S.LUTENA – Gangguan Otot Mata, Hipertiroid, Mata Kering & Sakit Maag

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN GANGGUAN OTOT MATA, HIPERTIROID, MATA KERING, & SAKIT MAAG

Bu Irene, 58 tahun, mempunyai anak bernama Pak Tomy, 32 tahun.

Kata Bu Irene putranya ini suka sekali di depan computer. Ditambah lagi pekerjaannya memerlukan kosentrasi mata yang sangat tinggi, mungkin ini yang menyebabkan putranya punya keluhan mata.

Pak Tomy mempunyai keluhan otot matanya mengalami kelelahan seperti juling, sehingga kalau bangun tidur bola matanya kelihatan putihnya saja, hitamnya tidak Nampak.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Perlu waktu cukup lama supaya bola matanya kembali seperti semula. Jangankan untuk lari, menengok pun harus pelan-pelan, soalnya sakit jika bola matanya berputar/ bergerak.

Karena sakitnya ini, Pak Tomy sudah merencanakan untuk scan mata sekaligus terapi ke Singapura.

Mengetahui hal tersebut Pak Andy salah satu terapis keluarganya membujuk untuk segera mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Seminggu setelah konsumsi Pak Andy mencoba menghubungi Pak Tomy. Pak Andy Dees kaget luar biasa, karena ketika ditelepon Pak Tomy sedang menyetir dan sudah bisa footsal.

Pak Andy dan Pak Tomy pun tidak menyangka hasilnya seajaib ini…. Kelihatannya sederhana, namun bisa menghemat puluhan juta rupiah…. Pantesan di Jepang jadi BEST SELLER.

Testimony Ibu Irene pribadi:

“Saya sendiri memiliki keluhan mata kering sampai mata sakit sekali. Saya merasa kayak mau buta saja. Mata kering saya bermula dari saya punya hyperteroid.

Sampai pada suatu hari menantu saya mengenalkan (S LUTENA) SUPER LUTEIN.

Untuk mengobatinya saya berobat tidak hanya ke Singapura, tapi juga ke Australia. Saat mengobatinya di Singapura. Saya dikasih cairan ke mata yang harganya sangat mahal. Setelah berobat mata enakan, tetapi sakit itu muncul lagi beberapa bulan kemudian.

Saya pun diminta untuk mencoba produk Jepang tersebut. Setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN), mata saya adem, sudah tidak kering lagi. Badan seger dan maag saya juga kayaknya jadi enakan… tidak kambuh-kambuh lagi. Teman & saudarapun jadi banyak yang pesan deh.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019