Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Glaucoma, Cataract & Astigmatisma

 

 Mr Raymond Chung didiagnosis dengan glaukoma pada September 2008. Dokter mengatakan bahwa ia kemungkinan akan menjadi buta dalam waktu 5 tahun. Pada saat itu, ia hanya 20% visi untuk mata kiri dan 30% untuk mata kanannya.

Dia konsumsi 5 kapsul Super Lutein 3 kali sehari dan setelah beberapa bulan menyadari bahwa ia bisa membaca koran, mengemudi di malam hari dan melihat kata-kata di layar tv – hal yang tidak bisa dilakukannya.

Dia kontrol mata secara teratur, yang menegaskan bahwa kondisi matanya telah sangat meningkat dan dia tidak perlu kontrol setiap dua minggu. Sebaliknya kunjungan berikutnya akan 3 bulan kemudian.

Selama kunjungan berikutnya, ia menemukan bahwa tekanan matanya telah turun ke kisaran yang aman dari 12-14. Itu adalah kunjungan terakhirnya ke dokter mata, karena ia tidak mengalami lagi masalah mata.

Terlepas dari Glaukoma, Raymond digunakan untuk memiliki Katarak parah dan astigmatisma. Masalah-masalah ini juga telah ditingkatkan.

  • Mr Raymond Chung was diagnosed with Glaucoma in September 2008. The doctor said that he would likely become blind in 5 years’ time.
  • At that time, he had only 20% vision for his left eye and 30% for his right eye.
  • He consumed 5 capsules Super Lutein 3 times a day and after a few months realised that he could read newspapers, drive at night and see the words on the tv screen – things he couldn’t do previously.
  • He went for his regular eye checkup, which confirmed that his eye condition had improved tremendously and he didn’t need to be reviewed fortnightly. Instead his next visit would be 3 months later.
  • During his next visit, he found that his eye pressure had dropped to the safe range of 12-14.
  • That was his last visit to the eye doctor, as he did not experience anymore eye problems.
  • Apart from Glaucoma, Raymond used to have severe Cataract and Astigmatism. These problems have also improved.

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019