Suplemen Untuk Infeksi Toksoplasma Pada Mata

Suplemen Untuk Infeksi Toksoplasma Pada Mata

Untuk   Infeksi Toksoplasma Pada Mata   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Toksoplasma merupakan parasit penyebab infeksi Toksoplasmosis. Biasanya infeksi ini sering diakaitkan dengan wanita hamil karena memang menimbulkan resiko yang berbahaya. Namun tahukah anda Toksoplasma juga dapat berdampak pada selain ibu hamil?. Toksoplasma dapat menyerang organ tubuh seperti menyerang mata yang bisa berakibat pada kebutaan.

Seberapa bahayakah toksoplasma pada mata ?. Dalam artikel ini kami akan berbagi tips herbal untuk menyembuhkan toksoplasma pada mata anda, namun alangkah lebih baiknya jika kita membahas sedikit tentang apa itu toksoplasma sendiri.

Cara Mengobati Toksoplasma Pada Mata

Banyak orang menyebutnya sebagai virus toksoplasama, padahal sebenarnya ia bukan virus tetapi lebih kepada parasit. Toksoplasma gondii biasa hidup menumpang pada hewan, yang paling banyak adalah pada kucing sehingga disebut juga virus kucing.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Selain pada kucing, toksoplasma juga dapat hidup pada hewan berdarah panas seperti unggas, hewan peliharaan atau hewan lain yang hidup disekitar kita.

Toksoplasma merupakan parasit oportunis yang dapat aktif dan menginfeksi jika keadaan kekebalan tubuh sedang turun, oleh karena itu penyakit ini sangat rentan menyerang pada ibu hamil dan mereka yang bermasalah dengan kekebalan tubuh seperti penderita HIV / AIDS.

Cara Penularan Toksoplasma

Toksoplasma dapat menular melalui berbagai cara, Diantaranya :

  • Manusia memakan daging hewan yang terinfeksi toksoplasma yang tidak matang atau setengah matang bahkan mentah. Faktanya toksoplasma dapat hidup pada serat daging hewan dan cenderung bertahan pada suhu dibawah 70 derajat celcius.
  • Tidak sengaja menelan telur toksoplasma misalnya memakan buah dan sayur mentah yang sebelumnya telah tercemar ookista dari tanah atau kebun. ookista biasanya dikeluarkan bersama feses hewan terinfeksi dan dapat bertahan di udara terbuka selama satu tahun.
  • Penularan juga dapat terjadi ketika ada kontak dengan hewan terinfeksi misalnya melalui bulu hewan yang terdapat ookista. Namun penularan ini dapat dicegah dengan mencuci tangan sampai bersih menggunakan sabun.
  • Penularan melalui transfusi darah atau transplantasi organ tubuh. Penularan seperti ini jarang terjadi karena dokter pastinya akan mengecek darah atau organ yang akan dipindahkan secara teliti
  • Penularan kongenital biasanya terjadi pada saat kehamilan. Ibu yang terinfeksi toksoplasma beresiko menularkannya pada bayi. Semakin muda usia kehamilan semakin kecil resiko penularan tetapi bahayanya semakin tinggi jika bayi tertular. Sebaliknya, semakin tua usia kehamilan maka resiko penularan semakin tinggi tetapi bahayanya lebih kecil.

Infeksi Toksoplasma Pada Mata

Cara Mengobati Toksoplasma Pada Mata. Toksoplasma seringkali tidak menimbulkan gejala akibatnya kehadirannya sulit disadari. Salah satu cara yang efektif untuk mendeteksinya ialah dengan pemeriksaan laboratorium. Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui keberadaan Immunoglobulin yaitu antibodi terkait dengan infeksi TORCH termasuk toksoplasma.

Salah satu bahaya dari toksoplasma ialah jika telah menyerang mata. Toksoplasma pada mata biasanya menyerang bagian belakang bola mata atau juga retina. Akibatnya sel-sel mata dapat mengalami kerusakan yang berakibat pada menurunnya fungsi penglihatan seperti pandangan mulai kabur, melihat bayangan bergerak serta ada kilatan-kilatan cahaya atau bahkan kebutaan. Penanganan lebih cepat tentunya dapat semakin memperkecil kerusakan pada mata.

Untuk   Penyakit Asma    bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut ini pengalaman seorang bapak penderita toksoplasma yang mengalami gangguan pada mata, dengan super lutein pengelihatan sudah mulai membaik

Kesaksian Bpk. Yuri (Jakarta):

 Sejak usia 6 thn, retina mata rusak karena virus toksoplasma. Mengalami perkembangan pesat hanya dalam 10 hari setelah konsumsi SUPER LUTEIN.  Tak hanya di mata, tapi Beliau pun merasakan pula perbaikan kesehatan pada seluruh tubuhnya.

Nama saya Yuri dari jakarta. Saya menderita toksoplasma pada usia 6 tahun. Karena toksoplasma itu menyerang retina,kalau melihat tulisan itu susah sekali, meskipun mulai kecil duduk di depan, papan tulis saja tidak dapat lihat jadi tidak pernah mencatat.
Sekarang ketemu lutein ini, saya konsumsi, tanpa sadar saya konsumsi 10 hari, saya mengalami perkembangan pesat, dari yang biasa saya baca tol plang hijau yang biasanya burem, saya heran kenapa tiba bisa melihat dengan jelas. setelah konsumsi 3 botol, kemajuannya lebih pesat lagi, lebih makin terang dan jelas.
untuk kesehatan, saya perokok, suka kopi, tapi pada saat saya cek, jantung, paru-paru, empedu, liver semua bagus. dan tukang-tulang yang selama ini bermasalah dan stamina turun sekarang semua lancar.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Infeksi Toksoplasma Pada Mata

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Infeksi Toksoplasma Pada Mata adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Infeksi Toksoplasma Pada Mata saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Infeksi Toksoplasma Pada Mata

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan:

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah S.LUTENA mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini S.LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal S.LUTENA  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Untuk Infeksi Toksoplasma Pada Mata

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019