Pengobatan Herbal  Mata Kering

Pengobatan Herbal  Mata Kering

Untuk  Mata Kering bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Banyak yang tak menyadari gejala mata kering. Padahal, jika tak segera diatasi dapat menimbulkan komplikasi yang serius pada mata lho.

Pernah merasakan mata perih, berair, lengket, gatal, dan cepat mengantuk ketika terlalu lama menatap layar komputer? Selama ini mungkin kita tak menganggapnya penting, padahal jika dibiarkan dalam waktu lama, gejala ini tak hanya akan mengganggu pengelihatan, tapi juga bisa menimbulkan infeksi di kornea mata akibat kekurangan cairan lho. Mata kering atau keratocunctivitis sicca (kekeringan pada mata karena kekurangan air mata) juga bisa ditandai dengan adanya rasa berpasir di mata, tidak nyaman, dan tidak tahan angin. Biasanya gejala seperti ini baru terasa saat menjelang malam. Ada dua jenis mata kering;

Mata Kering Ringan

Ini disebabkan oleh faktor eksternal, seperti udara yang kotor, debu, angin, polusi, asap rokok, maupun karena kelelahan menatap layar komputer, menggunakan lensa kontak terlalu lama, bahkan menyetir atau membaca terlalu lama. Jika, pekerjaan mengharuskan kita untuk menatap layar komputer dalam waktu lama, ada baiknya kita menyediakan obat tetes mata. Sehingga jika mata terasa kering, kita dapat langsung membasahinya dengan tetes air mata buatan. Selain itu, jika kekeringan biasanya juga disertai oleh radang pada tepi kelopak mata, lho. Segera kompres dengan air hangat dan pijitlah kelopak mata secara perlahan. Ini akan membantu mata kita menjadi rileks.

Mata Kering Berat

Umumnya mata kering berat disebabkan oleh reaksi mata akibat adanya trauma kimia atau luka bakar. Untuk kasus ini, biasanya dianjurkan untuk menggunakan bandage contact lense, terapi hormonal, obat tetes mata yang mengandung cyclosporine, atau bahkan dengan tindakan operasi jika terjadi komplikasi pada kornea.

Nah, seperti kata pepatah yang mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati, mulai saat ini coba deh perhatikan beberapa hal berikut agar terhindar dari sindrom mata kering;

  1. Selalu mengistirahatkan mata dari layar komputer minimal setiap satu jam sekali, begitupun saat membaca buku. Cukup pejamkan mata sejenak agar bola mata bisa dibasahi secara alami dan memandang ke arah lain selain monitor sambil mengedipkan mata.
  2. Usahakan mengenakan kacamata pelindung saat bepergian keluar rumah, karena polusi dari asap kendaraan adalah salah satu penyebab mata kering.
  3. Tidak mengarahkan mata ke udara yang berembus kencang, seperti kipas angin, pengering rambut, atau di jendela mobil yang terbuka.
  4. Sediakan waktu untuk mengompres mata beberapa menit. Ini dapat mengurangi warna kemerahan dan keletihan pada mata kering. Selain itu, kita juga bisa menggunakan obat tetes mata yang di jual di pasaran untuk membantu melembabkan mata.
  5. Konsumsi asam lemak omega 3. Karena zat ini memiliki aktivitas anti inflamasi alami yang mampu mengurangi peradangan sepanjang permukaan mata dan membantu meringankan gejalanya. Selain itu, Omega 3 juga membantu meningkatkan produksi air mata.
  6. Sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2007 menunjukkan bahwa minyak biji rami dapat mengobati mata kering secara alami. Biasanya minyak biji rami dijual dalam botol dan dalam bentuk kapsul di toko-toko kesehatan.

Untuk  Mata Kering bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Mata Kering

Ibu Irene (58 tahun) Jakarta Beliau mempunyai testimony yang cukup menarik. Pada awal tahun 2011, beliau dikenalkan S LUTENA (SUPER LUTEIN) oleh menantunya, katanya obat untuk mata. Beliau pun mau mencobanya. “Saya mempunyai keluhan mata kering yang membuat mata ini sangat tidak nyaman. Saya merasa kayak mau buta saja. Sampai pada suatu hari menantu saya mengenalkan S LUTENA (SUPER LUTEIN). Mata kering saya bermula dari saya punya hyperteroid. Untuk mengobatinya saya berobat tidak hanya ke Singapura, tapi juga ke Australia. Nah sejak itu mata kering ini muncul dan sangat mengganggu. Untuk mengobatinya saya ke Singapura. Saya dikasih cairan ke mata. Setelah berobat mata enakan, tetapi sakit itu muncul lagi beberapa bulan kemudian.” Bu Irene yang masih kelihatan segar meski sudah bercucu melanjutkan ceritanya, “Akhirnya saya mau mencoba suplemen kesehatan dari Jepang ini karena dilarang sama anak untuk mengkonsumsi obat kimia. Setelah konsumsi S LUTENA ini, mata saya adem, sudah tidak kering lagi. Badan seger dan maag saya juga kayaknya jadi enakan tidak kambuh-kambuh lagi. Saya mau lanjutkan konsumsinya setelah pulang dari sini.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Mata Kering

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati   Mata Kering adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Mata Kering   saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk   Mata Kering

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.  Pengobatan Herbal  Mata Kering

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019