Anda Penderita Kanker Payudara? Ini Solusinya

Anda Penderita Kanker Payudara? Ini Solusinya

Payudara terbentuk dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus (kelenjar kecil penghasil air susu). Saat seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui.

Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru hanya terbentuk saat dibutuhkan. Tetapi proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda.

Proses tersebut akan berjalan secara tidak wajar sehingga pertumbuhan dan perkembangbiakan sel-sel menjadi tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut juga bisa menyebar ke bagian-bagian tubuh lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut kanker yang mengalami metastasis.

Jika terdeteksi pada stadium awal, kanker dapat diobati sebelum menyebar ke bagian lain tubuh. Gejala awal kanker payudara adalah benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara. Tetapi sebagian besar benjolan belum tentu menandakan kanker.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Penderita Kanker Payudara di Indonesia

Kejadian kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus setiap 100.000 penduduk pada tahun 2012, menurut data di organisasi kesehatan dunia (WHO). Dibandingkan dengan negara tetangga kita, Malaysia, kanker payudara di Indonesia lebih banyak diderita oleh wanita usia muda dan pada tahap yang lebih lanjut.

Kanker payudara tidak hanya menyerang kaum wanita tapi juga pria walaupun jarang.

 

Apa saja Jenis Kanker Payudara?

Dua di antara tiga wanita yang mengidap kanker payudara berusia di atas 50 tahun. Saat Anda menyadari adanya gejala kanker payudara, Anda dianjurkan untuk segera mengonsultasikannya ke dokter. Setelah pemeriksaan, dokter biasanya merujuk Anda ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan diagnosis.

Kanker payudara umumnya terbagi dalam dua kategori, yaitu non-invasif dan invasif. Penjelasan lebih detailnya adalah sebagai berikut:

 

Kanker payudara invasif

Bentuk paling umum dari kanker payudara invasif adalah kanker payudara duktal invasif yang berkembang pada sel-sel pembentuk saluran payudara. Kata invasif berarti kanker ini dapat menyebar di luar payudara. Sekitar 80 persen dari semua kasus kanker payudara invasif merupakan jenis semacam ini.

Jenis kanker payudara invasif lain meliputi:

  • Kanker payudara lobular invasif. Penyakit ini berkembang pada kelenjar penghasil susu yang disebut lobulus.
  • Kanker payudara terinflamasi.
  • Kanker Paget pada payudara.

Jenis-jenis kanker ini juga dikenal sebagai kanker payudara sekunder atau metastasis. Jenis ini dapat menyebar ke bagian lain tubuh. Penyebarannya biasanya melalui kelenjar getah bening (kelenjar kecil yang menyaring bakteri dari tubuh) atau aliran darah.

 

Kanker payudara non-invasif

Bentuk kanker non-invasif biasanya ditemukan melalui mamografi karena jarang menimbulkan benjolan. Jenis ini juga sering disebut pra kanker. Tipe yang paling umum dari kanker ini adalah duktal karsinoma in situ. Jenis kanker payudara ini bersifat jinak dan ditemukan dalam saluran (duktus) payudara, serta belum menyebar.

 

Pemeriksaan Payudara dan Genetika

Penyebab kanker payudara yang utama belum diketahui. Karena itu, pencegahan sepenuhnya untuk kanker payudara juga sulit ditentukan. Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena kanker, misalnya usia dan riwayat kesehatan keluarga.

Pemeriksaan payudara dan genetika dianjurkan untuk wanita dengan kemungkinan terkena kanker payudara melebihi rata-rata. Risiko kanker payudara meningkat seiring usia, maka wanita berusia 50-70 tahun dianjurkan memeriksakan diri setiap tiga tahun sekali. Wanita berusia 70 tahun ke atas juga dianjurkan untuk memeriksakan diri dan berkonsultasi dengan dokter.

 

Langkah-langkah Pengobatan Kanker Payudara

Satu dari sembilan orang wanita akan terkena kanker payudara selama masa hidup mereka. Kanker yang terdeteksi pada tahap awal memiliki peluang untuk sembuh melalui langkah-langkah pengobatan. Karena itu, sangat penting bagi seorang wanita untuk melakukan pemeriksaan payudara secara rutin.

Kanker payudara dapat diobati dengan kombinasi operasi, kemoterapi, dan radioterapi. Beberapa kasus kanker payudara juga dapat ditangani melalui terapi biologis atau hormon. Selama masa pengobatan dan pemulihan, dukungan dari orang lain (terutama keluarga serta teman dekat) bagi penderita kanker payudara sangatlah penting.

 

Gejala Kanker Payudara

Indikasi pertama dari kanker payudara yang umumnya disadari adalah benjolan atau kulit yang menebal di payudara, tetapi sekitar 9 dari 10 benjolan yang muncul bukanlah disebabkan oleh kanker.

Indikasi pertama kanker payudara yang biasanya disadari adalah benjolan atau kulit yang menebal pada payudara. Meski demikian, sekitar 9 dari 10 benjolan yang muncul bukanlah disebabkan oleh kanker.

Terdapat beberapa indikasi yang perlu Anda perhatikan agar bisa ditanyakan langsung kepada dokter yang menangani Anda. Contoh gejala tersebut adalah rasa sakit pada payudara atau ketiak yang tidak berhubungan dengan siklus menstruasi.

Kemunculan benjolan atau kulit payudara yang menebal serta keluarnya cairan dari puting (biasanya disertai darah) juga perlu Anda waspadai. Beberapa gejala lainnya adalah perubahan ukuran pada salah satu atau kedua payudara, perubahan bentuk puting, serta kulit payudara yang mengerut.

Anda mungkin juga akan mengalami gatal-gatal dan muncul ruam di sekitar puting Anda. Pada bagian ketiak Anda, bisa juga muncul benjolan atau pembengkakan. Tanda-tanda dan gejala di atas perlu Anda waspadai dan usahakan untuk menanyakan pada dokter untuk memastikan kondisi yang Anda alami.

Cara Mengobati KANKER PAYUDARA Secara Alami

Cara mengobati  KANKER PAYUDARA secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SUPER LUTEIN produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya  KANKER PAYUDARA

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan pada Penderita KANKER PAYUDARA yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

S LUTENA (SUPER LUTEIN) terbukti merupakan suplemen kesehatan terbaik bagi segala keluhan kesehatan, dengan reaksi yg luar biasa cepat. Tidak mengherankan jika mendapatkan julukan 1 botol sejuta keajaiban, 1 botol sejuta manfaat.

Super Lutein – Perbaikan Kanker Payudara

Tgl. 20 Mei 2010, Nyonya Chong didiagnosa dengan kanker payudara tahap terakhir dan sel kankernya telah menyebar ke kelenjar getah bening, paru-paru, hati dan bagian puting.

Dokternya menyarankan untuk kemoterapi tetapi, akhirnya ditunda karena tubuhnya menjadi terlalu lemah untuk menjalani prosedur tersebut.

Sebagai upaya terakhir, beliau mencoba konsumsi Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA / S LUTEIN) dan IZUMIO seperti yang direkomendasikan oleh temannya. Minum 2 kapsul S LUTENA setiap 2 jam ditambah dengan 3 pack IZUMIO setiap hari.

Kesehatannya menjadi lebih baik dan dokternya kemudian mengizinkannya untuk menjalani kemoterapi. Kebanyakan pasien kemo, biasanya mengalami efek kemo, seperti: muntah-muntah, badan lemas, dll. Namun Nyonya Chong tidak merasakan efek kemo tersebut hingga di sesi terakhir.

Bahkan sekarang indeks sel kankernya telah menurun dari 373 ke level terendah, yaitu 20-30. Simak cerita lengkap beliau di video klip berikut ini:

Super Lutein – Kanker Payudara Recovery

“Pada awal terdeteksi mengidap kanker payudara, saya hanya minum Suplemen SUPER LUTEIN 1 kapsul/hari (krn pada saat itu, produk ini masih belum bisa didapatkan di Malaysia, tapi hrs dibeli di Singapore).

Tetapi begitu saya sdh bisa mendapatkannya, saya segera minum dalam jumlah yg besar, yaitu: 3 x 5caps/hari.

Namun pada hari ke-4, dada saya sakit sekali, sampai menangis karena menahan sakit. Tapi anehnya, satu setengah jam kemudian, sakitnya menghilang.

Ajaib! Puting payudara yg semula mati rasa, ternyata pulih kembali! Sejak saat itu, kesehatan saya semakin hari semakin membaik.

Belum lama ini saya melakukan Pap Smear. Beberapa tahun yg lalu, saya pernah menjalani operasi tumor di kandungan, tapi setelah itu tumor masih timbul lagi. Saya juga mengalamai masalah dgn bakteri & jamur. Kata dokter, kecuali jika saya sudah manopouse, barulah masalah ini bisa dgn mudah dituntaskan, yaitu dgn pengangkatan kandungan.

Tapi sangat luar biasa! Hasil Pap Smear saya itu menunjukkan hasil yang sangat baik! Benar-bersih bersih, baik dari tumor maupun bakteri!

Sekarang saya sering sekali menerima telepon & konsultasi dari para penderita kanker payudara. Saya sarankan mereka utk mengkonsumsi Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA), dan mereka pun merasakan ada kemajuan.

Saya sangat bersyukur & berterima kasih kepada Naturally Plus, yang bukan saja telah membantu proses pemulihan lewat Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA), tetapi juga telah memberikan bagi saya penghasilan berupa bonus yang luar biasa!!”

S.LUTENA – Perbaikan Kanker Payudara

Berikut adalah Pengalaman Miss Linda Wiogo –   Jakarta Indonesia di Jakarta yang disampaikan secara tertulis kepada kami pada tanggal 27 Mei 2013:

“Saya mau saksikan pengalaman mama saya mengkomsumsi S LUTENA.

November 2005, mama saya divonis terkena kanker payudara & harus diangkat payudara kirinya, tapi kemudian terdiagnosa bahwa kankernya ternyata telah menyebar ke rahim pada tahun 2008, sehingga harus menjalani pengangkatan rahim juga di Singapore.

Pada Desember 2009, ternyata kankernya juga telah menyebar lagi ke tulang belakangnya, sehingga mengakibatkan tulang belakang mama saya harus dikerok & dipasang spine seperti besi penyangga. Sejak itu, mama saya tidak dapat berjalan lagi & harus duduk di kursi roda…

Mama juga punya penyakit Diabetes dan pernah mengalami Stroke sebanyak 2 kali. Sudah puluhan kali dikemo & diradiasi, sampai sedih saya karena sering melihatnya menjadi botak akibat menjalani terapi pengobatan penyakit kankernya. Dan setiap 3 bulan sekali harus kontrol lagi dengan dokter di Singapore.

Sampai bulan November 2012, saya meminta mama untuk mengkomsumsi Suplemen Kesehatan S LUTENA. Awalnya mama saya tidak percaya, karena sudah begitu banyak produk suplemen MLM telah dicobanya, mulai dari propilis, jus goji, jus noni, koyo, teh anti kanker dari Jepang, pokoknya sudah bermacam-macam lahh… tapi tidak begitu terasa khasiatnya…

Saya yang saat itu yakin sekali akan manfaat Suplemen Kesehatan S LUTENA tetap memaksa mama untuk konsumsi, akhirnya beliau mau mencoba. Awalnya minum 2×3 kapsul/hari, mama sudah tidak mau melanjutkan, karena efek detoxnya, mama buang-buang air terus. Tetapi setelah saya paksa lagi, sampai saya menangis sambil memohon, barulah mama mau meneruskan konsumsi. Saya paksa beliau untuk konsumsi 3×5 kapsul/hari. Barulah perbaikan daya tahan tubuhnya mulai terlihat. Mama saya jadi lebih sehat dan beliau sendiri juga merasakan dan mengakui akan betapa jauh perbaikan kesehatan tubuhnya !! Bahkan beliau juga sudah mulai lebih kuat kakinya untuk mulai berjalan & menjalani fisioterapi. Mama saya yang membuktikan sendiri akan khasiat Suplemen Kesehatan S LUTENA yang luar biasa ini, juga mulai menyarankan produk ini kepada semua saudara & kerabatnya.

Sampai sekarang mama saya masih tetap mengkonsumsi S LUTENA 3×5 kapsul/hari untuk mempertahankan kesehatannya.

Puji Tuhan! Karena anugerah Tuhanlah, kami sekeluarga bisa merasakan manfaat Suplemen S LUTENA yang begitu dahsyat!!

Saya sendiri juga, hingga saat ini telah mengkonsumsi 11 botol S LUTENA pasca operasi lasik minus mata, dan saya merasa jadi lebih sehat, fit dan berstamina setiap hari, kulit menjadi lebih halus dan kenyal..

Terima kasih S LUTENA !!”

S.Lutena – Mata Silau & Kanker Payudara

 

Pak Edi dari Ciputat, Tangerang

“Saya ingin berbagi pengalaman ttg Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN).

Saya sdh konsumsi produk ini. Saat itu yg saya rasakan di mata. Biasanya kalau malam naik motor, saya tidak berani tutup kaca helm. Karena kalau ditutup, cahaya lampu kendaraan yg dari depan itu pasti tampak pecah, menyilaukan & tdk dpt melihat. Kalau saya bukan kaca helm, debu pasti masuk kena mata & tdk nyaman.

Tetapi setelah konsumsi Suplemen SUPER LUTEIN, ternyata kalau saya menutup kaca helm, cahayanya tdk pecah & menyilaukan lagi, rasanya sejuk & enak.

Kemudian yang saya rasakan lagi adalah, ketika menghafal nomor handphone org. Biasanya saat disebutkan, saya mesti minta diulang. Tapi tiba2 saya keheranan, sbb skrg saat org menyebutkan nomor HP, nomor itu langsung nempel dan hafal.

Pengalaman lain terjadi pada adik ipar saya yg di Cirebon. Dulu ia seorang TKI. Pulang dari TKI, ada benjolan di payudara sebesar kelereng. Dari sebesar kelereng, setelah minum 1 botol Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN), benjolannya berkurang menjadi setengah kelereng. Wkt itu konsumsinya 3×3 kapsul sehari.

Kemudian melanjutkan botol kedua, dosisnya dikurangi menjadi 3 kapsul sehari. Dari setengah kelereng berubah menjadi gepeng.

Pengalaman lain terjadi pd mitra saya, Ibu Hj. Euis yg pernah mengidap kanker payudara & skrg sdh sembuh setelah konsumsi Suplemen SUPER LUTEIN. Nah, tetangga beliau ada yg mengidap kanker kolon atau kanker usus besar. Wkt di rumah sakit ditawari produk ini. Setelah diminum, kondisinya membaik & sdh diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Skrg dia kalau pesan, langsung 2 botol sekaligus. Selain utk dia, juga utk ibunya, krn ibunya sendiri menderita stroke. Skrg sdh pesan yg ke-3 kalinya.”

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

 Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

 SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk Bantu Pengobatan KANKER PAYUDARA, Kandungan  6 KAROTENOID dan 5 Komponen Penting Lainnya merupakan sumber antioksidan terbaik untuk menghambat dan mematikan sel kanker. SUPER LUTEIN bisa meningkatkan imunitas tubuh yang membantu tubuh mempertahankan diri dalam melawan penyakit.

Super Lutein juga merupakan sumber antioksidan dan antiaging yang mempunyai kemampuan untuk memperbaiki, mengaktifkan serta memperbarui semua fungsi-fungsi badan kita. Super Lutein juga mempunya 6 fungsi awet muda terbesar yaitu : AWET MUDA Untuk MATA, AWET MUDA Untuk OTAK, AWET MUDA Untuk KULIT, AWET MUDA Untuk SISTEM IMMUN, AWET MUDA Untuk METABOLIC, AWET MUDA Untuk SISTEM ENDOCRINE.

 
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019