S.LUTENA – Perbaikan Kesehatan Penderita Typus

Muhammad Insan Tauhid, 14 tahun, tinggal di Cibitung, Bekasi.

Awal November 2011 didiagnosa menderita Typus, sehingga tak lama kemudian harus menjalani rawat inap di rumah sakit selama lima hari, kemudian atas pertimbangan banyak hal diputuskan rawat jalan.

Setelah berlangsung hampir dua bulan kondisi tidak banyak perubahan, nafsu makan tidak ada, setiap apa yang dimakan dimuntahkannya. Widal test 8, Hb 10, Salmonella Typosa masih positif, tubuh lemas, demam, pusing, keseimbangan terganggu.

 

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Insan, nama akrabnya, saat itu mondok di Al Binaa Karawang kelas XII dan dalam masa ujian semester, terpaksa tetap di rumah. Pernah dicoba untuk kembali ke Pondok hanya untuk ujian, namun keadaannya memang belum siap, bahkan cenderung semakin memburuk.

Setelah mengkonsumsi Suplemen Kesehatan S LUTENA 3 x 2 kapsul sehari dalam satu pekan perubahan mulai terlihat, sudah tidak muntah, nafsu makan membaik dan tidak lemas, meski perut masih agak perih. Suplemen S LUTENA terus diberikan dengan dosis yang sama. Akhir pekan kedua kemudian dilakukan cek darah, hasilnya Widal dan Salmonella Typosa negatif dan Hb 12.9, perih di perut tinggal sedikit.

 

Kini Insan masih mengkonsumsi Suplemen S LUTENA dalam dosis perawatan 3 X 1 kapsul sehari. Ia sudah kembali ke Pondok untuk mengejar semua ujian yang tertinggal. Kabar terakhir dari keluarganya, mereka bersyukur sekali ditengah-tengah kesulitan tersebut, Insan masih mampu memberikan nilai terbaiknyya.

Selamat Insan, lanjutkan perjuangan, semoga menjadi anak yang Sholeh dan Cerdas, Amin.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019