Laminine – Penuaan, Sakit Sendi, Kurang Tenaga, Gejala ‘Doggie Dementia’


Penuaan, Sakit Sendi, Kurang Tenaga, Gejala ‘Doggie Dementia’

Denise R, Ottawa, Kanada
Zoe adalah anjing Bichon Frise usia 13 tahun. Dia menunjukkan tanda-tanda penuaan dalam beberapa tahun ke belakang. Kekakuan tulang sendi, kurang tenaga, beberapa gejala “doggie dementia” yang berarti dia kurang awas dan tampak tidak memahami perintah-perintah lagi. Kami juga seringkaii melihat kesan bahwa dia depresi. Anjing Bichon dikenal sebagai anjing kecil yang gesit, tetapi dalam beberapa tahun terakhir ini, kami harus membantu Zoe naik ke dipan.

http://sweetspearls.com/obatherbal/laminine-2/

Setelah beberapa hari di Laminine (aku memberinya sebanyak 1/3 isi kapsul), Zoe mulai memiliki banyak tenaga, lompat ke dipan tanpa ada masalah dan merespon perintah lagi. Dia tampaknya kelihatan lebih muda lagi. Sekarang setiap pagi, kalau aku lupa memberinya Laminine, dia duduk di dekatku dan mengeluh dengan pandangan yang aneh sampai aku akhirnya menyadari apa yang dia kehendaki. Dia meminta dosis Laminine-nya tiap hari! Melihat pemulihan dari anjing tertuaku sudah meyakinkanku manfaat dari suplemen ini.

 


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.


 

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019