Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikan Mata Silinder & Penyakit Asma

Ir. Fathya Ulfah, seorang Ibu Rumah Tangga, 35 tahun

Beliau bercerita, “Saya punya dua anak semua pakai kaca mata. Anak pertama saya sukanya baca buku sambil tiduran. Anak kedua saya Mohamad Zaki, 8 tahun, sangat sulit sekali makan sayur, sering main computer dan nonton TV terlalu dekat, sehingga sejak usia 6 tahun sudah mengalami gangguan di matanya yang mengharuskan ia menggunakan kacamata.”

“Waktu itu kakak saya menawarkan produk kesehatan S LUTENA. Saya tidak terlalu yakin, dokter saja belum bisa memberikan solusi untuk mata silinder. Setelah mendengarkan presentasi dan membaca brosur dan produk knowledgenya, saya dan suami memutuskan untuk bergabung dan mencoba berikhtiar dengan S LUTENA untuk kesembuhan anak saya.”

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Beliau melanjutkan ceritanya, “Di luar dugaan saya, sejak menkonsumsi S LUTENA selama 2 minggu dengan dosis 2 butir setiap harinya, anak saya yang kedua mengeluh sudah tidak enak lagi memakai kacamata. Subhanallah, saat diperiksa di klinik mata ternyata minus 2 silinder mata anak saya yang kedua dinyatakan sudah normal kembali dan sekarang sudah bisa lepas kacamatanya.

Sedangkan anak perempuan saya yang pertama asmanya yang suka kambuh sepertinya sekarang sudah sembuh dan mata minusnya berkurang 0,75. Insya Allah sebentar lagi bisa lepas kaca mata. Amin.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019