S.LUTENA – Suplemen Penderita Katarak & Diabetes

S LUTENA (SUPER LUTEIN)Testimony S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO

Pak H. Mukhtar bercerita tentang perjuangannya mengobati mata yang terkena katarak & selalu berair. Dokter sudah memvonis katarak harus diangkat (dioperasi).

Berbagai upaya pengobatan telah dicoba untuk menghindari operasi. Karena membayangkan operasinya saja sudah mengerikan. Biaya operasi juga tidak sedikit.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Terlebih lagi kekhawatiran jika terjadi kegagalan proses operasi. Karena banyak kasus operasi mata (katarak) yang gagal. Pasca operasi justru matanya bermasalah.

 

Berikut ini rekaman kesaksian beliau di depan audiens setelah menceritakan istri beliau yang sembuh dari sakit perut akut setelah minum Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN):

“Saya lihat brosurnya, ternyata produk ini banyak berhubungan dengan masalah mata. Nah, kebetulan mata saya didiagnosa dokter harus operasi mata karena sakit katarak.

Saya sudah ke lima dokter, keliling… mengenai mata berair. Dokter yang di sana bilang begini, dokter lainnya lagi bilang begini…

Dua di antara mereka memvonis saya harus diangkat kataraknya (operasi katarak). Akhirnya saya setujui, saya tanya berapa biayanya, dan saya tentukan hari untuk operasi.

Lalu datang istri saya, ibu Hj. Yutisna dari Jakarta membawa Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) dan brosurnya, saya lihat produk ini banyak manfaatnya untuk mata.

Saya coba minum. Mungkin baru 2 kali saya minum selama dua hari, jadi totalnya 6 kapsul. Tetapi mata berairnya sudah berkurang. Biasanya saya selalu mengusap mata terus. Sekarang sudah tidak lagi. Ini kesaksian saya sendiri.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019