Kanker Laring & Pengobatannya

Kanker Laring & Pengobatannya

Untuk  Sakit  Kanker Laring bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kanker laring (tenggorokan) merupakan kanker ganas yang sering dijumpai,angka pertumbuhannya pun cepat,ditambah dengan meningkat nya wanita yang merokok dan minum alkohol sehingga perbandingan pasien pria dan wanita mengalami perubahan. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena penyakit itu akan sembuh dengan metode pengobatan yang kami berikan. Metode pengobatan yang kami rekomendasikan adalan metode pengobatan paling aman dan efektif. Metode pengobatan herbal atau alami adalah metode paling aman tanpa efek samping yang berbahaya. Bagaimana cara pengobatannya ?

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Penyakit Kanker Laring merupakan keganasan pada pita suara, kotak suara (laring) atau daerah lainnya di tenggorokan. Kanker di laring hampir selalu merupakan karsinoma sel skuamosa. Kanker yang biasa terjadi pada perokok. Kanker pita suara sejati, berbeda dengan karsinoma supraglotis dan subglotis, biasanya ditemukan dini karena dampaknya pada suara. Bila kanker pita suara terdiagnosis dini, maka dapat dicapai angka penyembuhan 98% dengan operasi singkat, tanpa keperluan trakeostomi permanen atau kehilangan suara. Sebaliknya pada kasus lanjut, mungkin memerlukan terapi yang lama, kehilangan laring dan kadang-kadang reseksi bedah yang mencakup faring atau laher.

Faktor Penyebab Kanker Laring

kanker laring (pita suara) biasanya lebih banyak ditemukan pada pria dan berhubungan dengan rokok serta pemakaian alkohol. Adapun penyebab lain biasanya tidak dapat diketahui secara pasti karena penyebab kanker dapat merupakan gabungan dari sekumpulan faktor, genetik dan lingkungan. Namun ada beberapa faktor yang diduga meningkatkan resiko terjadinya kanker, sebagai berikut :

Faktor Lingkungan

Merokok sigaret meningkatkan resiko terjadinya kanker paru – paru, mulut, laring (pita suara), dan kandung kemih darah, seperti Leukemia.

Faktor Makanan yang mengandung bahan kimia.

Makanan juga dapat menjadi faktor risiko penting lain penyebab kanker, terutama kanker pada saluran pencernaan. Contoh jenis makanan yang dapat menyebabkan kanker adalah Makanan yang diasap dan diasamkan (dalam bentuk acar) meningkatkan resiko terjadinya kanker lambung. Minuman yang mengandung alkohol menyebabkan berisiko lebih tinggi terhadap kanker kerongkongan. Zat pewarna makanan. Logam berat seperti merkuri yang sering terdapat pada makanan laut yang tercemar seperti: kerang, ikan. Berbagai makanan (manis,tepung) yang diproses secara berlebihan.

Virus

Virus yang dapat dan dicurigai menyebabkan kanker laring antara lain Virus Epstein – Bar (di Afrika) menyebabkan Limfoma Burkitt, sedangkan di China virus ini menyebabkan kanker hidung dan tenggorokan. Ini terjadi karena faktor lingkungan dan genetik.

Gejala Kanker Laring

Gejala kanker laring tergantung pada ukuran dan lokasi tumor. Gejala mungkin termasuk yang berikut:

  • Suara serak atau perubahan suara lainnya
  • Sebuah benjolan di leher
  • Sakit tenggorokan atau perasaan bahwa ada sesuatu yang terjebak di tenggorokan
  • Persistent batuk
  • Stridor
  • Bau mulut
  • Telinga sakit

 

Untuk   Sakit Kanker Laring bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Penyakit   Kanker

Super Lutein: Penderita Kanker Tenggorokan Sembuh

Demi kasih sayang seseorang …
Bagi isterinya tercinta …

• Kobayashi San, kelahiran 1941, sekarang berusia 71 tahun.
• Sekitar 10 tahun lalu, istrinya menderita kanker tenggorokan, stadium akhir (tahap 4). Sel kankernya sekitar 5 ~ 6cm, hampir sama dengan ukuran bola ping pong.
• Dokter menyatakan dia hanya memiliki 3 bulan lagi untuk hidup.
• Dia memberikan kepada isterinya SUPER LUTEIN, yang ia dikonsumsi 20 ~ 30 kapsul per hari, pada tahap kritis.
• 3 bulan kemudian, semua sel kanker telah “menghilang” … tidak terdeteksi lagi.
• Untungnya, isterinya masih ada bersamanya hingga hari ini. Dia menyaksikan keajaiban yang nyata terjadi pada isterinya sendiri, dengan demikian ini terbukti memang adalah sebuah produk yang fantastis.
• Jadi, ia memutuskan untuk memulai bisnis dengan Naturally Plus.
• Dia menetapkan target sendiri – untuk menemui 3 orang setiap hari, kalau tidak, ia tidak akan pulang.
• Setelah bekerja keras selama 1 tahun, ia berhasil mendapatkan pendapatan pasif, sekarang penghasilannya adalah sekitar USD53,000 (sekitar Rp. 503.500.000,-) per bulan.

Kisah Nyata: pengalaman yang mentrasnformasi hidup Miss Chen Su Hua dari Taiwan antara tahun 2009 sampai 2012: 

Kartu Pasien Dari Pusat Rehabilitasi Pasien Kanker & Tumor di Taipei (6 Januari 2009)

Saat Sedang Menjalani Pengobatan Kanker di Rumah SakitSetelah mengetahui kondisi penyakitnya, Miss Chen Su Hua mulai mengkonsumsi 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) dalam 3 hari dan 1 dus IZUMIO (isi 30 pack) dalam 2 hari. [Kira-kira 30 kapsul S LUTENA dan 15 pack IZUMIO / hari]Dokter utama yg merawat Miss Chen Su Hua: dr. Qiu Zhong Feng, spesialis pengobatan kanker, memiliki reputasi & kualifikasi yg sangat baik.

Hasil test: Tidak terlihat adanya pertumbuhan tumor kembali pada bagian nasofaring… !!

Rambut yg rontok akibat terapi kanker, tampak mulai tumbuh kembali !

Tampak cantik saat menghadiri salah satu pertemuan Naturally Plus.

Foto bersama Nagoshi, Takaaki, Naturally Plus, Asia Region President dan tim Naturally Plus Taiwan.

Foto bersama dgn Miss Minako Aono, Leader NP dari Jepang dan para Leader NP Taiwan.

Perjalanan hidup Miss Chen Su Hua dari tahun 2009 hingga saat ini, telah melewati berbagai tantangan dan perjuangan dalam melawan penyakit kanker yg dideritanya, namun berhasil dilaluinya dengan gemilang berkat dukungan dari banyak pihak serta SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO yg menemani. Akhirnya tak hanya kesehatan yg didapatkannya, namun juga penghasilan yg luar biasa lewat pengalaman yg telah mentransformasi seluruh hidup ini. Selamat buat Miss Chen Su Hua !!

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN KANKER NASOFARING Kesaksian Ny. Chen Su Hua –  Taiwan: Pada 26 April 2009 didiagnosa positif mengidap kanker nasofaring. Mengkonsumsi produk Naturally Plus, yaitu: Dalam 3 hari menghabiskan 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) atau sekitar 3 x 10 kapsul / hari, dan menghabiskan 1 dus (30 pack) IZUMIO dalam 2 hari atau sekitar 3 x 5 pack / hari. Hasil MRI pada tgl. 14 Mei 2009 menunjukkan bahwa tidak tampak lagi sel tumor / kanker pada bagian nasofaring

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit  Kanker Laring

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Sakit  Kanker Laring adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Sakit Kanker Laring saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Kanker Laring

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Kanker Laring & Pengobatannya

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019