Manfaat S.LUTENA Untuk Perbaikan Penyakit Vertigo

Tetapi sekarang setelah konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), penglihatannya bertambah jelas, dan bayang-bayang hitam sudah tidak ada lagi).

Assalamu ‘alaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Cecep Syafrudin. Asal Bogor, tetapi tinggal di Jatiwaringin Bekasi. Saya kurang lebih sudah 12 tahun menderita satu penyakit yang namanya vertigo.

Saya sudah berobat ke mana-mana. Bahkan terakhir di bulan Juni 2011 saya berobat dengan salah seorang dokter profesor. Beliau adalah dokter kepresidenan di masa Presiden Suharto.

Semenjak sakit vertigo ini saya sering pergi ke dokter. Tetapi kayaknya obat-obat dokter sering bermasalah. Bahkan terakhir saya dikasih obat oleh dokter, tetapi setelah minum tangan saya menjadi gemetar.

Bahkan setahun ini saya sudah masuk ke UGD (Unit Gawat Darurat) sebanyak 8 kali. Tetapi diperiksa darah di tes segala macam itu hasilnya baik semua. Setiap ke UGD saya sebenarnya ingin dirawat (opname). Tetapi dokter bilang: “Bapak ini tidak ada yang perlu dirawat.”

Terakhir ke UGD saya ke Rumah Sakit Harapan Kita. Saya pikir kok saya sering lemas, dada gemuruh, dan gemetaran. Ternyata di sana dianjurkan untuk berobat jalan saja. Akhirnya saya ketemu dengan produk SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini.

Saya menerima produk ini pada hari Minggu yang lalu (tgl. 16 Oktober 2011). Malamnya langsung saya minum 3 kapsul, dan bangun tidur 3 kapsul. Sekarang alhamdulillah sudah 6 hari minum SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini. Berarti totalnya 36 kapsul. Tadi pagi istri saya bilang: “Pak, kayaknya seminggu ini bapak agak baikan.”

Alhamdulillah biasanya dalam seminggu itu saya ada saja keluhan kesehatan kepada istri. Tetapi dalam seminggu ini saya tidak mengeluh apa-apa kepada istri.

Sebelum ini saya juga pernah minum bermacam-macam obat herbal. Boleh saya sebutkan produknya ‘khan?

Saya pernah coba produk MLM (maaf, semua menggunakan inisial, –admin–): G, P, T, lalu produk-produk Malaysia seperti: D, F, C, dll. Yang jelas, namanya produk-produk herbal dari MLM itu saya sudah pengalaman. Tetapi belum ada hasil. Alhamdulillah semoga dengan produk SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini kesehatan saya terus membaik. Dan bapak ibu bisa bayangkan bagaimana rasanya sakit selama 12 tahun.”

(Setelah selesai acara, istri Pak Cecep sempat menambahkan testimoni kepada kami bahwa, sekarang (seminggu ini) klien bisnis suaminya banyak yang heran dan bertanya: “Bapak kok sekarang jadi segar dan wajahnya merah (bukan putih pucat seperti sebelumnya)?”

Kata istrinya juga: Pak Cecep itu sakitnya macam-macam, selain vertigo, juga maag, jantung, stroke ringan, dan mata yang mulai rabun. Sebelum konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), Pak Cecep bilang kalau melihat sudah mulai tidak jelas, dan seperti ada bayang-bayang hitam.

Tetapi sekarang setelah konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), penglihatannya bertambah jelas, dan bayang-bayang hitam sudah tidak ada lagi).


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019