S.LUTENA – Perbaikan Mata Silinder, Mata Berkerak, Sinusitis & Nutrisi Anak

S.LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN MATA SILINDER, MATA BERKERAK, SINUSITIS, & PERBAIKI DAYA TANGKAP ANAK

“Nama saya ibu Nurheti (seorang apoteker), saya bergabung dengan NP (Naturally Plus) pada bulan Desember 2011.

Waktu ditawari Mba Yanti saya ada keluhan mata. Sebelum minum S LUTENA saya periksa dulu, saya sudah silinder, mata sebelah seperti ada hitam dan terasa menusuk. Cukup mengganggu.

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Saya minum baru 10 hari tetapi gangguan itu semua sudah sembuh.

Suami saya matanya kayak berkerak. Bukan katarak, kata dokter itu harus dioperasi. Dengar kata dioperasi itu ngeri yah? Walaupun hanya dikerok katanya. Tetapi setelah minum S LUTENA, suami saya matanya sembuh.

Anak saya umur 9 tahun dan 7 tahun itu terkena sinus. Ya namanya anak-anak tidak boleh minum es, dia curi-curi. Baru ketahuan kalau sudah pilek, sinusnya pasti kambuh. Itu saya rasakan cukup mengganggu. Karena saya harus sering ke dokter. Dan dokter pasti menyuruh fisioterapi selama seminggu, itu setiap hari. Saya harus mengatur waktu, pulang kerja harus ke rumah sakit.

Setelah minum S LUTENA sampai sekarang anak saya tidak pernah kambuh lagi sinusitisnya. Alhamdulillah anak-anak juga belajarnya lebih fokus. Daya tangkapnya semakin baik.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019