Sakit Kanker Paru & Suplemennya

Sakit Kanker Paru & Suplemennya

Untuk   Gangguan   Kanker Paru-Paru bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Fungsi utama dari paru paru adalah untuk menyebarkan oksigen ke dalam darah melalui udara yang dihirup saat bernapas, lalu membuang karbondioksida saat menghela napas.

Sedangkan, kanker paru paru adalah salah satu jenis penyakit kanker yang sangat umum terjadi atau menyerang organ tersebut.

Kanker paru-paru yang disebabkan oleh penyebaran jenis kanker lain, disebut sebagai kanker paru-paru sekunder. Kanker paru-paru primer merupakan jenis kanker yang berasal atau berawal dari paru-paru itu sendiri.

Kanker paru-paru berasal dari sebuah sel jaringan yang tipis pada paru-paru umumnya adalah berupa lapisan sel yang terletak di saluran udara.

Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang dapat dicegah. Pada tahap awal terjadinya kanker paru-paru, tidak ada gejala atau tanda-tanda yang jelas mengenai terjadinya gejala tersebut.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Tetapi, setelah itu akan muncul sebuah gejala seperti batuk yang tidak kunjung sembuh dan terus berkelanjutan, sehingga mengalami batuk yang keluar darah, merasakan seperti kehabisan napas, kelelahan tanpa sebab atau alasan, dan mengalami penurunan berat badan.

1. Penderita Kanker Paru-Paru Di Indonesia

Penyakit kanker paru-paru adalah penyebab kematian tertinggi di dunia dan yang paling sering terjadi pada tahun 2012. Di Indonesia, kanker paru-paru lebih banyak menyerang kaum pria.

Berdasarkan data yang dikutip dari Globobcan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012 lalu, kasus kanker paru-paru yang menimpa pria di Indonesia sebesar 25.322, sedangkan kasus kanker paru-paru yang menimpa wanita di Indonesia sebesar 9.374.

2. Jenis-Jenis Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru memiliki dua jenis yang berdasarkan dari sel kanker tersebut. Berikut jenis dari kanker paru-paru :

  • Kanker paru-paru sel kecil (Small Cell Lung Cancer / SCLC)
    Jenis kanker paru-paru sel kecil biasanya terjadi atau hanya menimpa kepada para perokok berat saja, dan penyebaran sel kanker tersebut lebih cepat bila dibandingkan dengan penyebaran sel kanker paru-paru non sel kecil.
  • Kanker paru-paru non sel kecil (Nol Small Cell Lung Cancer / NSCLC)
    Jenis kanker paru-paru non sel kecil memiliki peluang empat kali lebih sering terjadi, dibandingkan dengan jenis kanker paru-paru sel kecil.

 

Orang yang beresiko terkena kanker paru-paru.

Penyebab utama terjadinya kanker paru-paru dapat dikatakan adalah karena rokok, seseorang yang perokok berat atau orang yang aktif merokok memiliki resiko besar terkena penyakit kanker paru-paru. Setidaknya terdapat 80-90% kebiasaan merokok adalah penyebab utama atau terjadinya kanker paru-paru, atau selalu yang dikaitkan dengan terjadinya kanker paru-paru. Namun demikian, seorang perokok bukan berarti dapat terkena kanker paru-paru. Karena dalah hal ini, seseorang yang tidak merokok pun dapat terkena penyakit kanker paru-paru, meski jumlah penderitanya lebih rendah.

Selain rokok, hal lain yang menyebabkan terjadinya kanker paru-paru adalah karena menghirup arsenik, radiasi, dan juga polusi udara. Orang yang telah lanjut usia, adalah orang yang rentan terkena penyakit kanker paru-paru.

Untuk    Penyakit   Kanker Paru-Paru bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut ini pengalaman dari seorang penderita  Penyakit Kanker Paru-Paru yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

Bapak Matsufuji Mamoru dari Jepang;

  • 26 Januari 2005 (Rabu) Pergi ke dokter di rumah sakit dekat karena demam.

 PET merupakan peralatan medis diagnotik yang tercanggih dan terbaru untuk diagnotik kanker. Ia dapat menemukan kanker dan perubahan patologi yang tersebar ke seluruh badan. Ia merupakan pemeriksaan yang dapat membantu pemilihan cara pengobatan yang sesuai. Ambil darah ? rehat ? berbaring telentang (6 lokasi diatur dengan pita mesin) ? berputar sambil merekam selama 20 menit ? rehat ? perekaman selama 3 jam (pemeriksaan yang sangat meletihkan), 17 Maret 2005 (Kamis) Pemindaian sinar-X bagian dada.

 Pemeriksaan tulang (pemeriksaan sintilasi gallium) selama 3 jam.Pada waktu petang, dokter berada di sisi saya mencondongkan kepalanya ke depan dan berkata: “sangat aneh! ” Saya tanya: “Dokter, apa yang aneh?” Dokter berkata: “Tuan Matsufuji, sangat aneh. Kanker yang dilihat dari hasil dulu sudah hilang. Ini mustahil. “Kemudian ia mencondongkan kepalanya lagi dan berkata:” sudah pulih tanpa menggunakan bahan antikanker, sangat menakjubkan. Tangguhkan pemeriksaan bronkus, buat pemeriksaan Urologi “katanya sambil keluar. Setelah itu, perawat masuk dan berkata: “Tuan Matsufuji, penyakit Anda sudah pulih, apa telah terjadi? Tujuh dokter ingin bertemu malam ini, rupanya ingin mendiskusikan kasus ini ” Dari hari menerima ‘pemberitahuan kanker’ sampai kini benar-benar satu bulan. Saya tidak ingin mengarungi penderitaan operasi, saya juga tidak ingin kehidupan yang disampingi kesakitan.

 Bila mengenang kembali waktu saya diberitahu kanker satu bulan sebelumnya, saya berpikir akan banyak hal yang belum saya buat, banyak hasrat yang belum dicapai. Saya juga masih muda. Saya nak bertaruh dengan menggunakan Super Lutein. Oleh itu, saya mulai mengambil Super Lutein dengan serius. Saya makan 2 kapsul Super Lutein setiap dua jam, setiap hari, tidak kekurangan satu kali pun, secara berkelanjutan. Bila saya masuk rumah sakit, saya pun makan Super Lutein secara berkelanjutan,tidak kekurangan apapun. Ini berkelanjutan selama satu bulan.

  • 27 Januari 2005 (Kamis) Bergabung perjalanan penelitian bersama dengan teman (tidak makan siang karena demam dan batuk).
  • 28 Januari 2005 (Jumat) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima tetesan intravena di rumah sakit dekat.
  • 3 Februari 2005 (Kamis) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima tetesan intravena di rumah sakit dekat.
  • 15 Februari 2005 (Selasa) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima pemindaian sinar-X di rumah sakit dekat.(cardiomegaly, detak jantung yang tidak teratur, air terkumpul di paru-paru)
  • 18 Februari 2005 (Rabu) Kesakitan akibat demam dan batuk, pergi ke rumah sakit dekat untuk pemindaian sinar-X dan computed tomography (CT).Menerima ‘pemberitahuan kanker’, bayangan di paru-paru tersebar dari 4 lokasi ke 7 lokasi.diberitahu bahwa operasi jantung dan paru-paru sangat sulit, jika dirawat baik pun tidak dapat hidup secara normal.
  • 22 Februari 2005 (Selasa) Bertukar ke Rumah Sakit Saiseikai yang lengkap dangan peralatan. Mulai mengambil Super Lutein dengan serius, mengambil 2 kapsul setiap dua jam, waktu malam pun mengambil Super Lutein,tanpa putus.
  • 23 Februari 2005 (Rabu) Jumpa dokter di Saiseikai Hospital, menerima bahan radiokontras untuk pemindaian sinar-X dan magnetic resonance imaging (MRI) untuk seluruh badan.
  • 24 Februari 2005 (Kamis) membuangkan jumlah besar air kencing dan najis lama yang terkumpul di dalam usus (dalam satu malam)
  • 1 Maret 2005 (Selasa) Jumpa dokter di Saiseikai Hospital, menerima bahan radiokontras untuk pemindaian sinar-X dan computed tomography (CT) untuk seluruh badan.Pada waktu malam, merasa demam, membatuk dan sakit tenggorokan, sangat menderita, hampir tidak dapat bernafas. Kepala seolah-olah ingin meretak, menekan kepala dengan kedua tangan, tidak dapat tidur.
  • 2 Maret 2005 (Rabu) Pada waktu siang, demam dan batuk, sangat menderita, hampir tidak dapat bernafas, kepala seolaholah ingin meretak. Pada waktu petang, pergi ke rumah sakit untuk mengambil obat batuk.
  • 7 Maret 2005 (Senin) Tanggal yang dijadwalkan untuk masuk ke rumah sakit ditangguhkan karena tidak ada ranjang rumah sakit yang kosong.
  • 10 Maret 2005 (Kamis) diberitahu oleh pihak rumah sakit agar masuk ke rumah sakit pada hari berikutnya, yaitu 11 Maret (Jumat) 1:30 petang. Akhirnya,  masuk rumah sakit dan menerima operasi.
  • 11 Maret 2005 (Jumat) Masuk rumah sakit. Menerima pemindaian sinar-X bagian dada, menjalani elektrokardiogram dan tes darah.
  • 12 Maret 2005 (Sabtu) Dokter menerangkan materi diagnosis dan upaya untuk merawatnya ke anggota keluarga dan menjelaskan film sinar-X.
  • 13 Maret 2005 (Minggu) Suhu tubuh, denyut nadi dan tekanan darah normal.
  • 14 Maret 2005 (Senin) Pemeriksaan otak dan keputusannya baik
  • 15 Maret 2005 (Selasa) Pemeriksaan bagian perut dan keputusannya baik
  • 16 Maret 2005 (Rabu) positron Emission tomography (PET).
  • 18 Maret 2005 (Jumat) Menjalankan pemeriksaan prostat di bagian Urologi
  • 19 Maret 2005 (Sabtu) Saya bersemangat, tidak menunjukkan kemarahan tiba-tiba. Suhu badan, denyut nadi dan tekanan darah normal.
    Pada hari siang dokter memberi penjelasan kepada saya dan keluarga dengan membandingkan film sinar-X yang diambil saat saya masuk rumah sakit dan fi lem yang diambil sekarang. Semua bayangan sudah hilang, jantung juga pulih ke size yang asli. Saya dapat keluar rumah sakit karena sudah pulih sepenuhnya.
  • 22 Maret 2005 (Selasa) Dokter dari Saiseikai Hospital mengirimkan sepucuk surat kepada dokter dari rumah sakit asal. Dokter dari rumah sakit asal berkata: “Meskipun tidak beritahu pasien, hasil diagnosa rumah sakit kami adalah cardiomegaly, detak jantung tidak teratur, air berkumpul di paru-paru dan bayangan terdeteksi. Iamerupakan kanker titik terminal. Operasi sulit dan peluang pemulihan tidak tinggi, dan sulit kembali ke kehidupan normal. Pasien yang saya rasa tidak dapat pulih dan keluar rumah sakit, sekarang diberitahu berita yang begitu baik, ini sangat menakjubkan. ” Kali ini saya telah mengenali penyakit sekarat. Saya ingin berterima kasih kepada orang banyak yang telah membantu saya. Karena dorongan dan dukungan dari banyak teman dan saudara,saya menjadi sehat kembali. Karena restu dari semua orang, saya sudah pulih sepenuhnya. Ini adalah pengalaman sendirian saya. Oleh itu, ia dapat dipastikan dengan lebih mendalam lagi. Terima kasih kepada semua orang.
    * Artikel ini adalah keseluruhan surat yang ditulis oleh orang yang bersangkutan (diterjemahkan ke bahasa Cina dan kemudian ke bahasa Melayu dan bahasa Indonesia) dan juga digunakan sebagai referensi.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Kanker Paru-Paru

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk    Penyakit   Kanker Paru-Paru adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk  Penyakit  Kanker Paru-Paru saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit  Kanker Paru-Paru

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Sakit Kanker Paru & Suplemennya

Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019