Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Diabetes, Mata Buram & Kulit Gatal

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES, MATA BURAM, DAN KULIT GATAL

“Setelah 90 Hari Mata Saya Membaik, Gula Darah dari 300 Turun Sampai 120…”

Testimoni Mr. Toh Teck Seng dari Singapura:

“Saya menderita kencing manis (Diabetes) selama lebih dari 25 tahun. Karena efek samping dari pengobatan Diabetes, menyebabkan kelelahan pada tubuh saya, mata kabur, pemakaian obat gula darah pun tidak menunjukkan adanya perbaikan, bahkan kulit tangan dan kaki membusuk, sangat menyakitkan.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Teman saya memperkenalkan SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO. Dengan dosis harian 5 kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan 1 botol IZUMIO.

Setelah 90 hari (3 bulan), mata saya membaik, gula darah dari 300 turun sampai 120. Kulit gatal menghilang, dokter juga terkejut.

Saya merasa produk ini telah membawa kesehatan dan harapan. Saya sangat senang untuk berbagi kesaksian saya ini.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019