Kanker Lambung & Pengobatannya

Kanker Lambung & Pengobatannya

Untuk  Sakit  Kanker Lambung   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Kanker lambung di sebut juga dengan penyakit kanker perut. Kanker ini lebih berjangkit di daerah perut atau lambung. Penyakit ini lebih banyak menjangkiti manusia usia lanjut yang telah menggunakan lambungnya sekian lama, sehingga tumor jinak yang semula berada dilambung sejak awal memang tidak menimbulkan masalah. Namun kadang-kadang sebagian daripadanya tumor jinak tadi berkembanag biak menjadi kanker.

Kanker lambung ini termasuk jenis kanker yang paling banyak diidapi oleh manusia. Para penelitian menyimpulkan jenis kanker ini diperkirakan semakin banyak jumlah penderitanya, karena semakin bervariasi jenis makanan yang dikonsumsi untuk memasuki lambung itu. Apalagi jenis makanan yang dilahap itu lebih banyak makanan olahan yang tidak dapat dimungkiri menggunakan zat-zat pengawet dan penyedap rasa yang sebenarnya amat membahayakan perut dan pencernaan manusia.

Dengan masuknya berbagai jenis makanan perangsang itu, infeksi pada lambung tidak dapat dihindari, yang kadang-kadang timbul pula inflamasi pada lapisan lambung. Kondisi ini bisa saja memberi kontribusi pada lukanya lambung serta berbagai jenis kanker pencernaan lainnya.

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

B. Penyebab

Kanker lambung sering bermula dari lapisan lambung yang meradang. Namun banyak ahli berpendapat bahwa peradangan itu akibat dari adanya kanker lambung, bukan sebagai penyebab kanker. Beberapa ahli malah mengatakan bahwa kanker lambung disebabkan oleh ulkus gentrikum. Namun kebanyakan penderita ulkus dan kanker lambung kemungkinan mengindap sejenis kanker yang tidak terdeteksi sebelum tukaknya berbentuk.

Heicobacter pylori, nama sejenis kuman yang amat memegang peranan penting dalam ulkus duodenalis, juga bisa berperan dalam munculnya kanker lambung ini. Polip lambung suatu suatu pertumbuhan dan menular yang tumbuh dalam rongga lambung. Diduga sebagai penyebab tumbuhnya kanker dalam tubuh manusia.

Karena itu polip ini selalu diangkat untuk mengobatinya kanker mungkin saja terjadi bersama dengan jenis polip tertentu, yaitu polip yang lebih besar dari 1,8cm atau polip yang jumlahnya lebih dari satu faktor makanan tertentu diperkirakan berperan dalam pertumbuhan kanker ini. Faktor-faktor ini antara lain:

  1. asupan garam yang tinggi
  2. asupan karbohidrat yang tinggi
  3. asupan bahan pengawet (nitrat) yang tinggi
  4. asupan sayuran hijau dan buah yang kurang cukup.

Faktor-faktor tersebut memang tidak secara langsung terbukti memicu terjadinya kanker lambung.

 

Untuk   Sakit Kanker Lambung   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Pengobatan Kanker Lambung

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Kanker Lambung

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Sakit Kanker Lambung  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Sakit Kanker Lambung   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Sakit Kanker Lambung

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Kanker Lambung & Pengobatannya

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019