S.LUTENA – Mata Silinder, Gangguan Telinga & Sakit Tempurung Kaki

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN MATA SILINDER & TELINGA YG TIDAK BISA MENDENGAR

Ibu Ing Ing dari Medan:

“Saya mengkonsumsi S LUTENA mulai Februari 2011. Sebelumnya, lutut saya sering tergeser dan jatuh, jadi sehari-hari harus pakai pengikat lutut seperti yg biasanya dipakai utk olah raga. Mata saya juga ada silinder 125. Telinga kanan saya juga tidak bisa mendengar, krn kena radiasi HP.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Saat itu, saya mengkonsumsi S LUTENA sehari 5 butir, pagi 2 butir dan malam 3 butir, juga IZUMIO 1 pack sehari.

Awalnya di lutut malah ada denyut dan berdiri kadang lemas, mau jatuh. Tapi saya teruskan konsumsi produk NATURALLY PLUS ini.

Pada saat mengkonsumsi botol ke-2, lutut saya sembuh, juga mata silinder saya. Jadi yg biasanya tidak bisa menyetir malam, krn silau, sekarang sdh bisa. Telinga saya pun demikian, sdh bisa mendengar. Bahkan tangan saya yg biasanya bisa bergetar seperti Parkinson, sekarang sdh tidak lagi.

Bahkan saya sdh menjalankan bisnis ini dan menghasilkan passive income, bahkan bisa membantu orang lain. Thanks S LUTENA, IZUMIO, & NATURALLY PLUS!”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019