S LUTENA – Penderita Diabetes, Kanker Anus & Koma

Berikut komentar seorang Pak Suyadi dari Jawa Barat, seorang terapis herbal tentang manfaat S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi kesehatan para pasiennya.

Seorang penderita diabetes yg sering pingsan karena gula darah tinggi dan selalu keluar-masuk rumah sakit akibat penyakitnya tersebut, setelah konsumsi S LUTENA dalam 2 hari saja, sudah normal gulanya. Beliau mengalami kemajuan pesat setelah rutin konsumsi S LUTENA.

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Pasien berikutnya adalah seorang yg menderita kanker pada bagian anus. Setelah konsumsi S LUTENA, tidak jadi dioperasi.

Kesaksian ke-3 adalah tentang seorang anak yang koma dan dirawat di ICU selama 1 minggu, dapat sadar kembali setelah diberikan S LUTENA.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019