Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Mata Glaukoma, Diabetes & Radang Sendi

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN DIABETES, GLUKOMA, & RADANG SENDI

Kesaksian Ny. Priscilla Loh – Member Naturally Plus Singapore:

“Pada tahun 1995, saya menderita penyakit Kencing Manis (Diabetes), efek samping dari obat Diabetes yg saya konsumsi membuat saya menderita Glukoma (tekanan intraokular yg tidak normal pd mata).

Pemakaian obat jangka panjang juga tidak menyembuhkan (hanya utk mengontrol gula darah saja), dan saya juga menderita radang sendi (arthritis) yg sangat parah, terutama pada saat musim hujan tiba.

Teman saya, Jaqualine Han memperkenalkan kepada saya 2 produk, SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO yg di negeri asalnya (Jepang), dinobatkan sebagai Anti Kanker No.1 karena keampuhannya.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Lalu saya mengkonsumsi produk yg disarankan teman saya itu. Sangat terasa berbeda dgn obat-obatan yg saya konsumsi setiap hari. Produk ini sungguh membuat saya merasa lebih segar.

Setelah 2 bulan, saya pergi check-up ke dokter mata, ternyata hasilnya: mata saya mulai ada peningkatan penglihatan, begitu juga dgn kadar gula Diabetes saya sdh turun.

3 bulan kemudian, kadar glukosa (gula darah) saya turun dari 8,5% menjadi 6,3%. Dan berat badan saya juga turun, dari 58kg menjadi 54kg.

Dan kini saya lebih sehat dan langsing kembali setelah 2 tahun mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO. Luar biasa!!

Ke-2 produk ini nyata & benar2 hebat! Sungguh berbeda dgn produk2 kesehatan & herbal lainnya yg pernah saya coba sebelumnya!”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019