S. Lutena – Mata Pedih

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN MATA PEDIH SEJAK SMA

Kesaksian Bapak Sumarno asal Solo:

“Nama saya Sumarno, umur 42 tahun. Asal Solo, Sragen. Profesi wiraswasta pak, kerjaannya… bagusin rumah orang… interior plavon ini pak, biasa pasang ini…

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Jadi kita mau berbagi pengalaman selama konsumsi S LUTENA ini dari Naturally Plus. Keluhan saya selama ini, mungkin sudah puluhan tahun. Jadi mata terasa pedih. Saya sewaktu SLTA sudah mulai terasa. Cuma waktu itu masih di kampung, jadi minimnya biaya juga dari orang tua.

Saya punya pengalaman, pernah mencuri duitnya bapak saya. Bukan buat yg jelek pak, tapi ke dokter spesialis pak. Jadi tanpa sepengetahuan bapak saya, saya pergi ke Solo, ke Rumah Sakit Brayat Minulyo, khan ada dokter spesialis mata.

Itu kata dokter, saya sudah ungkapkan segala keluhan saya. Mata pedih, mau belajar… jam 9 sudah gak tahan, tidur… paling habis itu lanjut lagi… gitu. Trus, habis itu sampai sekarang ya… mungkin waktu-waktu itu masih muda, belum separah sekarang ini.

Jadi yg saya rasakan 3 bulan terakhir ini pak. Itu jadi kalau cuaca terang, cahaya matahari terik gitu, mata saya sudah hampir tidak bisa dibuka pak, pinginnya merem terus. Ya, kondisi kita di lapangan gitu khan repot juga pak. Bahkan saya sempat tubruk motor di depan saya, 2 kali ! Alhamdulilah saya masih selamat, dengan kata lain, pas di belakang saya tidak ada kendaraan.

Di samping itu selama di Jakarta ini juga gak kurang-kurang, saya berusaha untuk sembuh pak, krn sudah sangat mengganggu ya pak… Saya sudah gonta-ganti dokter spesialis sampai 4 kali dekat wilayah Tangerang. Terakhir… belum lama ini juga, saya sudah ke… krn sudah gak tahan juga ya pak, saya dikonsultasi di dokter spesialis dari India di wilayah Tangerang juga ya pak. Saya dikasih obat tetesnya ada 4, trus antibiotik kali ya, yg kapsul ada 2. Trus saya minum kurang lebih seminggu pak, cuma efeknya belum begitu terasa pak.

Kebetulan, tetangga saya [Bpk. Demanto] juga ada yg kasusnya juga penderitaan di mata juga pak, cuman dia keluar kotorannya banyak pak. Dari situ, khan dia kerjanya di Wijaya Karya pak. Saya pernah cerita apa yg selama ini, intinya dia juga mengalami kasus yg hampir samalah… Dia juga sudah beberapa kali ke dokter yg di Kuningan pak, yg khusus mata itu loh… itu sampai 4 kali, tapi juga nggak ada perubahan. Padahal itu sekali periksa itu, nebus obat… paling nggak tujuh ratus ribu. Teman saya ini juga sudah putus ada, mau kemana ini? Sudah berobat ke dokter spesialis 4 kali tapi tidak ada perubahan.

Akhirnya, omong punya omong… dia punya teman juga sekantor, namanya Pak Haji Sutarno, disuruh nyoba kapsul itu, S LUTENA (SUPER LUTEIN). Dia cerita, baru minum seminggu itu kotorannya sudah mampet itu, sudah nggak keluar lagi. Trus saya ketemu lagi sama beliau juga, trus ngobrol-ngobrol. Kebetulan pas saya mau magrib khan pas dia pulang kantor, saya cerita: “Ini mas, mata saya juga nggak sembuh-sembuh. Kemarin habis dari dokter, habis tujuh ratus ribu.”

“Ya udah mas, nanti ke rumah aja mas, saya punya obat bagus,” katanya. Ya sudah, habis itu saya main ke rumahnya. Akhirnya cerita memperkenalkan produk dari Jepang ini (S LUTENA). Saya waktu itu mendengar cerita beliau juga cukup terkesima. Maksudnya juga pingin nyoba. Padahal waktu itu dompet saya isinya di ATM cuma dua juta pak. Padahal Sabtunya khan mau gajian tukang segala, sudah nggak saya pikirin pak, yg penting dapat obat ini dulu.

Jadi saya titip sama teman itu satu juta enam ratus, sekalian… alhamdulilah sekarang juga sudah jadi member juga ya. Jadi terhitung dari tanggal 31 Januari saya daftar. Dan alhamdulilah saya sampai sekarang sudah konsumsi kurang lebih 2 minggu, khan saya minum pagi 3, malam 3, dan sudah mau habis, jadi saya mampir beli 1 botol lagi.

Alhamdulilah hari ini saya diberi kesempatan berbagi pengalaman, ya kalau kita ngalamin sendiri, ya nggak bisa ngarang cerita ya pak… Jadi alhamdulilah, selama 2 minggu saya konsumsi, perubahannya sudah jauh sekali.

Sebelumnya saya minum obat dokter, kalo kita nyetir, ini tangan yg satu lagi ngurut-ngurut mata. Tapi sejak saya minum ini (S LUTENA), selama 2 minggu ini, alhamdulilah… ada perubahan mungkin 80% pak. Saya kira sekian yg bisa saya sampaikan. Kurang-lebihnya saya mohon maaf… Assalamualaikum wbr.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019