S.LUTENA – Sakit Ginjal & Hemodialisis

Abang Nazri menderita sakit ginjal dan telah 8 tahun menjalani hemodialisis (cuci darah), selain itu juga mengidap penyakit Jantung dan Diabetes yang cukup parah. Obat dokter yang harus diminumnya mencapai 90 butir/hari. Seluruh tubuh tak bertenaga dan sudah lama harus selalu menggunakan kursi roda.

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Pada Oktober 2011, luka pada kaki yang diakibatkan Diabetes telah dioperasi, namun masih belum sembuh dan bernanah. Sakitnya bukan main, dan kemungkinan besar harus menjalani operasi untuk ke-2 kalinya.

Mulai awal Juni 2012, mulai minum Suplemen Kesehatan S LUTEIN (S LUTENA) 4 kapsul dan IZUMIO 2 pack setiap hari selama 1 minggu. Kaki yang bernanah dan sakit ginjalnya mulai mengalami pemulihan. Hanya dalam 2 minggu saja, luka di kaki yang selalu bernanah telah menjadi kering.

Yang paling menggembirakan adalah Bpk. Nazri telah lebih berstamina dan sudah dapat berjalan sendiri menggunakan tongkat.

Hasil test kesehatan terakhir menunjukkan bahwa gula darah beliau telah menjadi normal, peredaran darah pun telah normal, dan indikasi kesehatan lainnya juga mengalami banyak kemajuan.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019