S.LUTENA – Perbaikan Sakit Pinggang, Alergi & Sakit Maag

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN ALERGI, SAKIT PINGGANG, & SAKIT MAAG

Kesaksian Ibu Roslinda dari Bekasi – Member Naturally Plus Jakarta Indonesia:

“Dulu jika saya minum minuman bersoda, setelah itu pasti sakit pinggang. Suami saya menduga bahwa ada masalah dengan ginjal saya. Karena itu, kami melakukan pemeriksaan ginjal dgn dokter internist di RS. Hermina Bekasi Barat. Waktu itu disuruh puasa, lalu disuntikkan cairan tertentu segala, baru di-rontgen sinar X.

Ternyata hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ginjal saya baik-baik saja, tidak ada batu dan juga tidak bermasalah. Dokter juga heran, tapi tetap diberikan resep obat. Namun itu tidak menyelesaikan masalah, sebab setiap kali saya minum soda, sakit di pinggang itu selalu muncul kembali.

Saya sejak kecil suka sekali makanan seafood, tetapi setahun belakangan ini (2011), saya mulai alergi terhadap seafood. Awalnya gatal-gatal di tangan setelah saya makan kepiting, setelah minum Insidal (obat alergi), baru sembuh. Tetapi semakin hari, alergi saya terhadap seafood semakin parah. Asal makan seafood, entah itu udang, cumi, kerang, ikan laut, langsung gatal, harus selalu sedia Insidal di dalam tas. Bahkan terakhir, makan dengan sambal terasi saja sudah gatal, sampai seluruh wajah saya juga gatal dan timbul bintik-bintik merah.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Setelah kami mengenal produk S LUTENA (SUPER LUTEIN), suatu malam suami saya memberikan 4 kapsul utk diminum. Malam itu juga pinggang saya terasa nyeri, tapi menurut suami saya, itu adalah reaksi pemulihan / detox. Setiap hari saya minum 4 kapsul, malam sebelum tidur. Tetapi hari ke-2, tambah sakit, dipegang sedikit saja sudah sakit. Tapi yang paling parahnya itu pada hari ke-3, sakitnya bukan main, saya sampai menangis. Setelah suami saya memberikan saya minum Panadol, baru sakitnya agak berkurang.

Mulanya saya tidak tahan & tidak ingin meneruskan lagi minum S LUTENA (SUPER LUTEIN), tetapi suami saya memaksakan, katanya reaksi pemulihan memang tidak enak, tapi harus sabar, supaya bisa sembuh. Akhirnya saya teruskan minum. Pada hari ke-4, sakitnya mulai berkurang dan pada hari ke-5 sudah tidak sakit sama sekali, bahkan ditepuk-tepuk sekalipun tidak sakit. Aneh bin ajaib!

Yg lebih ajaibnya, sejak hari itu saya tidak pernah alergi seafood lagi. Saya sekarang sudah bisa dengan bebas makan masakan2 kesukaan saya. Bahkan sejak saat itu pula, sampai sekarang, jika saya minum minuman soda, pinggang saya tidak pernah sakit lagi.

Selain itu, sejak kuliah, karena sering telat makan, saya mengalami penyakit maag (lambung). Jika maag saya kumat, saya bisa kembung, atau mual-mual (seperti mau muntah), mencret, atau perut melilit. Ketika saya hamil, penyakit maag saya tambah menjadi-jadi. 2 kali hamil, 3 kali saya harus dirawat inap di rumah sakit karena maag saya kumat.

Sekarang, setelah konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), sakit maag saya juga sudah tidak pernah kumat lagi.

Terima kasih buat produk Naturally Plus yg begitu luar biasa! Sampai sekarang saya masih minum S LUTENA (SUPER LUTEIN). Karena saya ingin tetap sehat & awet muda.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019