Degenerasi Makula Terkait Usia & Pengobatannya

Degenerasi Makula Terkait Usia & Pengobatannya

Untuk  Degenerasi Makula bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Jika pandangan sentral (daerah tengah penglihatan) mata anda kabur atau terlihat bintik bintik kosong,, atau jika anda melihat garis lurus tampak sedikit bergelombang, kunjungi dokter mata Anda – itu mungkin tanda degenerasi makular terkait usia, kondisi mata yang dapat menyebabkan hilangnya penglihatan.

Degenerasi makular adalah kondisi medis kronik yang tidak dapat diperbaiki, yang menyebabkan hilangnya penglihatan sentral karena kerusakan macula, atau bagian tengah retina. Degenerasi Makular Terkait Usia (Age-related Macular Degeneration – AMD) adalah penyebab utama kebutaan pada usia 50 tahun keatas. Kondisi ini berdampak kesulitan dalam membaca atau mengenali wajah, meskipun penglihatan perifer (sekeliling pinggir luar) yang cukup baik tetap memungkinkan anda melakukan aktivitas harian lainnya. Namun, mengemudikan kendaraan dan membaca akan terpengaruh.

Degenerasi Makula Terkait Usia (AMD) terjadi dalam bentuk ‘kering’ dan ‘basah’. Pada AMD kering, bentuk yang paling umum terjadi, sel-sel sensitive cahaya pada macula perlahan rusak, mengakibatkan penglihatan sentral pada mata yang bersangkutan memburam. Penyebab pasti AMD kering tidak diketahui, tetapi kondisi berkembang seiring dengan penuaan mata. Pada bentuk ‘basah’, pertumbuhan abnormal pembuluh darah di mata menyebabkan resapan darah dan zat protein kedalam sel sensitive cahaya (disebut photoreceptor) pada macula. Hal ini mengakibatkan kerusakan pada macula dan juga kehilangan penglihatan. Bentuk basah adalah kondisi tahap lanjut/akhir.

Anda mungkin mengalami satu dari beberapa gejala berikut ini:

  • Penglihatan sentral memburam secara bertahap atau dengan cepat
  • Terlihat bayang-bayang gelap atau ada daerah yang tidak terlihat
  • Distorsi penglihatan, contohnya garis lurus tampak bergelombang dan ada bagian yang tampak kosong
  • Problem membedakan warna, khususnya satu warna gelap dari warna gelap lainnya dan satu warna terang dari warna terang lainnya
  • Setelah melihat cahaya terang, fungsi penglihatan lambat untuk pulih
  • Kehilangan sensitivitas kontras (kemampuan untuk membedakan berbagai tingkat kecerahan cahaya)

Apa yang menyebabkan saya beresiko menderita Degenerasi Makular Yang Berhubungan Dengan Usia?

Resiko Anda meningkat dengan:

  • Bertambahnya usia: Tidak ada data terbaru tentang berapa banyak orang Singapura yang menderita AMD, tetapi studi komunitas di tahun 1997 menunjukkan bahwa satu dari empat orang berusia 60 tahun ke atas menderita kondisi ini
  • Sejarah keluarga yang positif mengidap kondisi ini
  • Jenis kelamin: Wanita lebih cenderung mengalami AMD
  • Merokok
  • Obesitas
  • Penyakit kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah)

Tidak ada obat yang terbukti dapat mencegah AMD. Cara terbaik untuk mencegah kehilangan penglihatan adalah dengan segera melakukan pemeriksaan mata dan diagnosis oleh dokter mata Anda. Deteksi dini meningkatkan kesuksesan pengobatan. Dengan menggunakan alat pemeriksaan Grid Amsler, perubahan kecil pada penglihatan anda dapat terdeteksi. Anda dapat memonitor penglihatan anda setiap hari dengan memandang Grid Amsler. Anda juga harus berhenti merokok, berpola makan seimbang yang termasuk sayuran hijau, dan melindung mata Anda dari sinar UV dengan menggunakan kacamata hitam atau topi berpinggiran lebar.

Bagan Grid Amsler

Age-Related Macular Degeneration – Amsler Chart.jpg

Jenis pengobatan apa saja yang tersedia untuk Degenerasi Makular Yang Berhubungan Dengan Usia?

  • Fotokoagulasi laser: Prosedur bedah yang melibatkan pemakaian laser panas
  • Terapi foto dinamik: Metode ini menggunakan laser non-termal bersamaan dengan obat intravena untuk menghentikan atau memperlambat progresi kondisi
  • Obat-obatan: Macugen dan Lucentis adalah dua obat yang disuntikkan ke mata

Dokter mata anda akan dapat memberikan saran mengenai pengobatan terbaik untuk kondisi AMD anda.

Untuk  Degenerasi Makula bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Degenerasi Makula

Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Age-Related Macular Degeneration


Mr Wang memiliki Age-Related Macular Degeneration (AMD) tapi tidak tertarik untuk menjalani operasi mata sebagai peluang keberhasilan hanya 50%, dengan kemungkinan akan buta.

Dia dikonsumsi Super Lutein, dan sebelum ia selesai botol ketiga, ia telah melihat kembali di daerah yang dia tidak bisa melihat sebelumnya. Mr Wang mendorong penderita AMD tidak menyerah harapan tetapi untuk memberikan Super Lutein mencoba.

Mr Wang had Age-Related Macular Degeneration (AMD) but was not keen to undergo an eye operation as the chances of success was only 50%, with the possibility of going blind. He consumed Super Lutein, and before he finished his third bottle, he had regained sight in areas that he could not see previously. Mr Wang encourages sufferers of AMD not to give up hope but to give Super Lutein a try.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Nutrisi Herbal Untuk Penderita Gangguan Degenerasi Makula

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Gangguan Degenerasi Makula adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk    Gangguan Degenerasi Makula saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Degenerasi Makula

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Degenerasi Makula Terkait Usia & Pengobatannya

Post Update :
Date : Wednesday, April 24, 2019 - Rabu, 24 April 2019