Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Sakit Katarak Glaukoma, Diabetes, Kolesterol Tinggi dan Tekanan Darah Tinggi

Ayah Kanita ini memiliki Katarak tahap awal dan Glaukoma, Diabetes, Kolesterol Tinggi dan Tekanan Darah Tinggi. Setelah mengambil Super Lutein selama 2 minggu, Diabetes nya, Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi menjadi normal.

Dia secara resmi Blind di mata kiri.

Setelah mengkonsumsi Super Lutein selama satu bulan, mata kirinya bisa melihat cetakan besar di Bagan Eye. Sesuatu yang tidak bisa melakukan sebelumnya! Bahkan spesialis di Rumah Sakit Umum Seremban kagum pada peningkatan terlihat matanya.
Dia mulai dengan satu kapsul Super Lutein di awal dan telah meningkat menjadi 3 kapsul sehari sekarang.

  • Kanita’s father’s had early stage Cataract and Glaucoma, Diabetes, High Cholesterol and High Blood Pressure.
  • After taking Super Lutein for 2 weeks, his Diabetes, Cholesterol and High Blood Pressure became normal.
  • He is officially Blind in the left eye.
  • After consuming Super Lutein for a month, his left eye could see the big prints on the Eye Chart. Something he couldn’t do previously!
  • Even the specialist at Seremban General Hospital was amazed at the improvement in his eye sight.
  • He started with one capsule Super Lutein in the beginning and has increased to 3 capsules daily now.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Thursday, April 18, 2019 - Kamis, 18 April 2019