Bagaimana Cara Menyembuhkan Perdarahan Retina?

Salah satu bagian dari mata yang memegang peranan penting dalam proses melihat adalah saraf yang menyelimuti dinding mata bagian dalam dan peka terhadap cahaya.Pada dasarnya, retina adalah lapisan saraf yang menyelimuti dinding mata bagian dalam dan peka terhadap cahaya. Retina akan menangkap cahaya atau gambar yang masuk ke mata kemudian meneruskannya ke otak yang akan menerjemahkannya menjadi suatu benda yang dapat kita lihat.

Selain retina, terdapat pula vitreus yang merupakan cairan kental jernih pengisi sebagian besar volume bola mata manusia. Dapat dikatakan bahwa vitreus membentuk bola mata kita. Pada orang yang masih muda, vitreus berbentuk seperti agar-agar (jelly). Semakin tua manusia, vitreus akan berubah menjadi lebih cair.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Pada dewasa muda, kemungkinan pendarahan retina dapat terjadi. Hal ini terjadi karena trauma tembus mata, peradangan, robek dan lepasnya lapisan retina (Ablasio mata), serta adanya benda asing di vitreus dan retina, dokter akan melakukan operasi atau penyuntikan obat ke dalam bola mata.

Ablasio retina terjadi apabila retina terlepas dari perlekatannya, hal ini diawali oleh robeknya retina yang diikuti masuknya cairan pada robekan tersebut. Beberapa penyebab ablasio mata adalah miopa tingu, trauma mata, dan riwayat operasi pada mata tersebut. Kebanyakan kasus ablasio retina memerlukan tindakan operasi untuk merekatkan kembali retina yang lepas tersebut agar penderita tidak buta.

Penyakit diabetes mellitus (kencing manis) juga dapat menyebabkan kelainan pada retina yan disebut dengan retinopati diabeteka. Penderita diabetes yang memiliki retinopati diabetika memiliki risiko dua puluh lima kali lebih besar mengalami kebutaan dibandingkan dengan orang yang tidak mengalami diabetes.

Sebaiknya penderita diabetes menjalani pemeriksaan mata lengkap ke dokter mata sedikitnya satu kali setahun untuk mencegah timbulnya retinopati diabetika, sekaligus sebagai upaya deteksi dini. Apabila ditemukan retinopati diabetika maka dokter akan melakukan serangkaian pemeriksaan lanjutan dan prosedur tindakan mulai dari laser fotokoagulasi, penyuntikan obat, hingga operasi (vitrektomi). Sementara itu, pada usia lanjut, disebabkan oleh proses penuaan dapat terjadi kerusakan pada macula yang disebut dengan Age Related Macular Degeneration (AMRD). Makula adalah sentral penglihatan yang terdapat pada retina dan berfungsi untuk penglihatan detail dan tajam, termasuk pada saat membaca. Penyakit ini juga dapat menyebabkan kebutaan.

Gejala Degenerasi Makula adalah penglihatan terhadap warna menjadi buram, huruf pada halaman pun buram, melihat garis lurus tampak menjadi bengkok atau miring terutama di bagian tengah lapang pandang dan terdapat daerah gelap di tengah lapang pandang, sementara daerah sekitarnya jelas. Penanganan penyait degenarasi macula sampai saat ini dengan penyuntikan obat ke dalam bola mata, hingga pemberian vitamin dosis tinggi yang bertujuan menghambat kemunduran fungsi penglihatan. Pemakaian kaca anti ultraviolet pada siang hari juga dapar mencegah bertambah beratnya penyakit ini.

 

Cara Mengobati Pendarahan Di Retina Mata Secara Alami

Cara mengobati pendarahan di retina mata secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SUPER LUTEIN produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya pendarahan di retina mata.

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Pendarahan Retina yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN RETINA PUTUS

Kesaksian Ibu Gamar dari Depok:

“Retina mata Tante saya yang di NTB putus, tidak ada jalan lain, kata dokter harus operasi dgn biaya Rp. 35 juta, jika tidak operasi, dalam 1-2 minggu akan buta.

Selain itu dokter pun tidak berani menjamin bahwa operasi tersebut pasti berhasil. Serta kemungkinan akan ada operasi lanjutan ke-1, ke-2, ke-3 dan bahkan seumur hidup mungkin harus terus-menerus menjalani operasi.

Kemudian saya perkenalkan S LUTENA (SUPER LUTEIN), Pada awalnya saya perkirakan akan ada perubahan sekitar 3 bulan, ternyata dalam 3 hari, Tante saya menelepon dan mengatakan bahwa tadinya mata beliau jika melihat ke atas terang, tapi ke bawah gelap sama sekali. Jadi hanya separuh penglihatannya.

Sekarang yang bagian gelap sudah mulai berair (berbayang). Hanya dalam 3 hari saja konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN), dgn dosis 4 pagi, 4 malam.

Setelah mengkonsumsi 5 botol, Tante saya tidak pernah pesan lagi. Berarti masalahnya tidak ada masalah lagi.

Bayangkan apa jadinya jika beliau menjalani operasi yg Rp.35 juta tersebut dan tidak ada jaminan sembuh.

Padahal hanya dengan 5 botol S LUTENA saja sudah sembuh total.”

S.LUTENA/SUPER LUTEIN Untuk Sembuhkan Kerusakan Retina dan Perbaiki Daya Tahan Tubuh
Ibu Yulie Jakarta, menderita retina robek, setelah konsumsi S.LUTENA/SUPER LUTEIN habis 3-5 btl sudah ada perbaikan di retina, kondisi mata yang semua kering sudah tidak kering lagi dan kondisi mata semakin membaik, karena s.lutena memang bagus untuk mata



NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

 Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

 SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein:  Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu PENDARAHAN RETINA pada MATA.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh.

 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Super Lutein Herbal Penyakit Pendarahan Retina.

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
  Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019