Laminine – Perbaikan Sakit Kanker Paru

Kanker Paru

Bobby, Bukit Tinggi
Bobby ( Usia 21 Thn ) dari Bukit Tinggi, terdiagnosa kanker Paru2 Stadium lanjut(4), sehingga harus menjalani kemoterapi hingga telah mencapai 31 kali kemoterapi (belum selesai). Akibat efek dari kemoterapi : Wajah kulit menjadi gelap, sebagian tubuh menjadi hitam, Rambut Rontok sampai botak, berat badan turun menjadi 51 Kg,Badan menjadi lemas.


Karena tidak ada perubahan yang signifikan dan Bobby sendiri tidak mau di kemoterapy lagi, akhirnya Orang Tua BOBBY memutuskan untuk berhenti kemoterapy dan meminta Bobby untuk mencoba konsumsi Laminine ( L9 ) yg diperkenalkan oleh bp.H.Zulkarni (Silver Director).


Setelah BOBBY mengkonsumsi Laminine dengan dosis 3 X 2 selama 6 minggu dan diteruskan dengan dosis 5X2 Selama 2 bulan, maka hasilnya sgt mengejutkan
1.Wajah nya menjadi bersih.
2.Tubuhnya yg menghitam sdh hilang.
3.Rambutnya tumbuh kembali dan menjadi subur.
4.Hasil Pemeriksaan Laboratorium, sel kanker sdh sdh negatif (hilang).

http://sweetspearls.com/obatherbal/laminine-2/

 


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.


 

Post Update :
Date : Monday, April 22, 2019 - Senin, 22 April 2019