Laminine – Kesadaran Pulih

Kesadaran Pulih

lbu Meta, Surabaya
Saya akan memberikan satu kesaksian dari ayah saya yang sekarang sedang dirawat di rumah sakit RKZ. Ayah saya menderita sakit paru-paru, stroke, diabetes. Ayah saya sempat mengalami kurang kesadaran, tapi setelah meminum Laminine selama sekitar 1 minggu, dia memiliki kesadaran yang baik, dapat diajak berkomunikasi dengan baik.

Dulunya diajak mengobrol tidak ada respon, dan yang sekarang cukup merespon, dan cukup bagus perkembangannya. Konsumsinya 2 hari pertama adalah 3×2, jadi pagi minum 2, siang 2, dan malam 2. Nah, setelah itu mulai ada reaksi. Kemudian minumnya dikurangi menjadi 3×1 karena sempat mengalami healing crisis. Kondisi sekarang ayah sudah sadar, bisa diajak bicara, bisa diajak komunikasi, bisa diajak bercanda. Bisa melepas infus sendiri, bisa banting bantal sendiri, cukup bagus

 

 


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.


Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019