Super Lutein – Diabetes & Luka Diabetes

Berikut adalah kisah pengalaman seorang gadis 24 tahun, member Naturally Plus di Malaysia yg tidak mau disebutkan namanya:

Sejak usia 13 tahun telah mengidap Diabetes. Pada Februari 2012, karena penyakit kulit di punggungnya menyebabkan luka yang tidak kunjung sembuh, terpaksa dioperasi. Dokter membuang bagian kulit yang membusuk.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Tetapi operasi tidak menyelesaikan masalah. Selain harus berjuang menahan rasa sakit, setiap hari ia harus mengkonsumsi banyak obat-obatan serta diberi suntikan antibiotika & obat pereda nyeri. Dokter memperkirakan paling tidak perlu waktu 1 tahun untuk pemulihan.

Berkat rekomendasi salah seorang member Naturally Plus, ia mulai mengkonsumsi Suplemen Kesehatan bagi Penderita Diabetes, S LUTEIN & IZUMIO setiap hari. Dan teman tersebut juga setiap hari membantu membersihkan lukanya dengan IZUMIO.

Pada Juni 2012, luka sudah kering & sembuh, dan ia pun terbebas dari Diabetes & konsumsi obat-obatan kimia yg berbahaya jika dikonsumsi untuk jangka panjang.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019