S.LUTENA – Perbaikan Gangguan Mata

Kesaksian Ibu Nia Daryani

“Hari Kamis yang lalu, ada seorang ibu yang hampir mengalami kebutaan. Dia bisa melihat orang, tetapi hanya bayangannya saja. Dibawa ke rumah sakit, tetapi dokter sudah angkat tangan. Lalu disarankan utk memeriksakannya ke RS Mata di Cicendo, Bandung.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Saya tawari utk konsumsi Suplemen S LUTENA, tetapi tidak mau. Dia maunya dibawa ke Cicendo saja utk operasi mata dengan sinar laser.

Setelah sampai di RS Mata Cicendo, dokter tidak mau melakukan operasi laser. Dokter bilang, kalaupun dilaser, belum tentu bisa melihat lagi. Sudah tidak ada harapan untuk sembuh, dokter sudah angkat tangan.

Karena sudah tidak ada obatnya, akhirnya mau tidak mau, ibu itu minum Suplemen S LUTENA. Dia minum dgn dosis 8 kapsul perhari, 4 kapsul menjelang tidur, dan 4 kapsul setelah bangun tidur.

Hari Kamis minum, Senin pagi adiknya telepon saya: “Bu Nia, alhamdulilah … kakak saya sdh mengalami perubahan dalam wkt 5 hari. Sekarang melihat TV sudah kelihatan warnanya, melihat orang sudah kelihatan wajahnya!”

 

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019