa saja Tanda Peringatan Kesehatan dari Peredaran Darah Yang Buruk?

  • Kelelahan yang tidak semestinya (cepat sekali kelelahan)
  • Rasa tidak nyaman pada jantung
  • Dsypnea (Sulit bernapas) atau mengi (napas berbunyi)
  • Kebingungan dan gangguan berpikir
  • Kurang Nafsu makan dan mual
  • Pemulihan yang lambat setelah latihan olahraga

Komposisi dari Laminine Omega+++

Produk ini memiliki bahan-bahan yang sangat luar biasa untuk membawa sistem peredaran darah kembali ke trek-nya. Hal ini terdiri dari bahan-bahan berikut:

  • Omega Fatty Acids 3, 6, 9, EPA and DHA
  • CoQ10
  • Vitamin K2
  • Fertilized Avian Egg Extract

Omega Fatty Acids (Omega-3,6,9, , EPA dan DHA) terbagi atas 2 bagian: 1. Essential Fatty Acids (Omega-3, EPA dan DHA, Omega-6) 2. Non Essential Fatty Acids (Omega-9)

  • CoQ10
  • Vitamin K2
  • Fertilized Avian Egg Extract

Essential Fatty Acids

Omega-3, EPA dan DHA,

  • Tidak seperti produk lainnya, LPGN menggunakan Engraulis Ringens, anggota dari keluarga anchovy (ikan teri) berasal dari perairan Humboldt
  • Memiliki rasio tertinggi alami dari EPA dan DHA dari seluruh jenis spesies ikan
  • Aman (mengalami penyulingan molekuler untuk menghapus gunk, racun dan kontaminasi serta sudah diuji kebenarannya)

Mengapa ada komposisi Omega Fatty Acids pada Laminine Omega+++

  • Omega Fatty Acids Menjaga supaya High Density Lipoproteins (HDL) atau kolesterol “Baik” dan Low Density Lipoproteins (LDL) atau kolesterol “JAHAT” berada pada level NORMAL

Mengapa dimasukkan komposisi EPA dan DHA di Laminine Omega +++?

  • Omega- sebagian dikonversi ke EPA dan DHA dalam tubuh DHA ditemukan dalam materi abu-abu di otak 1. Bertanggung jawab untuk mengirim dan memperoleh sinyal otak tepat waktu ke seluruh tubuh 2. EPA dikonversi ke DHA sesuai keperluan

“Studies have shown that EPA dan DHA are important for proper fetal development, including neuronal, retinal, immune function. EPA dan DHA may affect many aspect of cardiovascular function and peripheral artery disease”, – Advances in Nutrition, An International Review Journal

Mengapa disertakan Essential Fatty Acid Omega- 6 pada Laminine Omega+++?

  • Berperan dalam signaling sel di otak Omega 6 berdampak positif untuk membantu menggunakan minyak borage bersumber dari daerah mediteranian.
  • Berperan dalam signaling sel di otak Omega 6 berdampak posistif untuk membantu menyeimbangkan kadar kolesterol
  • Tidak seperti yang lainnya, LPGN khusus menggunakan minyak borage bersumber dari daerah mediteranian

” The results of epidemiogical studies and randomized controlled trials suggest that replacing dietary saturated Fatty Acids (SFA) with omega-6 dan omega-3 lowers LDL Cholesterol.”-Linus Pauling Institute, Oregon State University

Mengapa disertakan Nonessential Fatty Acid Omega-9 pda Laminine Omega+++?

  • Dianggap tidak penting (nonessential) karena adanya kemampuan tubuh kita sendiri untuk memperoduksi dalam jumlah kecil
  • Bergantung pada omega-3 dan omega-6 yang hadir di tubuh
  • Tidak seperti yang lainnya, LPGN khusus menggunakan minyak borage bersumber dari daerah mediteranian

“Because omega-9 fatty acids have shown to increase HDL cholesterol and lowel LDL Cholesterol. They help eliminate plaque build-up inthe arteries”. – University of Colorado, Colorado Springs

Mengapa ada komposisi Microactive Coenzyme Q10 (COQ10) di Laminine Omega+++?

  • Tidak seperti yang lainnya, LPGN Menggunakan Micro Active CoQ10 – bentuk dibudidayakan yang mencerminkan jenis yang secara alami ditemukan dalam jantung dan hati
  • Bereaksi hanya sekali dalam aliran darah
  • Antioksidan kuat
  • Melawan stress oksidatif dalam pembuluh darah dan arteri.
  • Kapsul cepat larut dan tetap dalam tubuh selama 24 jam sehingga pengaruhnya tidak hanya dalam jangka pendek.

“Antioksidants fight damaging paricles in the body known as free radicals, which damage cell membranes, tamper with DHA, and even cause cell death.. antioxidants, such as CoQ10, can neutralize free radicals and may reduce or even help prevent some of the damage they cause.”- University of Maryland MEdical Center

Mengapa Mensertakan Komposis Vitamin K2 (MK-7) Pada Laminine Omega+++?

  • Tidak seperti yang lainnya, LPGN menggunakan vitamin K2 fermentasi dari Natto Bacillus subtilis, bakteri yang secara alami ditemukan dalam usus manusia bagian terbawah (Natto juga merupakan makanan tradisional Jepang yang terbuat dari kedelai yang difermentasi).
  • Vitamin K2 mengalihkan kelebihan deposit kalsium keluar dari pembuluh darah dan arteri.

“MK-7 was found to be the most effective form of Vitamin K2 for protecting against hardening of the arteries.”-National Library of Medicine of the National Institute of Health”

Mengapa dimasukkan komposisi Fertilized Avian Egg Extract Pada Laminine Omega+++?

  • Fertilized Avian Egg Extract saja, bukan keseluruhan komposisi yang ada pada Laminine biasa yang telah kita kenal sebelumnya (tidak ada asam amino dan protein)
  • Jumlah kecil =1/7 dari Fertilized Avian Egg Extract dari yang digunakan pada Laminine biasa
  • Digunakan untuk sinergi bukan peremajaan

Sinergi dari semua komposisi yang ada di atas untuk Laminine Omega+++

  • Menjadikan Laminine Omega+++ memiliki formula eklusif dari LPGN yang membuat perbedaan
  • Membangun di atas dasar yang ditetapkan oleh Laminine
  • Membersihkan jalur alami (sirkulasi peredaran darah tubuh, membantu Laminine dan nutrisi lainnya melakukan perjalanan kemana mereka harus pergi lebih efisien)

Berdasarkan data yang diperoleh dari Centers For Disease Control and Prevention (CDC) diketahui Penyebab Utama atas kematian di USA (dan juga diseluruh dunia) disebabkan oleh:

  • Serangan Jantung
  • Stroke
  • Kanker

Bagaimana cara Menghindari Kematian yang disebabkan oleh ke-3 penyebab utama tersebut? Satu-satunya cara adalah dengan menghentikan proses inflamasi (peradangan) serta penyakit degenerative. Serangan Jantung dan Stroke disebabkan oleh adanya penyumbatan pada pembuluh darah.

  • Oksidasi = Kerusakan Radikal Bebas
  • Timbunan LDL yang didapat dari aliran darah
  • Timbunan calsium pada dinding pembuluh darah
  • Tekanan darah tinggi dari luar

Apa akibat adanya penyumbatan pembuluh darah?

  • Bila anda mengalami penyumbatan pembuluh darah di Jantung, dikenal dengan serangan jantung (heart attack)
  • Bila anda mengalami penyumbutan pembuluh darah di bagian leher dikenal dengan nama stroke

Seperti yang telah kita ketahui di atas, Komposisi dari laminine omega+++ adalah: + Omega Fatty Acids 3, 6, 9, EPA and DHA + CoQ10 + Vitamin K2 + Fertilized Avian Egg Extract

Dengan komposisi Laminine Omega, pembuluh darah kita dapat dibersihkan dari penyumbatan akibat oksidasi, timbunan LDL (Kolesterol Jahat) timbunan kalsium juga membuat tekanan darah menjadi NORMAL.

  • Pembersihan dari Penyumbatan Pembuluh Darah Arteri (Unclogging of Arteries)
  • Dengan adanya kandungan CoQ10 pada Laminine Omega+++, oksidasi yang ada di dinding pembuluh darah dibersihkan
  • Dengan adanya kandungan Omega-3,6,9 pada Laminine Omega+++, timbunan LDL di pembuluh darah dapat dibersihkan dengan menaikkan kadar HDL dalam darah
  • Dengan adanya kandungan vitamin K2 pada Laminine Omega+++, timbunan kalsium di pembuluh darah dapat dibantu dibersihkan Dengan adanya kandungan CoQ10 pada Laminine Omega+++ tekanan darah dapat normal kembali

Jadi kita yang SEBELUM konsumsi Laminine Omega+++ mempunyai Sirkulasi Peredaran Darah yang BURUK karena adanya:

  • PENUMPUKAN PLAK ? Pengerasan Arteri ? Berkurangnya Aliran Darah

Sesudah kita konsumsi Laminine Omega+++ akan memiliki Sirkulasi Peredaran Darah yang BAIK karena adanya proses:

  • PENGHACURAN PLAK ? PELUNAKAN ARTERI ? KENAIKAN ALIRAN DARAH

9 Manfaat dari Laminine Omega+++ berdasarkan urutan abjad/alphabetic,:

  • A – Antioxidant = CoQ10
  • B – Bad Cholesterol = LDL : Omega 3, 6, 9
  • C – Circulasi = All
  • D – Decrease joint discomfort = Borage Oil : Omega-6
  • E – Enhance Blood Pressure = CoC110
  • F – Fats = Triglycerides to LDL = Omega-3, Omega-5, Omega-9
  • G – Good Cholesterol = HDL
  • I – Increase Calsium to Bones and not Arteries

Frequently Ask Question ( Pertanyaan yang sering muncul seputar Laminine Omega+++)

  • Apa perbedaan Laminine Omega+++ dibandingkan dengan produk omega yang lainnya di pasaran?
  • Bagaimana cara bekerja Laminine Omega+++ dalam tubuh kita?
  • Apakah ada studi klinis mengenai Laminine Omega+++?
  • Apa saja komposisinya?
  • Apakah bila sudah konsumsi Laminine Omega+++ tidak perlu konsumsi Laminine biasa lagi?
  • Siapa sajakah yang perlu konsumsi Laminine Omega+++?
  • Berapa banyak kita harus konsumsi Laminine Omega+++ dalam sehari?

Jawaban atas semua pertanyaan diatas dapat anda saksikan di video presentasi singkat tentang Laminine Omega+++ yang dibawakan oleh Dr. Edward Andujar, M.D. dan diterjemahkan oleh Dr. Winda Olysia Panjaitan, M.D

Komposisi dari Laminine Omega+++, Produk ini memiliki bahan-bahan yang sangat luar biasa untuk membawa sistem peredaran darah kembali ke trek-nya. Hal ini terdiri dari bahan-bahan berikut: Omega Fatty Acids 3, 6, 9, EPA and DHA, CoQ10, Vitamin K2, Fertilized Avian Egg Extract. Faktor Resiko Sakit Diabetes & Pengobatannya

Post Update :
Date : Wednesday, November 14, 2018 - Rabu, 14 November 2018