Suplemen Untuk Perbaikan Radang Sendi

Suplemen Untuk Perbaikan Radang Sendi

Untuk  Radang Sendi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Radang sendi merupakan penyakit yang paling sering menyebabkan rasa sakit pada sendi, dan tak jarang sendi menjadi bengkak dan kemerahan. Dalam istilah medis radang sendi disebut sebagai Arthritis.

Arthritis adalah peradangan pada salah satu sendi atau beberapa sendi. Terdapat dua jenis utama arthritis yaitu osteoarthritis (OA) dan rheumatoid arthritis (OA).

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Osteoarthritis menyebabkan tulang rawan sendi menjadi keras, padahal seharusnya permukaan tulang rawan itu selalu licin agar sendi dapat bergerak leluasa, sering mengenai sendi-sendi besar seperti lutut, pinggul, dan leher dan biasanya hanya satu sisi. Sedangkan Rheumatoid arthritis adalah gangguan autoimun (sistem pertahanan tubuh malah menyerang tubuhnya sendiri) yang menyerang lapisan sendi (sinovium) sering mengenai sendi-sendi kecil seperti jari-jari tangan dan sering bilateral (kanan-kiri).

Di samping dua jenis radang sendi yang utama, terdapat jenis lainnya yaitu :

  • Gout – jenis arthritis yang disebabkan oleh terlalu banyak asam urat dalam tubuh. Jika dibiarkan saja asam urat dapat mengendap dalam sendi, sendi yang sering terkena yaitu jempol kaki, pergelangan kaki, tetapi juga dapat mengenai setiap sendi. Lebih lanjut silahkan baca: Gejala Asam Urat Gout
  • Ankylosing spondylitis – Peradangan kronis yang mempengaruhi tulang, otot dan ligamen tulang belakang, menyebabkan kekakuan. Masalah lain bisa termasuk pembengkakan tendon, mata dan sendi besar.
  • Serviks spondylosis – juga dikenal sebagai osteoarthritis degeneratif, spondilitis leher mempengaruhi sendi dan tulang di leher, yang dapat menyebabkan rasa sakit dan kekakuan.
  • Fibromyalgia – rasa nyeri hampir di seluruh tubuh yakni otot, ligamen dan tendon.
  • Lupus – suatu kondisi autoimun yang dapat mempengaruhi banyak organ dan jaringan tubuh, termasuk sendi. Lebih lanjut silahkan baca tentang Penyakit Lupus
  • Psoriatic arthritis – peradangan sendi yang terjadi pada orang dengan penyakit psoriasis.
  • Enteropati arthritis – arthritis kronis yang berhubungan dengan penyakit inflamasi usus (IBD), dua jenis IBD yang paling terkenal yaitu ulcerative colitis dan penyakit Crohn.
  • Arthritis sekunder – Radang sendi yang dapat berkembang setelah cedera sendi dan kadang-kadang terjadi bertahun-tahun sesudahnya.
  • Polymyalgia rheumatica – Mempengaruhi orang di atas 50 tahun, di mana sistem kekebalan tubuh menyebabkan nyeri otot, kekakuan dan peradangan sendi.

Gejala Radang Sendi

Sebenarnya tanda-tanda dan gejala radang sendi dapat bervariasi tergantung pada jenis arthritis nya, namun secara umum gejala arthritis meliputi:

  • Rasa sakit pada sendi
  • Sendi menjadi kaku
  • Pembengkakan
  • Kemerahan
  • Penurunan rentang gerak (gerak sendi terbatas)

Penyebab Radang Sendi

Karena radang sendi banyak macamnya, maka penyebabnya pun berbeda-beda. Berikut penyebab radang sendi yang utama.

Penyebab Osteoarthritis (OA)

Osteoarthritis terjadi ketika ada kerusakan di dalam dan sekitar sendi, di mana kerusakan itu tidak dapat sepenuhnya diperbaiki oleh tubuh. Penyebab pasti tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor diduga meningkatkan risiko mengembangkan kondisi tersebut. Seperti cedera sendi, infeksi sendi, usia tua, obesitas, dan riwayat keluarga.

Pada osteoarthritis, kerusakan sendi tidak sepenuhnya dapat diperbaiki sehingga beberapa tulang rawan (permukaan pelindung yang memungkinkan sendi untuk bergerak dengan lancar) dalam sendi bisa hilang, pertumbuhan tulang baru dapat terjadi di sana, dan sendi dapat menjadi sedikit meradang (merah dan bengkak).

Penyebab Rheumatoid Arthritis (RA)

Pada rheumatoid arthritis, sistem kekebalan tubuh menyerang lapisan kapsul sendi, membran tangguh yang membungkus semua bagian sendi. Lapisan ini dikenal sebagai membran sinovial, menjadi meradang dan bengkak. Proses penyakit akhirnya dapat merusak tulang rawan dan tulang di dalam sendi.

Memang belum jelas apa yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyebabkan radang sendi ini, meskipun sudah diketahui beberap faktor risiko seperti jenis kelamin wanita, riwayat keluarga dengan rheumatoid arthritis, dan merokok.

Untuk  Radang Sendi bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan   Radang Sendi Rematik

Arthritis (rematik, radang sendi) sembuh dengan super lutein

Mr. Chen. dari Taiwan menderita radang sendi, rematik bertahun-tahun, juga Robella (campak Jerman), mata plus dan floaterss dalam waktu yang bersamaan. Kemudian Mr. Chen mencoba konsumsi super lutein untuk beberapa waktu lamanya. Setelah konsumsi super lutein beliau pulih dari masalah radang sendi & rematik yg sdh bertahun-tahun, tdk perlu lagi mengkonsumsi hormon steroid yg menyebabkan tubuh alergi.  Perbaikan kesehatan yg dialami:  Rubella (Campak Jerman), mata plus, & floaters telah sembuh


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita Radang Sendi

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Radang Sendi   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk   Radang Sendi   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk  Radang Sendi

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Untuk Perbaikan Radang Sendi

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019