S.LUTENA – Perbaikan Kesehatan Penderita Parkinson

S.LUTENA SEMBUHKAN PARKINSON

Kesaksian Ibu SARI SARASTHATI dari Bekasi, Jawa Barat pada bulan Oktober 2013:

“Minggu lalu, temanku beli S LUTENA buat bapak mertuanya yang Parkinson sudah 7 tahun. Kata dokter syarafnya dia dianjurkan ke dokter internist… Mungkin sudah hopeless kali dokternya… setelah menanganinya sekian tahun.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Saya bilang sama teman, biasanya ada reaksi di hari ke-4-5. Tapi hari Minggu lalu, teman saya bilang bahwa bapak mertuanya di hari ke-2-3 saja, memorinya sudah mulai membaik, karena dia ingat bahwa anaknya masih punya hutang sama dia. Dan selain itu, dia juga sudah bisa jalan pagi sendiri.

Saya sendiri gak percaya, tapi karena teman saya sendiri yang langsung bicara, saya cuma bisa bilang, “SubhanAllah… !”

Semoga bisa semakin membaik…”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019