Laminine – Perbaikan Tumor and Mata Glaukoma

Tumor and Glaukoma

Golf, Philipina
Aku seorang personal trainer, dan aku berusia 20 tahun. Aku menjalankan Laminine demi ibuku, karena setahun yang lalu ibuku mengalami krisis dan sakit punggung yang sudah dialaminya selama satu setengah tahun, lalu ibuku sudah mencoba dengan terapi pijat dan dibawa ke rumah sakit selama 3 hari. Dan selama 3 hari itu aku menggantikan pekerjaan ibuku di restoran. Aku tak tau harus melakukan apa, aku pikir aku akan kehilangan ibuku. Lalu Maggie temanku datang dan memperkenalkan aku Laminine. Tapi pikirku, terserahlah, karena banyak orang datang padaku dan memaksa aku untuk mencobanya untuk ototku, dan berharap nantinya aku mempromosikan kepada pelanggan-pelangganku di gym. Lalu ibuku pulang dari rumah sakit, dan dokter mengatakan bahwa ada tumor dipunggungnya sebesar 14 cm. Aku hanya bisa memegang ibuku dan menangis. Aku tak tahu harus melakukan apa, yang aku bisa ingat hanyalah Maggie yang menjelaskan tentang produk ini. Ketika aku menanyakan bagaimana cara membelinya, Maggie datang ke tempatku dan berkata,”Ini ambilah”, tanpa aku harus membayarnya. Lalu aku meminta ibuku untuk meminumnya, kalau berhasil ya syukur, kalau tidak pun tak ada sesuatu yang rugi. Dua minggu kemudian setelah aku mencobanya sendiri, aku merasakan lebih bertenaga, rambutku tumbuh lebih cepat, dan kuku jariku lebih tebal.

http://sweetspearls.com/obatherbal/laminine-2/

Tiga minggu kemudian, ibuku mengatakan bahwa sakit punggungnya sudah hilang. Dan ibuku pergi ke dokter memeriksakan lagi, ternyata tumornya hampir tidak kelihatan lagi. Aku terus berbagi tentang produk ini kepada setiap orang. Pada awal mula tujuanku bukan untukku atau pun untuk cari uang, tetapi untuk ibuku. untukku atau pun untuk cari uang, tetapi untuk ibuku. Adikku juga mengalami glaukoma, mata sebelah kanannya tak dapat melihat, tekanan pada matanya tak pernah menurun, padahal sudah 6 kali menjalani operasi. Ketika ibuku mengantar ke dokternya minggu lalu, ibuku sangat terkejut karena dokter bilang tekanan pada matanya sudah kembali normal. Thank you Laminine.


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.


 

Post Update :
Date : Saturday, April 20, 2019 - Sabtu, 20 April 2019