S.LUTENA – Perbaikan Mata Merah

S.LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN MATA MERAH

Berikut adalah kesaksian Ibu Ellen dari Bekasi:

“Saat diperkenalkan dgn produk S LUTENA, saya mulai minum 2×5 kapsul/hari selama 2 minggu, setelah itu saya minum 1×5 kapsul/hari sampai sekarang.

Setelah habis 2 botol, tiba2 saja mata kanan saya memerah dan berair, tetapi tidak ada rasa sakit mata atau gangguan pada pandangan saya. Menurut orang yg mengenalkan produk ini, itu adalah reaksi pemulihan.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Saya segera teringat bahwa sekitar 20 tahun yg lalu, mata kanan saya pernah tanpa sengaja terluka oleh cakaran kuku anak saya. Saat itu saya sempat berobat ke dokter mata, dan diberi obat tetes serta mata harus diistirahatkan & ditutup plester selama beberapa waktu.

Untung saja, sebab menurut dokter, jika lukanya lebih dalam sedikit saja, maka mata saya harus dioperasi.

Setelah itu saya segera mengambil foto mata saya untuk didokumentasikan.

Pada hari pertama, mata kanan yg merah. Pada hari ke-2, mata kanan agak baikan, tapi mata kiri mulai merah juga. Hari ke-3, mata kanan sudah pulih benar, dan mata kiri yg lebih merah. Namun pada hari ke-4, kedua mata saya sudah pulih seperti sediakala.

Puji Tuhan, sekarang penglihatan saya sudah bertambah terang dan jelas.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019