Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikan Kesehatan Penderita Lambung Bocor

S LUTENA (SUPER LUTEIN) UNTUK TERAPI LAMBUNG BOCOR

Kesaksian Bpk. Aloysius Widya Saputra dari Jakarta:

Pak Anton… Adik saya sebenarnya, Pak Anton itu. Membeli produk ini, diberikan kpd ibu saya. Usia ibu saya sekitar 85 tahun. Beliau dioperasi krn lambung bocor pada usia 83, menjelang 84 tahun.

Sebelum dioperasi, beliau bisa berjalan. Namanya orang kampung, tinggal di daerah, masak juga sendiri, jalannya jauh. Wah, di sana tdk spt di Jakarta. Dari depan jalan ke dapur jauh banget. Ke toiletnya jauh lagi. Pokoknya jalan terus setiap hari.

Beliau sehat sebetulnya. Tapi pada suatu saat, lambungnya bocor, dan pada usia 84 dioperasi. Setelah dioperasi, dia tiduran di tempat tidur, kira2 selama 3 bulan, sampai 4 bulan. Setelah itu tidak bisa jalan. Lalu kondisi tubuhnya menurun drastis sekali.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Kemudian oleh Pak Anton, adik saya, diberikanlah S LUTENA ini. Lalu ibu saya mulai minum. Timbullah gatal-gatal di tubuhnya, reaksi detoxnya… keluarlah macam-macam reaksi. Maklumlah, orang sudah sepuh ya… sudah tua. Tapi oleh adik saya disuruh minum terus, terus… dibeliin lagi, disuruh minum.

Sekarang, tadi sebelum kemari, saya mampir, ibu saya sudah bisa jalan, setapak-setapak. Kulitnya jadi bagus, penglihatan juga, dan tidak pikun! Lebih jelaslah (berpikirnya), bicara juga lancar…

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019