Solusi Sehat  Untuk Penderita Gangguan Menopause

 

Solusi Sehat  Untuk Penderita Gangguan Menopause

Untuk Gangguan Menopause bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi herbal yang sangat bagus untuk membantu Gangguan Menopause. Sebagai nutrisi makanan, S.LUTENA ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh secara total dan membantu penyembuhan berbagai penyakit.

Pada setiap kehidupan wanita, terdapat dua masa transisi yang berkaitan dengan masalah hormon, yaitu masa pubertas, ketika seorang wanita mulai mengalami haid, dan memasuki usia reproduksi (dapat hamil dan melahirkan). Menopause merupakan akhir dari masa transisi yang kedua bagi wanita, dimana kadar esterogen dalam darah menurun sampai menghilang sehingga akan menimbulkan gangguan fungsi organ tubuh. Menopause merupakan proses biologis alami, bukan penyakit medis.

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Apa penyebab Menopause ?

Bertambahnya usia menyebabkan berkurangnya produksi hormon esterogen dan progesteron, hormon yang mengatur menstruasi pada wanita.

Bagaimana gejalanya ?

  • Periode haid menjadi tidak teratur
  • Penurunan kesuburan
  • Vagina menjadi kering karena penipisan jaringan pada dinding vagina
  • Hot Flashes, terjadi akibat peningkatan aliran darah di dalam pembuluh darah wajah, leher, dada, dan punggung. Kulit menjadi merah dan hangat disertai keringat yang berlebihan.
  • Gangguan tidur
  • Gejala psikis dan emosional atau perubahan suasana hati (kelelahan, mudah tersinggung, dll)
  • Peningkatan lemak perut
  • Penipisan rambut
  • Pusing, kesemutan, dan palpitasi (jantung berdebar)
  • Hilangnya kendali terhadap kandung kemih (beser)
  • Osteoporosis (pengeroposan tulang)

Bagaimana diagnosisnya ?

Selain pemeriksaan fisik dengan melihat gejala-gejala yang terjadi, dokter mungkin merekomendasikan pemeriksaan darah yaitu follicle – stimulating hormone (FSH) dan estrogen, serta thyroid-stimulating hormone (karena hipotiroidisme dapat menyebabkan gejala mirip dengan menopause).

Pengobatan yang dilakukan

Perawatan medis yang biasanya diberikan bertujuan untuk meringankan gejala-gejala yang terjadi dan meminimalkan penyakit kronis yang mungkin terjadi seiring dengan penuaan. Perawatan medis yang dapat diberikan antara lain: terapi hormon, anti-depresan, vaginal estrogen, dan obat-obat lainnya.

Pencegahan yang dapat dilakukan

  • Olah raga teratur
  • Istirahat yang cukup
  • Lakukan relaksasi
  • Melakukan latihan untuk memperkuat dasar panggul
  • Hindari merokok

Dampak yang ditimbulkan oleh Menopause

  • Penyakit kardiovaskular
  • Osteoporosis
  • Berat badan meningkat
  • Buang air kecil terus-menerus

 

Untuk Gangguan Menopause bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Menopause

Rekan-rekan sekalian, selamat siang semua, senang bisa bertemu anda semua, sebetulnya baru saja diminta untuk memberikan kesaksian,

nama saya Lin Xiu Zhen dari Xin Dian, sebenarnya dulu saya datang kesini untuk ketemu dengan teman untuk ambil sumbangan.

Waktu ikut seminar, saya mengantuk sekali, Lalu Miss Yang memberikan saya 3 kapsul super lutein dan setelah minum, mata saya langsung terbuka lebar, rasanya nyamans sekali langsung segar.

Waktu itu siang jam 11 lewat, setelah lihat jam saya cepat pulang untuk memasak.Selesai masak, saya langsung kembali lagi. Sebetulnya ini produk apaan sih?

Saya hadiri seminar selama 1 minggu, setiap siang dan malam saya selalu datang. Saya mendengar begitu banyak kesaksian. Lalu saya putuskan untuk mencoba konsumsi.

Miss Yang berpesan harus diminum dengan rutin sesudah makan.  Habis dengan banyak sekali kesaksian, saya mulai rutin minum 3 kapsul setelah makan. sebelum tidur saya minum 3 kapsul lagi, jadi saya sehari minum 12 kapsul. Selama minum, saya mencret setiap hari, mencret sampai seminggu lebih, tapi badan rasanya enak sekali. Jadi tambah segar dan stamina tubuh pun terasa semakin membaik. sebelumnya …setiap kali mau masak, saya sudah mulai stres, tertekan, setiap hari pusing mau masak apa? lama-kelamaan menjadi tekanan mental. tapi selama seminggu saya datang ke seminar dan rutin minum super lutein/slutena, baru sadar kalau saya tidak merasa stress lagi oleh urusan masak, rasanya jadi plong gitu.

Produk ini koq bagus sekali y? makanya saya membeli lagi beberapa botol. Saya belikan juga untuk mama saya dan suruh beliau minum 12 kapsul/hari. Saya juga berikan pada putra-putri saya dan suruh mereka minum 12kapsul/hari.

Putra saya bilang,”Ma, minum ini stamina jadi bagus lho, otak juga tambah encer.Dia merasakan daya ingatnya jadi meningkat.
Suatu saat putri saya mengadakan konser solo di gedung opera nasional, saya membekalinya dengan sebotol Super Lutein/S.Lutena, karena begitu sibuk, maka segera saya memberinya minum 5 kapsul. Pas konser..Wah! Saya sungguh takjub melihat pertunjukannya. Rupanya produk ini juga bisa membantu orang menyalurkan potensi maksimalnya. Konsernya luar biasa bagus…Para penonton juga sangat menikmati hingga bertepuk tangan tiada henti…Mereka berseru: “Encore!Encore! Lagi…lagi..!” Akhirnya ia pun tambah 2 lagu lagi.

Produk ini khasiatnya sungguh luar biasa. Beberapa tahun terakhir ini saya juga mengalami sindrom menopause. Untung saya rajin minum suplemen dan herbal tradisional, asalkan bukan obat, yang penting suplemen kesehatan atau herbal, semua akan saya coba.Jadi sejak dulu saya sudah konsumsi suplemen misalnya produk Amway…sejak 10-20 tahun lalu sudah konsumsi, sampai sekarang masih ada produk-produk Amway. Jadi saya sudah minum banyak sekali suplemen, tapi setelah minum yang ini saya tidak minum yang lain lagi. Dan karena saya minumnya agak banyak jadi reaksinya pun cukup terasa. Sebetulnya di kepala saya, di belakang telinga ada 2 benjol, disini ada 1 dan disini juga ada lagi. Soalnya saya naik motor sudah terbiasa ditabrak orang. sebab saya naik motor jalannya lambat sekali dan jadi sering ditabrak orang.

Suatu kali saya ketabrak sampai mental cukup jauh…service motor habis NT$ 8 ribu lebih (-/+ Rp. 2,5 juta) dan pelakunya juga kabur….saya bilang pada orang, jangan kuatir saya tidak apa-apa…Karena pelaku kabur, tentu saja orang menjadi kuatir..Lalu saya hibur orang itu, supaya tidak kuatir.

Waktu diperiksa ke dokter, ternyata ada beberapa benjolan. Setelah minum super lutein/S.lutena, entah kapan tahu-tahu benjol-benjolnya sudah hilang semua. Benar-benar seperti mujizat saja.

Saya sejak muda sudah begitu sibuk, saat itu saya punya usaha salon kecantikan. Tapi walaupun sudah punya bisnis, saya masih tetap bekerja. Jadi salon diurus oleh karyawan, sepulang kerja, saya masih harus ke salon. Setiap hari sangat sibuk, sampai-sampai kesehatan saya yang dikorbankan.

Maka sejak usia 40-an saya mudah sakit dan harus berulangkali berobat ke Sinshe. Saya sudah minum begitu banyak obat, tapi semua itu tidak ada gunanya. Tak tahu mengapa, setiap hari tangan dan kaki saya kesemutan. Naik motor belum 2 menit, tangan dan kaki sudah kesemutan semua. Saya berpikir, ah..bagaimana ini? Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Sejak minum S.lutena/super lutein, saya tidak pernah kesemutan lagi. Sekarang, biar naik motor mondar-mandir setiap hari, saya tidak kesemutan lagi.
Waktu itu saya juga ada floaters mata yang cukup parah, tapi sekarang juga sudah sembuh. Saya merasakan produk ini benar-benar bagus.

Dengan produk ini, saya juga telah menolong 2 orang di keluarga kami. Kakak perempuan saya yang tertua, beliau lebih tua 2 tahun dari saya. Sudah setengah tahun tak pernah datang. Mendadak suatu hari dia datang. Pas itu saya juga sedang pulang menengok mama.

Mama tanya pada kakak, “Kenapa sekian lama kamu tidak menengok mama?”
Katanya,” Dokter bilang saya kena kanker rahim, jadi saya tidak minat datang.” Dia bercerita sambil menangis.
Kakak saya yang satu ini adalah seorang istri dan sekaligus ibu yang sangat baik.
Saya bilang: ” Kak, dengarkan saya ya.. adan produk yang bisa menolongmu,”.
Saya akan belikan produk ini untukmu, saya jamin kamu pasti sembuh!
Saya suruh dia minum sehari 30 kapsul sehari minum 3×10 kapsul. Saya beli 30 botol, dia sehari minum 30 kapsul.
Hadirin: ” 30 botol??”
Ya, benar …. beli 30 btl.
Saya bilang, untuk kondisimu,…jika cuma minum 3 atau 10 kapsul kurang berkhasiat. Karena umurmu tinggal 6 bulan, minumnya harus banyak, harus berpacu dengan waktu.
Katanya:” Jika tak sembuh?” Saya bilang ” saya berani jamin, kamu pasti sembuh!”
Saya bilang: ” Kakak, kamu harus percaya pada perkataan saya…..”
Sebab saya sudah hadiri banyak seminar, tiap ada waktu luang, saya pasti hadir.
Banyak sekali testimony. Bahkan di Jepang produk ini sudah terkenal sebagai obat khusus untuk penyakit kanker. Jadi saya sangat optimis.

Saat mendengar ia kena kanker, saya sangat terkejut, karena ia adalah kakak saya sendiri. Setelah minum selama seminggu, ia bilang kepada saya…sekarang saya sudah bisa naik bus sendiri dan tidak capek. Karena ia menjalani kemoterapi di Chang Gung Memorial Hospital di Linkow. Sebelumnya jalan bentar harus duduk, jalan bentar harus duduk, begitu…tapi sekarang tidak lagi..

Dokter heran: “Ny Lin, anda minum apa, koq sel kankernya bisa hilang semua?
Kesehatannya juga kelihatan pulih begitu cepat, dokternya jadi bingung…
Lalu kakak saya memperlihatkan botol S.Lutena/super lutein kepada dokternya.
Dokter melihatnya sampai lama, sambil membolak-balik botolnya.
Lalu ia berkata:” teruskan minum ini…anda tidak perlu datang untuk di kemo lagi..”..

Itu sebabnya saya diminta untuk memberikan testimony tanda terima kasih kepada perusahaan naturally plus. Kakak saya sekarang pergi kemana-mana, sebab dia sudah sembuh.

Lalu bulan mei lalu saya juga telah menolong mama saya.

Mama saya pada saat itu mendadak mengalami stroke. Tapi kali ini saya sudah ada jalan keluarnya. Ini mama mertua saya. Saya belikan beliau Slutena/Super Lutein dan suruh minum dengan rutin. Beliau benar-benar penurut…Waktu stroke, dokter mengatakan bahwa tubuh beliau sudah tidak ada reaksi. Dokter berbisik pada saya, sebaiknya mulai mempersiapkan kepergiannya. Waktu sambil menangis, saya mengajak ayah melihat tempat penyimpanan abu jenasah yang telah kami beli sebelumnya. Tetapi ayah saya tidak mau pergi, beliau masih sangat berduka. Tetapi saya tetap ajak ayah pergi.

Setelah pulang dari tempat itu… Saya ceritakan hal ini kepada anak-anak saya. Putra saya berkata: ” Mama, cepat berikan nenek minum S.Lutena/Super Lutein dosis tinggi.” Begitulah ….putra saya mengingatkan saya..Saya segera ke kantor membelikan 10 btl S.lutena/super lutein untuk mama mertua saya. Saya bilang,” Ma, ini 10 btl, harus diminum semuannya ya…” Mama harus berjuang untuk tetap hidup ya…

Setiap setengah jam minum 2-3 kapsul dengan air putih. Mama menjawab: ” Baik…!” Saya bilang: ” Mama harus lihat waktu sendiri ya, sudah waktunya segera minum.” Karena saya tidak terus berada disisinya untuk menjaganya.Jadi mama harus terus memperhatikan jam. Diusahakan tiap setengah jam harus minum 2-3 kapsul. Akhirnya…setelah minum selama 1 minggu, mama saya sudah sehat kembali. Sekarang beliau sudah bisa berjalan-jalan di taman yang dekat dengan rumah kami.

Jadi sungguh.. dengan produk ini, saya telah menyelamatkan mama dan kakak saya.Kakak saya juga mengakui bahwa sayalah yang telah menyelamatkannya.

Produk ini memang sangat luar biasa dan kondisi kesehatan saya saat ini yang dulunya setiap hari merasa letih lesu, sekarang jadi lebih fit dan stamina pun sudah jauh lebih baik. Produk ini sungguh-sungguh bagus dan kami sekeluarga sudah merasakannya. Dari sini hargapun bisa dibilang cukup wajar sebab selain lutein, ada lebih dari 300 zat nutrisi terkandung di dalamnya. Produk ini sesungguhnya sangat berharga. Lagipula untuk jaga kesehatan, sehari minum 3 kapsul saja sudah cukup.

Jika sedang kecapekan bisa ditambah beberapa kapsul. Produk ini tidak diakumulasi dalam tubuh dan bisa mengaktifkan sel-sel seluruh tubuh.

Jika sel-sel tubuh sudah diaktifkan, anda bisa akan merasakan berbagai reaksinya.Jika sudah minum beberapa kapsul belum terasa, itu karena kesehatan anda kurang bagus. Sel-sel tubuh yang diaktifkan belum cukup banyak. Anda hanya perlu lebih banyak minum air putih saja koq…

=======================================

“Saya adalah Satoo dari Saitama. Ini adalah pengalaman Tante saya (usia 58 thn) belum lama ini. Semoga bisa jadi referensi buat kita semua. Beliau mulai konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) pada tgl. 25 Juli tahun ini. Kira-kira seminggu kemudian, mendadak sakit kepala.

Tapi setelah itu, dadanya terasa ‘membengkak’ (membesar), katanya: “Saya sejak Januari tahun ini, sudah mengalami manopouse (berhenti haid), eh… kenapa sekarang bisa datang bulan lagi ya!?” Beliau menelepon saya tgl. 10 bulan ini, dgn gembira bercampur keheranan. Katanya, “Sebenarnya ini reaksi yg baik atau buruk ya? Saya juga tidak mengerti.” Tetapi setelah itu, kesehatannya semakin membaik. Katanya, ini pasti berkat khasiat SUPER LUTEIN (S LUTENA) yang luar biasa, yang telah membuat rahim saya jadi sehat & muda kembali.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Menopause

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Gangguan Menopause adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Gangguan Menopause  saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyakit Gangguan Menopause

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan:

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah S.LUTENA mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini S.LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal S.LUTENA  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat  Untuk Penderita Gangguan Menopause

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019