Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikaan Kanker Payudara & Gangguan Mata

Berikut adalah kesaksian Miss Linda Wiogo – Member Naturally Plus Jakarta Indonesia di Jakarta yang disampaikan secara tertulis kepada kami pada tanggal 27 Mei 2013:

“Saya mau saksikan pengalaman mama saya mengkomsumsi S LUTENA.

November 2005, mama saya divonis terkena kanker payudara & harus diangkat payudara kirinya, tapi kemudian terdiagnosa bahwa kankernya ternyata telah menyebar ke rahim pada tahun 2008, sehingga harus menjalani pengangkatan rahim juga di Singapore.

Pada Desember 2009, ternyata kankernya juga telah menyebar lagi ke tulang belakangnya, sehingga mengakibatkan tulang belakang mama saya harus dikerok & dipasang spine seperti besi penyangga. Sejak itu, mama saya tidak dapat berjalan lagi & harus duduk di kursi roda…

Mama juga punya penyakit Diabetes dan pernah mengalami Stroke sebanyak 2 kali. Sudah puluhan kali dikemo & diradiasi, sampai sedih saya karena sering melihatnya menjadi botak akibat menjalani terapi pengobatan penyakit kankernya. Dan setiap 3 bulan sekali harus kontrol lagi dengan dokter di Singapore.

Sampai bulan November 2012, saya meminta mama untuk mengkomsumsi S LUTENA. Awalnya mama saya tidak percaya, karena sudah begitu banyak produk MLM telah dicobanya, mulai dari propilis, jus goji, jus noni, koyo, teh anti kanker dari Jepang, pokoknya sudah bermacam-macam lahh… tapi tidak begitu terasa khasiatnya… Saya yang saat itu yakin sekali akan manfaat S LUTENA tetap memaksa mama untuk konsumsi, akhirnya beliau mau mencoba. Awalnya minum 2×3 kapsul/hari, mama sudah tidak mau melanjutkan, karena efek detoxnya, mama buang-buang air terus. Tetapi setelah saya paksa lagi, sampai saya menangis sambil memohon, barulah mama mau meneruskan konsumsi. Saya paksa beliau untuk konsumsi 3×5 kapsul/hari.

Barulah perbaikan daya tahan tubuhnya mulai terlihat. Mama saya jadi lebih sehat dan beliau sendiri juga merasakan dan mengakui akan betapa jauh perbaikan kesehatan tubuhnya !! Bahkan beliau juga sudah mulai lebih kuat kakinya untuk mulai berjalan & menjalani fisioterapi.

Mama saya yang membuktikan sendiri akan khasiat S LUTENA yang luar biasa ini, juga mulai menyarankan produk ini kepada semua saudara & kerabatnya.

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Sampai sekarang mama saya masih tetap mengkonsumsi S LUTENA 3×5 kapsul/hari untuk mempertahankan kesehatannya.

Puji Tuhan! Karena anugerah Tuhanlah, kami sekeluarga bisa merasakan manfaat S LUTENA yang begitu dahsyat!!

Saya sendiri juga, hingga saat ini telah mengkonsumsi 11 botol S LUTENA pasca operasi lasik minus mata, dan saya merasa jadi lebih sehat, fit dan berstamina setiap hari, kulit menjadi lebih halus dan kenyal…

Terima kasih S LUTENA !!”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019