Suplemen Untuk Penderita Diabetes

Suplemen Untuk Penderita Diabetes

Untuk Diabetes Mellitus bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Pada umumnya penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan, banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan, padahal dari sejumlah penderita penyakit ini, masih sedikit yang tercatat disebabkan oleh faktor keturunan.

Penyakit diabetes pada umumnya disebabkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat – obatan tertentu. Kebiasan hidup sehari – hari juga sangat mempengaruhi orang  terkena diabetes.

Adapun pengertian dari Diabetes Melitus (Kencing Manis) adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat. Insulin adalah hormon yang dilepas oleh pangreas, yang merupakan zat utama yang bertanggung jawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat. Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau di simpan sebagai cadangan energi.

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Faktor yang dapat menyebabkan seseorang terkena Diabetes adalah:

  1. Faktor keturunan
  2. Kegemukan/Obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  3. Tekanan darah tinggi
  4. Angka triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi
  5. Level kolesterol yang tinggi
  6. Gaya hidup moderen yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  7. Merokok dan stress
  8. Terlalu banyak konsumsi karbohidrat
  9. Kerusakan pada sel pangreas

Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Adapun gejala umum yang dirasakan oleh penderita diabetes adalah:

  1. Banyak kencing terutama pada malam hari
  2. Gampang haus dan banyak minum
  3. Mudah lapar dan banyak makan
  4. Mudah lelah dan sering mengantuk
  5. Penglihatan kabur
  6. Sering pusing dan mual
  7. Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  8. Berat badan menurun terus
  9. Sering kesemutan dan gatal – gatal pada tangan dan kaki

Gejala tersebut merupakan efek dari pada kadar gula darah yang tinggi, yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak. Dari akibat ini penderita merasa haus yang berlebihan sehingga banyak minum. Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan. Untuk mengkonsumsikan hal ini, penderita sering kali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan.

Hal yang dapat dilakukan untuk mengobati diabetes adalah mengendalikan berat badan, olah raga dan diet. Tujuan dari pengobatan diabetes tersebut adalah untuk mempertahankan kadar gula darah dalam kisaran yang normal.

 

Untuk    Diabetes Mellitus bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan  Diabetes Mellitus

Berikut adalah video klip kesaksian Pak Wahyu dari Bekasi pada acara Road Show Naturally Plus di Hotel Horison Bekasi, Sabtu tgl. 10 November 2012.

“Perkenalkan nama saya Wahyu, background seorang pengamanan di sebuah perusahaan, bank pemerintah.

Testimony yang ingin saya sampaikan kepada Bapak & Ibu, berasal dari Ibu saya, orang yang pertama kali mengenalkan S LUTENA kepada saya. Beliau didiagnosa Diabetes ketika thn. 2006 hingga sampai 2012. Kenapa saya katakan sampai 2012? Karena awal 2012, Beliau mulai mengkonsumsi S LUTENA, dikenalkan oleh sahabat Beliau, Ibu Nia.

Sebulan konsumsi, terpantau perubahan yang pesat ya, dari kulit wajahnya terlihat sangat cerah sekali. Padahal sebelum konsumsi S LUTENA, produk dr Jepang ini, Ibuku kalau saya lihat, kulitnya itu pucat, kayak orang yang tidak pernah tidur. Trus badannya juga kurus. Bahkan saya pernah tahu, Ibuku kadar gula darahnya sampai 460, bahkan pernah sampai 546, hingga pernah juga sampai lumpuh dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Tapi subhana Allah, setelah konsumsi S LUTENA kurang lebih sebotol setengah, Ibuku normal kembali. Sampai Ibuku mencoba mengenalkan S LUTENA ini kepada adiknya, suster di rumah sakit di Jakarta, Mangga Besar, krn kebetulan adiknya ini dinas spesial di bagian Diabetes.

Dia bilang sama adiknya, “Pur, aku sudah konsumsi produk dari Jepang ini, aku rasakan khasiatnya sangat baik. Aku pingin kamu rekomendasiin kepada pasien-pasienmu, yang katanya sudah banyak yang pada busuk kakinya ya?”

“Aku lihat dulu, Mbak. Mohon maaf, bukan aku gak percaya.” Akhirnya dikasih sample oleh Ibuku kepada adiknya. Lalu dilakukan pengecekan oleh temannya adiknya Ibu saya, yaitu oleh seorang profesor di Bali, profesornya rumah sakit tsb.

Ternyata, subhana Allah… S LUTENA memiliki kandungan yang sangat luar biasa! Bahkan yang tidak ditemukan pada obat atau herbal mana pun juga. Sampai dia cerita gini sama saya: “Yu, Lek Pur selama 13 tahun jadi suster di RS Husada, Lek Pur kalo sakit, anak-anak Lek Pur kalo sakit, tidak pernah konsumsi yg namanya obat, apalagi dari rumah sakit. Karena Lek Pur tahu kandungannya,” katanya begitu.

“Apa Lek, kandungannya?” tanya saya. “Kandungannya itu antibiotik yang tidak bagus untuk organ tubuh.” “Lantas, saya pingin tanya sama Lek Pur, apa yg membedakan antara obat dengan herbal obat?”

“Obat itu mengandung antibiotik yang sangat tidak bagus utk tubuh. Obat memang bisa menghilangkan rasa sakit, tapi tidak menyembuhkan penyakit. Bedanya dengan herbal obat… Kalau herbal obat itu berasal dari tanaman obat. Kalau pun orang tsb konsumsi, memang bisa menyembuhkan penyakit, tetapi bisa kontraindikasi, organ-orang yang semula tidak sakit, menjadi sakit.”

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN DIABETES

Bpk. Chen Yi Chang dari Taiwan, berusia 79, telah menderita diabetes selama 30 tahun, kadar gula darahnya pernah mencapai 600. Mengkonsumsi obat diabetes, sehingga tingkat gula darah dapat dikendalikan di tingkat 200 – 300.

Suatu hari, mendapatkan kabar dari dokter bahwa beliau mengalami kegagalan ginjal dan membutuhkan hemodialysis (cuci darah). Berikut ini adalah kesaksian beliau:

01 Juni 2005 (Rabu) Mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), 3 kapsul setelah makan, 3 kali setiap hari.

02 Juni 2005 (Kamis) Merasa pening saat bangun pada waktu pagi, meneruskan konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). Mulai sering BAB (Buang Air Besar) dan sering buang angin (kentut) [sedang berlangsung proses detoksifikasi].

03 Juni 2005 (Jumat) Merasa pening saat bangun pada waktu pagi, tingkat gula darah saat diukur adalah 230. Sering BAB dan air seni berbau busuk [detoksifikasi].

04 Juni 2005 (Sabtu) Tidak merasa pusing lagi saat bangun di pagi hari. Masih sering BAB & air seni berbau busuk.

06 Juni 2005 (Senin) Kadar gula darah 260. Seorang teman merasa aneh mengapa wajah saya kelihatan lebih segar, kulit tampak lebih cerah, putih berseri dan kemerahan. [Gula darah jadi agak naik, karena gula yang menempel pada sel-sel darah mulai dilepaskan.] Baca: Reaksi Pemulihan yg Mungkin Terjadi Saat Mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA).

13 Juni 2005 (Senin) Tingkat gula darah 293, dosis obat perendah gula darah telah saya kurangi dari 6 kapsul menjadi 1 kapsul perhari, tetapi badan terasa fit, tidak ada rasa tidak nyaman.

17 Juni 2005 (Jumat) Tingkat gula darah 140.

22 Juni 2005 (Rabu) Tingkat gula darah 233 (karena makan manisan kranberi kering).

04 Juli 2005 (Senin) Tingkat gula darah 169 (diukur pada jam 13:40, 2 jam setelah makan)

14 Juli 2005 (Kamis) Tingkat gula darah 209 (diukur pada jam 12:10, 30 menit setelah makan).

01 Agustus 2005 (Senin) Saya memberitahukan kepada dokter di Taipei Municipal Zhong Xiao Hospital, bahwa sudah berhenti mengkonsumsi obat perendah gula darah. Dokter mengatakan bahwa perhentian konsumsi obat itu dapat membahayakan kesehatan saya. Tapi ketika tingkat gula darah saya diukur, hasilnya adalah 140. Dokter merasa heran, mengapa bisa begitu?

03 Agustus 2005 (Rabu) Tingkat gula darah 151 (diukur 5 jam setelah makan)

16 Agustus 2005 (Selasa) Tingkat gula darah 143 (diukur pada jam 14:30, 3 jam setelah makan). Meneruskan konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA).

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Diabetes Mellitus

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Diabetes Mellitus adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk   Diabetes Mellitus saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk  Diabetes Mellitus

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Untuk Penderita Diabetes

Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019