Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikan Mata Gatal, Darah Tinggi & Pengapuran

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN MATA GATAL, DARAH TINGGI, & PENGAPURAN

Kesaksian Bpk. Demanto dari Tangerang:

“Perkenalkan, nama saya Demanto. Bekerja di perusahaan swasta, Wika di Cawang (Jakarta Timur).

Kebetulan saya sdh mengalami sendiri, saya mau cerita, apa yg saya keluhkan.

Kira-kira seminggu setelah sebelum Lebaran, sampai sekarang, kira-kira sdh 5 bulan, mata saya gatal & merah, kalo org Jawa bilang ‘dobok’ gitu ya…

Itu… dari Lebaran kurang seminggu, sampai sekarang khan sdh hampir 5 bulan tuh, saya sudah ke RS Sari Asih Cileduk, 5 kali, spesialis mata. Belum ada perubahan.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Terus saya ke RS Bakti Asih Ciledug 1 kali tuh, belum ada perubahan.

Terus saya dirujuk ke RS Budi Asih di Cawang 1 kali, belum ada perubahan.

Akhirnya saya tidak mau ambil resiko, krn ini mata, asset kita yg paling berharga ya…

Akhirnya saya pindah ke RS khusus mata Aini yg di Kuningan. Itu sampai 4 kali.

Ternyata sampai 4 kali pun belum bisa menghentikan itu.. keluar kotoran dari 4 tempat (4 sudut mata), bengkak, merah.

Terus bagaimana itu, saya sudah hampir putus asa. Berobat ke dokter sudah hampir 13 kali, itu spesialis mata semua.

Saya pikir ke RS spesialis Mata Aini itu sudah yg terbaik.

Kebetulan saya di kantor, alhamdulilah, ditawari oleh Pak Haji Sumir, produk Naturally Plus ini.

Pertama saya juga kurang yakin, apa benar 1 kapsul ini bisa menyembuhkan semua penyakit ? Awalnya saya juga nanggapin biasa-biasa aja, karena saya belum yakin, gitu lho…

Setelah lama-lama, dia deketin, akhirnya saya bilang, “Ya sudah Pak Haji, saya coba dulu ya, setengah botol, 50 butir. Saya coba dulu…”

Saya konsumsi 3 hari itu 3 butir… Saya tanya “Pak Haji, koq 3 hari belum ada perubahan? Boleh tidak umpamanya saya konsumsi pagi 3, malam 3?” “Oh, boleh! Boleh!” katanya.

Akhirnya saya konsumsi pagi setelah sarapan 3, malam sebelum tidur, sekitar jam 7, jam 8, 3 butir, selama 1 minggu.

Itu alhamdulilah… Tanpa disangka-sangka itu, hampir sembuh total! Mata saya tuh sudah tidak pernah keluar kotoran sama sekali.

Trus waktu parah-parahnya, saya lihat komputer, gak bisa… Baca sms, gak bisa. Huruf itu kayaknya double. Hampir gak bisa melihat. Tapi alhamdulilah, sekarang mungkin sdh 95%.

Trus sekarang saya terusin sehari 3 kali (3 kapsul) saja, sebelum tidur. Tapi alhamdulilah, saya sudah beli 2 botol, ini mau yg ke-3.

Trus pengalaman lagi yg ke-2, utk saya sendiri sudah cukup. Isteri saya ini kemarin khan pernah dirawat juga karena darah tinggi. Rupanya itu darah tinggi, kalo jalan ‘pusing’ gitu, seperti mau jatuh.

Ini sudah saya coba suruh minum selama 8 hari. Saya tanya, “Ma, gimana perkembangannya.” “Alhamdulilah, ini sudah agak mendingan.” Ini sekarang mau saya tambahkan lagi supaya rutin minumnya.

Orang tua saya juga pengapuran di tulang belakang. Alhamdulilah, umurnya sekarang sudah 75, mama saya. Trus saya tanya: “Ma, gimana?” “Nyerinya ya sudah berkurang.” Namanya tulang sudah tua, mungkin sudah gak bisa seperti yg muda-muda gitu…

Utk sekali lagi produk Naturally Plus, itu alhamdulilah banget manfaatnya! Itu langsung ke mata. Saya ngalami sendiri, saya konsumsi sendiri. Saya bisa bercerita begini, krn mengalami sendiri.

Mungkin utk rekan-rekan yg masih baru, mungkin masih ragu… Yakin sajalah! Insya allah, cocok!”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019