S.LUTENA – Diabetes, Jantung Bengkak, dan Diabetic Retinopathy

Berikut adalah pengalaman Ibu Ida dari Tangerang tentang manfaat Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi kesehatan suami beliau:

“Assalamualaikum wr. wb. Nama saya Ibu Ida, profesi saya seorang guru. Suami saya sudah 12 tahun sakit diabetes. Sejak tahun 2011 ini, suami saya kondisinya sudah begitu parah. Hingga suami saya kena saraf mata. Matanya sudah tidak bisa melihat dengan terang lagi.

Maaf ya ibu bapak, sebenarnya saya nggak mau menceritakan ini. Karena paling sedih hidup saya. Cobaan dari Allah paling kuat. Ya kalau masalah uang kurang, masih bisa kita cari lagi tapi kebahagiaan ketika suami saya begitu turun kesehatannya, tidak ada harganya dibanding yang lain.

Terus suami saya di bulan Januari 2011 sudah kena matanya. Sudah dicek-up seluruh tubuhnya ke dokter. Kebetulan suami saya dulunya kerja di Golden Word, kebetulan dia pinter berbahasa Inggris, dia dipakai di perusahaan itu.

Saya seminggu 2 kali membawa suami konsultasi ke Rumah Sakit Cipto yang ditangani oleh dokter Rizal dan dokter-dokter lainnya. Juga dokter Wina, karena mereka satu tim. Saya sempat berputus asa.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Ya Allah, sudah habis uang segini banyak, kok suami saya nggak sembuh-sembuh. Bagaimana saya harus mencari uang lagi sementara saya sekarang ibaratnya menjadi tulang punggung keluarga. Namanya uang seberapa pun habis bu, ya buat pengobatan. Tapi saya ngga putus asa. Singkat cerita… semua cara kami tempuh bu…”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019