S.LUTENA – Gangguan Luka di Kaki Akibat Diabetes

S.LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN LUKA DI TELAPAK KAKI YANG TAK KUNJUNG SEMBUH KARENA DIABETES

Ibu Sumiyati (45 thn) yang tinggal di Peninngaran Timur II, menderita diabetes sejak 10 tahun yang lalu. Awal tahun 2012 kondisinya semakin parah karena gula darahnya di atas angka 500, diperparah dengan luka di telapak kakinya yang tidak kunjung sembuh.

Walaupun sudah berobat kesana-kemari sehingga harus merogoh kantongnya lebih dari Rp.40 juta.

Kondisi luka di kakinya semakin parah, bau busuk di kamarnya sangat terasa. Seandanya jari telunjuk dibenamkan ke lukanya, maka jari tersebut akan terbenam. Meskipun sudah diopname di rumah sakit, kondisinya belum berubah, karena tetap tergeletak di tempat tidur dan tetap harus suntik insulin sehari 4X.

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Putus asa dengan pengobatan medis, akhirnya suaminya mencoba meminumkan S LUTENA (SUPER LUTEIN) 3X3kapsul sehari, atas bujukan tetangganya yang bernama bapak Zainal.

Hanya dengan dua hari minum, tubuhnya terasa ringan, sehingga membeli 2 botol S LUTENA (SUPER LUTEIN) lagi.

Kurang dari satu bulan, luka di telapak kakinya kering, badannya segar. Akhirnya semua obat dokter ditinggalkannya. Suntik insulin pun sudah tidak diperlukan lagi.

Sekarang Ibu Sumiyati sudah berjualan seperti sebelumnya.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019