Super Lutein – Brain Cancer Pada Anak

Bayi dengan Kanker Otak tahap 4:

Setelah 2 bulan di beri SUPER LUTEIN & IZUMIO, tumor mengecil dan dapat dibedah. Setiap hari 3 kapsul SUPER LUTEIN dan IZUMIO sebanyak yang dapat diambil.

Tidak ada efek samping buruk ketika menjalani kemoterapi. Dokter menggelarkan bahwa ia adalah anak super. Kanker terkawal hingga hari ini, sekarang ia adalah seorang anak yang aktif.

Berikut ini pengalaman Menggunakan s.lutein dalam mengubati Kanker Otak Pada Bayi.

SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO SEMBUHKAN TUMOR OTAK

Baby with brain tumour (4th stage):

After 2 months consume SUPER LUTEIN & IZUMIO the tumour shrink and can be operated, 1 day 3 capsules and as much IZUMIO as he can take.

No side effect when on chemotherapy. Doctor say he is a superboy. Cancer control until today, now a very active boy.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Bayi dengan canser otak tahap 4:

Setelah 2 bulan di beri SUPER LUTEIN & IZUMIO, tumor mengecil dan dapat dibedah .Setiap hari 3 kapsul SUPER LUTEIN dan IZUMIO sebanyak yg dapat diambil.

Tidak ada kesan samping buruk ketika menjalani kemoterapi. Doktor menggelarkan bahwa ia adalah anak super. Kanser terkawal hingga hari ini, sekarang ia adalah seorang anak yang aktif.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019