Pengobatan Herbal Sakit Degenerasi Makula

Pengobatan Herbal Sakit Degenerasi Makula

Untuk  Degenerasi Makula bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Degenerasi makula (AMD) adalah suatu kondisi medis yang biasanya mempengaruhi orang yang sudah tua (usila) dan mengakibatkan hilangnya penglihatan di tengah lapan pandang (dalam makula ) karena kerusakan pada retina. Hal ini terjadi pada bentuk “kering” dan “basah”. AMD adalah penyebab utama kebutaan dan gangguan penglihatan pada usila (> 50 tahun). Degenerasi makula dapat membuat sulit atau tidak mungkin untuk membaca atau mengenali wajah, meskipun visi perifer cukup memungkinkan membantu kegiatan lain dari kehidupan sehari-hari.

Mulai dari bagian dalam mata dan akan menuju belakang, tiga lapisan utama di belakang mata adalah retina, yang berisi saraf, sedangkan koroid, yang berisi suplai darah, dan sclera, yang merupakan putih mata.

Makula adalah daerah pusat retina, yang menyediakan penglihatan sentral yang paling rinci.

Dalam bentuk (nonexudative) kering, puing-puing selular disebut drusen menumpuk antara retina dan koroid, dan retina bisa terlepas. Dalam bentuk (eksudatif) basah dimana termasuk tahap yang lebih parah, pembuluh darah tumbuh dari koroid belakang retina, dan retina juga bisa menjadi terpisah. Hal ini dapat diobati dengan koagulasi laser, dan bahkan dengan berhenti melakukan pengobatan kadang-kadang membalikkan pertumbuhan pembuluh darah.

Degenerasi makula dimulai dengan deposito karakteristik kuning ( drusen ) di makula, antara epitel pigmen retina dan bagian dasar koroid. Kebanyakan orang dengan perubahan awal (disebut sebagai maculopathy terkait usia) memiliki visi yang baik. Orang dengan drusen dapat berkembang menjadi AMD.

Risiko lebih tinggi ketika drusen yang lebih besar/luas dan banyak dan terkait dengan gangguan pada lapisan sel berpigmen bawah makula. Drusen besar dan lunak yang berkaitan dengan deposito kolesterol tinggi dapat merespon agen penurun kolesterol.

Klasifikasi

Dry AMD
Hasil dari atrofi lapisan epitel pigmen retina bawah retina, yang menyebabkan hilangannya penglihatan melalui hilangnya fotoreseptor (batang dan kerucut) di bagian tengah mata. Tidak ada pengobatan medis atau bedah yang tersedia untuk kondisi ini, namun suplemen vitamin dengan dosis tinggi, antioksidan, lutein dan zeaxanthin , telah diusulkan oleh National Eye Institute dan lain-lain untuk memperlambat perkembangan degenerasi makula kering, dan pada beberapa pasien dapat meningkatkan ketajaman visual. Untuk orang yang mebgalami peningkatan risiko AMD, asupan terkait adalah asupan beta-karoten lebih tinggi

Wet AMD
Menyebabkan kehilangan penglihatan akibat pembuluh darah mengalami pertumbuhan abnormal ( neovaskularisasi Choroidal ) di choriocapillaris, melalui membran Bruch tersebut, akhirnya menyebabkan kebocoran darah dan protein di bawah makula. Perdarahan, bocor, dan jaringan parut dari pembuluh darah pada akhirnya menyebabkan kerusakan permanen pada fotoreseptor dan kehilangan penglihatan yang cepat jika tidak ditangani. Hanya sekitar 10% dari pasien yang menderita degenerasi makula tipe basah.
Degenerasi makula tidak menyakitkan, yang dapat memungkinkan bepergian beberrapa waktu tanpa diketahui adanya serangan AMD.

Etiologi

  • Age/Usia : Sekitar 10% dari pasien 66-74 tahun akan memiliki temuan dari degenerasi makula. Prevalensi meningkat sampai 30% pada pasien 75 sampai 85 tahun
  • Riwayat keluarga : Resiko seumur hidup memungkinkan mengembangkan tahap akhir degenerasi makula adalah dengan rasio 50% untuk orang-orang yang memiliki relatif dengan degenerasi makula, versus 12% untuk orang-orang yang tidak memiliki kerabat dengan degenerasi makula. Para peneliti dari University of Southampton melaporkan telah menemukan enam mutasi dari gen SERPING1 yang berkaitan dengan AMD. Mutasi pada gen ini juga dapat menyebabkan angioedema herediter.
  • Hipertensi ( tekanan darah tinggi )
  • Kolesterol : kolesterol yang tinggi dapat meningkatkan risiko AM
  • Obesitas : obesitas perut merupakan faktor risiko, khususnya di kalangan laki-laki
  • Asupan lemak jumlah tinggi ; Mengkonsumsi lemak tertentu mungkin memberikan kontribusi untuk AMD, sedangkan lemak tak jenuh tunggal yang berpotensi pelindung. Secara khusus, ?-3 asam lemak dapat mengurangi risiko AMD.
  • Stres oksidatif : Usia terkait akumulasi rendah berat molekul, fototoksik, pro-oksidan melanin oligomer dalam lisosom dalam epitel pigmen retina mungkin sebagian bertanggung jawab untuk menurunkan tingkat pencernaan dari segmen batang fotoreseptor luar (POS) oleh RPE. Penurunan laju pencernaan POS telah terbukti berhubungan dengan lipofuscin pembentukan -. tanda klasik terkait dengan AMD
  • Fibulin-5 mutasi: bentuk yang jarang dari penyakit ini disebabkan oleh cacat geneic di fibulin-5, dengan cara yang dominan autosomal. Pada tahun 2004, Stone et al. melakukan screen pada 402 pasien AMD dan mengungkapkan korelasi yang signifikan secara statistik antara mutasi pada fibulin-5 dan kejadian penyakit. Selain itu, mutan titik ditemukan dalam kalsium mengikat situs domain cbEGF protein. Tidak ada dasar struktural untuk efek dari mutasi.
  • Ras:. Degenerasi makula lebih mungkin ditemukan di Kaukasia dibandingkan orang keturunan Afrika
    Paparan sinar matahari, terutama sinar biru : Bukti bertentangan mengenai apakah paparan sinar matahari berkontribusi terhadap perkembangan degenerasi makula. Sebuah studi baru pada 446 subjek ditemukan tidak. Penelitian lain telah menunjukkan energi tinggi cahaya tampak dapat berkontribusi untuk AMD.
  • Merokok: Merokok tembakau meningkatkan risiko AMD oleh dua sampai tiga kali lipat dari orang yang tidak pernah merokok, dan mungkin menjadi faktor dimodifikasi paling penting dalam pencegahan. Sebuah tinjauan penelitian sebelumnya ditemukan “tinjauan literatur menegaskan hubungan yang kuat antara merokok saat ini dan AMD, merokok cenderung memiliki efek toksik pada retina.
  • Penghapusan CFHR3 dan CFHR1: Penghapusan komplemen faktor H-gen terkait CFHR3 dan CFHR1 melindungi terhadap AMD.

Tanda dan Gejala

Tanda dan gejala dari degenerasi makula meliputi:

  • Drusen
  • Pigmen perubahan
  • Eksudatif : perdarahan di mata, eksudat keras, cairan subretinal / sub-RPE / intraretinal
  • Atrofi : baru jadi dan geografis
  • Ketajaman visual drastis menurun (dua tingkat atau lebih), misal: 20/20 ke 20/80.
  • Perimetry Preferential hyperacuity perubahan (untuk AMD basah)
  • Penglihatan kabur : Mereka dengan degenerasi makula nonexudative mungkin asimtomatik atau melihat kerugian bertahap penglihatan sentral, sedangkan orang-orang dengan degenerasi makula eksudatif sering memperhatikan onset yang cepat kehilangan penglihatan.
  • Scotomas tengah (bayangan atau daerah yang hilang dari penglihatan)
  • Visi yang menyimpang dalam bentuk metamorphopsia, di mana grid garis lurus muncul bergelombang dan bagian dari grid mungkin tampak kosong : Pasien sering mengalami ini ketika melihat miniblinds di rumah mereka.
  • Pemulihan lambat akan fungsi visual setelah terpapar cahaya terang

Degenerasi makula dengan sendirinya tidak akan menyebabkan kebutaan total. Untuk itu, hanya sejumlah kecil orang dengan gangguan penglihatan yang benar-benar buta. Dalam hampir semua kasus, beberapa penglihatan tetap. Kondisi rumit lainnya mungkin dapat menyebabkan seperti kondisi akut (stroke berat atau trauma, glaukoma yang diobati, dll), tetapi beberapa pasien makula degenerasi mengalami kehilangan penglihatan total. Daerah makula terdiri dari hanya sekitar 2,1% dari retina, dan 97,9% sisanya (bidang perifer) tetap tidak terpengaruh oleh penyakit. Menariknya, meskipun makula menyediakan seperti sebagian kecil dari bidang visual, hampir setengah dari korteks visual dikhususkan untuk pengolahan informasi makula.

Hilangnya penglihatan sentral sangat mempengaruhi fungsi visual. Hal ini cukup sulit, misalnya, untuk membaca tanpa penglihatan sentral. Hal ini dapat ditunjukkan dengan huruf cetak enam inci tinggi pada selembar kertas dan mencoba untuk mengidentifikasi sambil melihat lurus ke depan dan memegang kertas sedikit ke samping. Kebanyakan orang dengan AMD ini sulit untuk dilakukan.

Ada hilangnya sensitivitas kontras, sehingga kontur, bayangan, dan penglihatan warna kurang hidup. Hilangnya sensitivitas kontras dapat dengan cepat dan mudah diukur dengan tes sensitivitas kontras dilakukan baik di rumah atau oleh spesialis mata.

Gejala yang mirip dengan etiologi yang sangat berbeda dan perlakuan yang berbeda dapat disebabkan oleh membran epiretinal atau mengerutnya makula atau pembuluh darah bocor di mata.

Untuk  Degenerasi Makula bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Degenerasi Makula

Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Age-Related Macular Degeneration


Mr Wang memiliki Age-Related Macular Degeneration (AMD) tapi tidak tertarik untuk menjalani operasi mata sebagai peluang keberhasilan hanya 50%, dengan kemungkinan akan buta.

Dia dikonsumsi Super Lutein, dan sebelum ia selesai botol ketiga, ia telah melihat kembali di daerah yang dia tidak bisa melihat sebelumnya. Mr Wang mendorong penderita AMD tidak menyerah harapan tetapi untuk memberikan Super Lutein mencoba.

Mr Wang had Age-Related Macular Degeneration (AMD) but was not keen to undergo an eye operation as the chances of success was only 50%, with the possibility of going blind. He consumed Super Lutein, and before he finished his third bottle, he had regained sight in areas that he could not see previously. Mr Wang encourages sufferers of AMD not to give up hope but to give Super Lutein a try.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Nutrisi Herbal Untuk Penderita Gangguan Degenerasi Makula

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Gangguan Degenerasi Makula adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk    Gangguan Degenerasi Makula saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Degenerasi Makula

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan Herbal Sakit Degenerasi Makula

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019