Laminine – FGF Memberi Tanda Pada Sel Kanker Untuk Berhenti Berkembang Biak

Menurut Dr. Rhea Magalona (Filipina), salah satu komponen Laminine yang unik dari suplemen makanan lainnya saat ini adalah FibroBlast Growth Factor atau FGF. FGF adalah protein sinyal yang memberitahu sel apa yang harus dilakukan. FGF dapat mengarahkan sel induk yang ditemukan di tubuh kita untuk memberi sinyal perbaikan sel yang rusak. Beginilah cara Tuhan merancang tubuh kita – untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Namun, pola makan yang buruk, paparan karsinogen, dan penganiayaan fisik telah mengguncang keseimbangan alami tubuh kita.

Menurut Dr. Magalona, ??”sel kanker harus melakukan bunuh diri”. Namun, hal ini tidak selalu terjadi. Sebagai gantinya, sel kanker bisa berkembang biak dan bermetastasis ke bagian tubuh yang lain. Satu-satunya cara untuk menghentikan sel-sel ini dari kerusakan lebih lanjut adalah dengan pembedahan atau kemoterapi.

WATCH VIDEO: Dr. Magalona tentang kanker dan Laminine

Di sinilah suplementasi FGF pada pasien kanker dapat membantu menghentikan penyebaran kanker. FGF disamakan dengan seorang arsitek atau kontraktor yang menginstruksikan sel kanker untuk berhenti mengalikan. Faktanya, FGF merupakan pendahulu pasien yang siap menerima pengobatan sel induk.

Tanpa FGF, sel induk yang seharusnya memperbaiki tubuh kita tidak akan tahu harus berbuat apa.

Laminine juga memiliki rantai lengkap Asam Amino yang digunakan FGF sebagai bahannya. Asam Amino dapat membentuk dirinya menjadi berbagai jenis protein sehingga sel perlu membangun atau memperbaiki dirinya sendiri. Komponen tambahan membuat Laminine merupakan suplemen yang ideal untuk mempromosikan homeostasis. Ini mengembalikan kekuatan dan vitalitas bahkan ke tubuh yang menua.

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019