Glaukoma & Solusi Pengobatannya

Glaukoma & Solusi Pengobatannya

Untuk   Glaukoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Penyakit glaukoma di mata merupakan penyakit mata gejalanya tidak terlihat secara langsung, Sakit Mata Glaukoma diakibatkan oleh cairan yang keluar mengalami hambatan dan dapat menekan bola mata yang trdapat di belakang bola mata shingga aliran darah ke saraf menjadi terhenti atau mati, dan ini mengakibatkan penglihatan berkurang dan patalnya bisa menimbulkan kebutaan.

Mereka yang berusia 40 tahun keatas, kemungkinan bisa mengidap penyakit Glaukoma. Namun demikian, tidak dipungkiri bisa juga menyerang semua umur dan tanpa batasan jenis kelamin. Penyakit ini timbul pada orang-orang yang mempunyai bakat glaukoma atau diakibatkan penyakit mata lain.

Apabila dapat diatasi dengan baik sebelum terjadi kerusakan retina dan syaraf mata, biasanya ada harapan untuk pulih kembali. Penderita glaukoma memerlukan pengawasan seumur hidup. Lebih awal penyakit glaukoma diketahui dan diobati, lebih baik hasil yang dicapai.

Glaukoma adalah penyakit mata yang disebabkan oleh peningkatan tekanan cairan di dalam mata. Glaukoma akut terjadi secara tiba-tiba. Kondisi ini harus segera diatasi untuk menyelamatkan penglihatan. Pada glaukoma kronis peningkatan tekanan di dalam mata terjadi dalam masa beberapa bulan atau tahun tanpa terjadi gejala apa-apa. Kalau tidak diobati, glaukoma kronis akhirnya mengakibatkan kebutaan total. Glaukoma dapat juga disebabkan oleh penyakit mata lainnya.

Penyebab sakit mata glaukoma

Penanganan dini sebelum parah adalah jalan satu-satunya cara untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Jika mempunyai ciri-ciri berikut ini, sebaiknya Anda rutin memeriksakan kesehatan mata:

  • Ada keluarga Anda yang menderita glaukoma.
  • Tekanan bola mata tinggi (mata Anda cepat lelah).
  • Anda menderita miopia atau rabun jauh.
  • Anda menderita diabetes atau kencing manis.
  • Anda menderita hipertensi atau tekanan darah tinggi.
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi darah buruk)
  • Pernah mengalami kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama

Beberapa jenis Glaukoma atau :

  • Glaukoma primer : terjadi orang yang memiliki bakat glukoma.
  • Glaukoma sekunder : terjadi setelah ada penyebab yang mendahuluinya (misalnya gangguan vaskuler, hipertense dan diabetes).
  • Glaukoma kronis (lambat): terjadi tekanan pada bola mata. Tak ada rasa nyeri, tapi lapang pandangan akan menyempit secara perlahan-lahan.
  • Glaukoma akut (tiba-tiba): terjadi tekanan disudut bilik mata depan. Serangan menimbulkan rasa nyeri dan dapat menimbulkan kerusakan permanen bila tidak segera diobati.
  • Glaukoma kongenital: biasa terjadi pada saat kelahiran atau segera setelah kelahiran. Biasanya disebabkan oleh sistem saluran pembuangan cairan di dalam mata tidak berfungsi dengan baik.

Gejala Sakit Mata Glaukoma

Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita.

Glaukoma Sudut Terbuka

Glaukoma sudut terbuka mungkin baru menimbulkan gejala setelah terjadinya kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.

Glaukoma sudut terbuka sering terjadi setelah usia 35 tahun, tetapi kadang terjadi pada anak-anak. Penyakit ini cenderung diturunkan dan paling sering ditemukan pada penderita diabetes atau miopia. Glaukoma sudut terbuka lebih sering terjadi dan biasanya penyakit ini lebih berat jika diderita oleh orang kulit hitam.

Pada awalnya, peningkatan tekanan di dalam mata tidak menimbulkan gejala. Lama-lama timbul gejala berupa :

  • penyempitan lapang pandang tepi
  • sakit kepala ringan
  • gangguan penglihatan yang tidak jelas (misalnya melihat lingkaran di sekeliling cahaya lampu atau sulit beradaptasi pada kegelapan).
  • Pada akhirnya akan terjadi penyempitan lapang pandang yang menyebabkan penderita sulit melihat benda-benda yang terletak di sisi lain ketika penderita melihat lurus ke depan (disebut penglihatan terowongan).

Glaukoma sudut tertutup

Glaukoma sudut tertutup terjadi jika saluran tempat mengalirnya humor aqueus terhalang oleh iris.
Setiap hal yang menyebabkan pelebaran pupil (misalnya cahaya redup, tetes mata pelebar pupil yang digunakan untuk pemeriksaan mata atau obat tertentu), bisa menyebabkan penyumbatan aliran cairan karena terhalang oleh iris. Iris bisa menggeser ke depan dan secara tiba-tiba menutup saluran humor aqueus, sehingga terjadi peningkatan tekanan di dalam mata secara mendadak.

Serangan bisa dipicu oleh pemakaian tetes mata yang melebarkan pupil, atau bisa juga timbul tanpa adanya pemicu. Glaukoma akut lebih sering terjadi pada malam hari karena pupil secara alami akan melebar di bawah cahaya yang redup.

Untuk  Glaukoma bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Glaukoma

Manfaat Super Lutein Untuk Pemulihan Sakit Glaukoma & Katarak

Madam Peng Wei mengalami peningkatan kesehatan setelah mengkonsumsi Super lutein.  Jadi dia memperkenalkan produk ke ibunya berusia 83 tahun.
Ibunya telah buta di mata kanan selama 32 tahun karena glaukoma, dan dia buta mata kiri selama 21 tahun karena katarak.
Setelah mengkonsumsi 11 botol (3×3 kapsul atau 9 kapsul sehari), mengejutkan dia bahkan bisa melihat kerutan di wajah suaminya!

Madam Peng Wei experienced improvement in her health after consuming super lutein.  So she introduced the product to her 83 year old mother.
Her mother had been blind in the right eye for 32 years due to glaucoma, and her left eye blind for 21 years because of cataract.
After consuming 11 bottles (3×3 capsules or 9 capsules daily), surprisingly she could even see the wrinkles on her husband’s face!

Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Glaukoma, Presbiopia, Katarak dan Floaters Eye

  • The doctor told this man that he was likely to become Blind because of his eye condition.
  • He found out that his daughter’s friend’s child had Glaucoma and could see after taking Super Lutein for 3 weeks.
  • He made arrangement to meet with the friend, and decided to consume Super Lutein after the meeting.
  • At that time, he had Glaucoma, Presbyopia, Cataract and Eye Floaters.
  • He went for his checkup 6 months later, and was told by the doctor that his condition has improved greatly.

  • Dokter mengatakan bahwa orang ini  akan cenderung menjadi Blind/Buta karena kondisi matanya.
  • Ia mendapati anak teman putrinya ini memiliki Glaukoma dan bisa melihat setelah mengambil Super Lutein selama 3 minggu.
  • Dia berencana  untuk bertemu dengan temannya, dan memutuskan untuk mengkonsumsi Super Lutein setelah pertemuan.
  • Pada saat itu, ia menderita Glaukoma, Presbiopia, Katarak dan Floaters Eye.
  • Dia pergi untuk pemeriksaan nya 6 bulan kemudian, dan diberitahu oleh dokter bahwa kondisinya telah meningkat pesat.

Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Glaucoma, Cataract & Astigmatisma

 

 Mr Raymond Chung didiagnosis dengan glaukoma pada September 2008. Dokter mengatakan bahwa ia kemungkinan akan menjadi buta dalam waktu 5 tahun. Pada saat itu, ia hanya 20% visi untuk mata kiri dan 30% untuk mata kanannya.

Dia konsumsi 5 kapsul Super Lutein 3 kali sehari dan setelah beberapa bulan menyadari bahwa ia bisa membaca koran, mengemudi di malam hari dan melihat kata-kata di layar tv – hal yang tidak bisa dilakukannya.

Dia kontrol mata secara teratur, yang menegaskan bahwa kondisi matanya telah sangat meningkat dan dia tidak perlu kontrol setiap dua minggu. Sebaliknya kunjungan berikutnya akan 3 bulan kemudian.

Selama kunjungan berikutnya, ia menemukan bahwa tekanan matanya telah turun ke kisaran yang aman dari 12-14. Itu adalah kunjungan terakhirnya ke dokter mata, karena ia tidak mengalami lagi masalah mata.

Terlepas dari Glaukoma, Raymond digunakan untuk memiliki Katarak parah dan astigmatisma. Masalah-masalah ini juga telah ditingkatkan.

  • Mr Raymond Chung was diagnosed with Glaucoma in September 2008. The doctor said that he would likely become blind in 5 years’ time.
  • At that time, he had only 20% vision for his left eye and 30% for his right eye.
  • He consumed 5 capsules Super Lutein 3 times a day and after a few months realised that he could read newspapers, drive at night and see the words on the tv screen – things he couldn’t do previously.
  • He went for his regular eye checkup, which confirmed that his eye condition had improved tremendously and he didn’t need to be reviewed fortnightly. Instead his next visit would be 3 months later.
  • During his next visit, he found that his eye pressure had dropped to the safe range of 12-14.
  • That was his last visit to the eye doctor, as he did not experience anymore eye problems.
  • Apart from Glaucoma, Raymond used to have severe Cataract and Astigmatism. These problems have also improved.

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Nutrisi Herbal Untuk Penderita Gangguan Glaukoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Gangguan Glaukoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk    Gangguan Glaukoma saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Glaukoma

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Glaukoma & Solusi Pengobatannya

Post Update :
Date : Friday, April 26, 2019 - Jumat, 26 April 2019