Suplemen Mata Untuk Penderita Retinitas Pigmentosa

Suplemen Mata Untuk Penderita Retinitas Pigmentosa

Untuk   Retinitas Pigmentosa bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Retinitis pigmentosa adalah penyakit mata yang agak janggal disebut di dalam masyarakat kita dibandingkan penyakit seperti katarak atau glaukoma. Retinitis pigmentosa bisa menyerang satu dalam 4000 orang. Retinitis pigmentosa adalah penyakit keturunan yang menyebabkan kehilangan penglihatan tahap akibat dari kegagalan atau penurunan fungsi reseptor di belakang mata. Reseptor yang terlibat sebagian besar adalah reseptor untuk penglihatan malam. Oleh sebab itu, pasien dengan retinitis pigmentisa ini, penglihatan malam akan lebih terpengaruh dibandingkan pada waktu siang.

Medan penglihatan menjadi kecil dan penglihatan tengah terpengaruh.

Gejala dapat berbeda menurut umur, perkembangan penyakit dan juga jenis-jenis penyakit ini. Jika ia diwarisi dari dominan, penyakit ini lambat dampaknya dan sedikit sahja dampaknya. Namun jika diwarisi dari resesif atau hubungan-X, maka dampaknya dapat dilihat sejak kecil lagi. Antara gejala utama yang dialami adalah rabun malam yang buruk, medan penglihatan menjadi semakin kecil dan gangguan penglihatan tengah. Pada tahap awal, penyakit ini mungkin muncul bersama penyakit mata lain seperti katarak dan bengkak di tengah belakang mata (makula).

Kerusakan reseptor yang terjadi di belakang mata.

Untuk mengobati penyakit ini, sejauh ini tidak ada lagi pengobatan yang dibuktikan berhasil mengobati penyakit ini, Namun di Kuba, satu perawatan penggantian gelemaca di dalam mata diperkenalkan dan itu mungkin berhasil mencegah dari proses perkembangan penyakit ini. Antara pengobatan yang ada sekarang adalah jika ada katarak, operasi katarak dapat dilakukan. Jika bengkak daerah tengah belakang mata, pengobatan dengan acetazolamide ada juga dilakukan. Jika perlu alat bantuan penglihatan, ada alat bantuan penglihatan terbatas ada juga.

Untuk  Penyakit Retinitas Pigmentosa bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Retinal Dystrophy

Nama: Ms Tan Sew Chean

Dari: (Johor) Malaysia

Saya masih muda, umur 18 tahun. Sayangnya, saya menderita kronis. Retinitas Pigmentosa (Dystrophy retina) yang bisa menyebabkan kebutaan.

Buruknya lagi lagi, kakak saya juga menderita penyakit yang sama. Pandangan mata kian hari semakin lebih buruk. Dunia saya mulai gelap, saya takut dan merasa sangat kehilangan.

Biaya pengobatan mahal dan hidup saya menjadi tidak nyaman…. Apa yang harus saya lakukan?

Akhirnya pada 24 Mei 2007, Pemerintah Malaysia mengeluarkan kartu identitas cacat untuk saya dan kakak saya, karena kami kehilangan padangan (buta).

Pada bulan Juli 2008, saya mendengar kabar baik tentang produk untuk mata. Bertahun-tahun, saya telah mencoba banyak produk untuk mata, tapi tidak berhasil. Akhirnya, seorang dermawan mendorong saya untuk mencoba SUPER LUTEIN.

Pada tanggal 7 Desember 2008, saya mulai mengkonsumsi 5 kapsul SUPER LUTEIN setiap hari. Beberapa hari kemudian, “Ya…!!!” Saya mulai melihat beberapa cahaya di dunia saya yang gelap. Ada cairan yang keluar dari mata saya juga. Saya sangat senang karena mata membaik karena SUPER LUTEIN.

Sejak hari itu, saya mengubah konsumsi jadi 6 kapsul, 3 di pagi hari & 3 di malam hari. Dalam waktu singkat, satu bulan, saya dan kakak saya mengalami perubahan besar dalam hidup kami! Kami mampu mengidentifikasi objek. Pandangan kami menjadi sangat meningkat.

Kami berterima kasih kepada teman yang memperkenalkan SUPER LUTEIN kepada kami.


Tan Sew Chean (18 years old) suffered from chronic RP Retinal Dystrophy which could lead to blindness.

Her sister was also suffering from the same illness.

On 24 May 2007, the Malaysian Government issued the disabled identity cards to her and her sister as they have lost their vision.

In July 2008, they tried Super Lutein. A few days later, she began to see some light in her world of darkness. There was discharge from her eyes too. She was very happy as her eyes were responding to Super Lutein.

One month later, she and her sister were able to identify objects through the blurriness. Their vision had improved tremendously.

Disclaimer

These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita  Retinitas Pigmentosa

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk  Penyakit  Retinitas Pigmentosa  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk    Penyakit  Retinitas Pigmentosa  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Retinitas Pigmentosa

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Mata Untuk Penderita Retinitas Pigmentosa

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019