Manfaat Mirtoplus Untuk Perbaikan Astigmatism, Dry Eyes, Floaters & Diabetes


Ibu Theresa menderita Diabetes selama 14 tahun dan mulai minum obat diabetes dari tahun 2000.   Selama bertahun-tahun dosis obat nya telah meningkat tetapi kondisi diabetes tidak membaik. Itu di kisaran 7,5-10.

Dia mulai mengambil (5 x 3) kapsul Super Lutein Mirtoplus dan 1-2 paket IZUMIO setiap hari.  Setelah satu bulan, membaca diabetes nya turun menjadi 6,5. Kemudian dokter mulai mengurangi pengobatannya secara bertahap.

Karena Diabetes, dia juga mengembangkan astigmatisma, Mata Kering dan Floaters.   Setelah mengambil Super Lutein Mirtoplus selama 2 hari, dia tidak memiliki Silindris lagi. Dia menggunakan Izumio untuk membersihkan matanya.    

Kondisi Mata Kering membaik dan dia tidak perlu menempatkan tetes mata lagi setelah 2 minggu mengkonsumsi Super Lutein Mirtoplus dan Izumio.

Healing Crisis nya: kelelahan ekstrim dan merasa mengantuk

 

  • Theresa suffers from Diabetes for 14 years and started taking diabetic medication from Year 2000.
  • Over the years her medication dosage has increased but her diabetic condition did not improve. It was in the range of 7.5 – 10.
  • She started taking (5 x 3) capsules Super Lutein Mirtoplus and 1-2 packets Izumio daily.
  • After a month, her diabetic reading dropped to 6.5.
  • Then the doctor started to reduce her medication gradually.
  • Because of her Diabetes, she also developed Astigmatism, Dry Eyes and Floaters.
  • After taking Super Lutein Mirtoplus for 2 days, she didn’t have astigmatism any more.
  • She used Izumio to clean her eyes.
  • Her Dry Eyes condition improved and she didn’t need to put eye drops anymore after 2 weeks of consuming Super Lutein Mirtoplus and Izumio.

Her Healing Crisis: Extreme tiredness and feeling sleepy


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019