Manfaat S.Lutena Untuk Perbaikan Anak Hiperaktif & Gangguan Mata

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SUPLEMEN ANAK AUTIST HIPERAKTIF (ADHD), DAN SEMBUHKAN MATA MINUS, PLUS, & ALERGI

Kesaksian Bpk. Budiman Lee dari Bekasi – Member Naturally Plus Jakarta Indonesia:

“Putra pertama saya, Jason Stefanus, tahun ini (2012) berusia 11 tahun. Sejak usia 1 setengah tahun terdiagnosa menderita Autist ADHD dengan gejala hiperaktif.

Setelah diberi konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) dengan dosis 2 x 2 kapsul / hari, hiperaktifnya jauh berkurang.

Pada awal diberikan, terapis di sekolahnya sempat bilang kpd saya, “Pak, Jason sekarang lebih tenang ya…” dan beberapa hari kemudian, terapis yg lain juga mengatakan hal yg sama.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Kami sudah mencoba berbagai macam terapi, termasuk terapi lumba-lumba & juga memberikan beragam suplemen yg kata orang bagus utk anak autist, namun pernah tidak ada yg secepat & sehebat ini reaksinya.

Teman2 / keluarga yg sudah lama tidak melihatnya, juga banyak yg memberikan komentar bahwa kondisi Jason sekarang sudah jauh berbeda bila dibandingkan dengan sebelumnya.

Saya sendiri juga sudah ganti kacamata karena minusnya berkurang & plusnya sudah hilang, padahal minumnya tidak rutin.

Dan ayah saya (70 tahun) yg sejak muda alergi pada Seafood, baru minum 1 botol saja sudah tidak alergi lagi! Memang produk ini benar2 luar biasa!!”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019