S.LUTENA – Proses Pemulihan Penderita Tumor Otak

S.LUTENA – Proses Pemulihan Penderita Tumor Otak

Berikut adalah komentar Mbak Nariana dari Indramayu, anak tentangganya yang berusia 13 tahun menderita tumor otak. Sudah diperiksa oleh beberapa dokter, dan dinyatakan sudah tidak dapat disembuhkan.

Keluarganya sudah mencoba berbagai macam pengobatan alternatif, namun tidak ada perbaikan, bahkan sudah menjadi buta. Dan karena tidak dapat beraktivitas, maka harus terbaring di ranjang selama 3 bulan.

http://sweetspearls.com/slutena/

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Awalnya Mbak Nariana sendiri mencoba konsumsi S LUTENA untuk masalah mata. Minus matanya berkurang dari minus 4 menjadi minus 2,5 setelah mengkonsumsi 1 botol S LUTENA. Karena telah merasakan khasiatnya yang luar biasa, beliau mulai merekomendasikan kepada keluarga & tetangganya.

http://sweetspearls.com/apa-kata-mereka/

Tetangganya awalnya mencoba konsumsi 30 kapsul. Karena dirasakan ada perbaikan, maka membeli 1 botol. Keluarga tetangganya terkejut ketika muncul reaksi pemulihan / healing crisis. Namun bersedia meneruskan konsumsi setelah mendapatkan penjelasan.

Setelah konsumsi 3 botol, kesehatan anak tersebut berangsur-angsur pulih. Bahkan sudah dapat beraktivitas kembali, dan matanya yang buta pun mulai bisa melihat kembali.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019